All New Honda Crv 2013

All New Honda Crv 2013 – CR-V 2013 menampilkan koneksi LATCH untuk kedua posisi belakang, menjadikannya pilihan tepat bagi mereka yang memiliki banyak anak untuk diangkut.

Honda CR-V 2013 menyentuh semua catatan yang tepat untuk keluarga yang sadar biaya – dengan desain interior dan peringkat keselamatan terdepan di kelasnya – meskipun tidak terasa setajam model lainnya, CR-v pertama.

All New Honda Crv 2013

Honda CR-V 2013 tetap menjadi salah satu crossover kompak paling populer di pasar AS. – seperti yang telah terjadi selama bertahun-tahun. Pembeli mobil baru yang berpikiran bisnis menghargai ruang interiornya, keandalan terbaiknya, dan peringkat keamanan terbaiknya. Dengan rangkaian level trim yang dipilih dengan cermat dan opsi yang membuat pemilihan model yang tepat menjadi cepat dan mudah.

Growl For Honda Cr V 4th Gen 2013 2017 All Variants Android Head Unit

Tidak seperti Honda sebelumnya, CR-V tidak lebih menyenangkan untuk dikendarai daripada para pesaingnya – tetapi itu tidak masalah. CR-V tidak berarti banyak kegembiraan sebagai pilihan bagi mereka yang mencari opsi yang aman dan transportasi yang andal, mereka bertahan. Untuk tahun 2013, model yang sepenuhnya didesain ulang tahun lalu kembali dengan sedikit perubahan. Ratusan ribu pembeli CR-V setiap tahun mungkin tidak menginginkannya dengan cara lain.

Sebagai crossover kompak, CR-V berada satu segmen di bawah SUV menengah Pilot di jajaran Honda, dan Pilot itu sendiri lebih kecil dari minivan Odyssey. Tapi CR-V memenuhi aspek utilitarian dari judulnya, menawarkan lebih banyak ruang interior dan kemampuan untuk mengangkut orang dan barang-barang mereka daripada Civic atau bahkan Accord. Ini adalah lambang keserbagunaan crossover kompak dan efisiensi ruang.

Dalam hal gaya dan performa eksterior, CR-V cocok untuk mobil keluarga, tetapi desainnya kurang menarik. Eksteriornya sedikit berkembang dari tahun lalu, dengan gaya depan dan belakang yang sedikit lebih baik dan ujung depan yang lebih mirip mobil. Lantai pemuatan diturunkan beberapa sentimeter, begitu juga dengan joknya, yang membuka lebih banyak ruang. Namun, manfaat dari perubahan desain interior ini adalah CR-V dapat terlihat bagus di luar dibandingkan dengan model ramping, ramping (dan hemat ruang) seperti Ford Escape atau Kia Sportage.

Dibandingkan dengan kendaraan lain di kelasnya, CR-V tidak banyak berguling atau menangani. Ini mempertahankan otomatis lima kecepatan pada saat sebagian besar gamer telah beralih ke enam kecepatan, dan mesinnya tidak menggunakan injeksi langsung. Apa yang Anda dapatkan dalam hal performa mulus dan konsisten, tetapi tidak secepat itu. CR-V bukanlah mobil jalan raya seperti beberapa crossover terberat seperti Subaru Forester atau Jeep Patriot, tetapi penggerak semua rodanya adalah seperangkat alat yang bagus untuk jalan beraspal, baik itu salju atau bahkan lumpur.

Honda Cr V India Details And Pictures

Sebagian dari performa yang loyo ini disebabkan oleh rasio gigi tinggi Honda untuk meningkatkan penghematan bahan bakar. Peringkat EPA-nya duduk di 23 mpg kota, 31 jalan raya dengan penggerak roda depan, atau 22/30 dengan penggerak empat roda, menjadikannya mobil penggerak empat roda atau all-wheel-drive paling efisien yang pernah ada dalam kategori ini. Seperti model Honda lainnya, ada tombol ‘econ’ hijau besar di dasbor, menggunakan mode pasif untuk powertrain dan kontrol iklim.

Tapi untuk apa yang diinginkan dan dibutuhkan keluarga, Honda CR-V memberikan sekop. Kami pikir ini memiliki pengaturan kursi belakang lipat terbaik dari mobil mana pun di segmennya. Dan ini dipadukan dengan kenyamanan jok belakang yang luar biasa dan kenyamanan berkendara yang baik secara keseluruhan. Buka salah satu pintu belakang, dan dengan satu tangan dan tarik tali, dengan gerakan air yang kuat, bantalan bawah jatuh di depan kaki, kepala kepala ke depan, dan kursi belakang bergerak ke depan, semua ditunda. kursi depan, dalam posisi benar-benar datar. Memuat juga mudah, karena ketinggian angkatnya hanya 23,6 inci. Dan di bagian depan, ada pilihan cangkir, kompartemen, dan baki kargo bergaya minivan. Keselamatan adalah keunggulan lain dari CR-V. Per Administrasi Keselamatan Lalu Lintas Jalan Raya Nasional (NHTSA), CR-V memperoleh lima bintang secara keseluruhan, serta dalam uji benturan frontal dan samping. Itu juga mendapatkan skor “baik” yang tinggi di semua tes Lembaga Asuransi untuk Keselamatan Jalan Raya (IIHS) dan merupakan Pilihan Keamanan Teratas. Kamera tampak belakang multi-sudut tersedia dan menawarkan tiga tampilan berbeda (lebar, normal, dan tinggi) untuk membantu Anda melihat halangan (atau anak-anak). Untuk tahun 2013, Honda CR-V mengimbangi pasar dalam hal konektivitas, dan menyertakan paket yang dirancang dengan baik. Di dalam, pusat komputer yang ramping dan ramping berfungsi dengan baik, dengan kontrol iklim di bawah kontrol audio, dan komputer perjalanan kecil “i-MID” dan layar suara di atas segalanya. Namun perlu diketahui bahwa jika Anda menginginkan tambahan seperti sistem navigasi atau radio satelit, Anda mungkin harus meningkatkan ke model EX-L yang lebih mahal. Di sana Anda mendapatkan interior yang ditingkatkan, dengan pelapis kulit, jok pengemudi sepuluh arah, jok depan berpemanas, pengatur suhu otomatis, kaca spion berpemanas, dan sistem power steering (328 watt) dengan subwoofer.

Dari luar, CR-V tidak berkesan atau menarik, tetapi kesederhanaannya adalah nilai tambah di dalamnya.

Tahun lalu, Honda CR-V mendapat facelift. meskipun eksteriornya menyerupai bagian depan dan belakang yang mengkilap dan ramping.

Looking For A Used, Dependable Suv? The 4th Gen Honda Cr V Should Be Your Prime Choice

Memang benar, sebagian. Ini memiliki jarak sumbu roda yang sama, serta siluet dan ukuran aslinya – tetapi atapnya sedikit diturunkan, pilar belakang lebih sempit dan di sisi lain, area tempat duduk telah diubah posisinya dan area pemuatan semakin ditingkatkan. CR-V telah berubah. lebih baik dari sudut pandang praktis. Tapi itu tidak membaik.

Honda mengambil banyak kebebasan di dalamnya, dan itu menarik dan sederhana, meskipun beberapa detail terbukti dibuat sesuai anggaran atau dengan mempertimbangkan anak-anak dan ayat-ayat. Dengan bentuk seperti mobil dan tema yang bersih dan sederhana, CR-V 2013 benar-benar menghindari tampilan Pilot yang lebih besar, berantakan, dan berantakan, serta asimetri Civic yang tidak biasa, serta kenop putar dan banyak tipe. – desain high-end dari model Accord top-of-the-range. Pada sebagian besar model terdapat komputer mini i-MID lima inci dan layar audio, dengan kontrol volume dan iklim di bawah.

Secara keseluruhan, anggap ini kompromi. CR-V tidak memiliki sikap menyapu dan garis atap Ford Escape 2013, tetapi memiliki banyak hal yang dibutuhkan keluarga karenanya.

Sebagian besar alternatif untuk Honda CR-V 2013 menyertakan transmisi otomatis enam kecepatan dan mesin injeksi langsung, tetapi CR-V bisa sedikit lelah setelah beberapa saat dengan otomatis lima kecepatan dan tanpa DI. Sejujurnya, itu seharusnya tidak menjadi penghalang sama sekali untuk mempertimbangkan CR-V; ia menawarkan kinerja yang sangat memadai untuk keluarga – tanpa memerlukan mesin V-6 atau turbocharged – tetapi pengalaman berkendara secara keseluruhan kurang menyenangkan.

Used 2013 Honda Cr V Vin: 5j6rm3h53dl034252 Stock: C42451b, For Sale At Liberty Chevrolet Vin: 5j6rm3h53dl034252

Mesin CR-V, 2.4 liter i-VTEC inline-four, tetap menjadi salah satu mesin terhalus di kelasnya, dengan tenaga yang baik, bahkan memberikan tenaga untuk bersinar. Transmisi berpindah dengan lancar dan menurunkan gigi dengan cepat saat dibutuhkan, yang mungkin lebih sering terjadi saat Anda menukar CR-V model terbaru, karena Honda baru-baru ini memperpanjang unit persneling untuk penghematan bahan bakar yang lebih baik.

Jika Anda mengandalkan CR-V untuk membawa Anda di jalan atau berkemah, mungkin akan bagus untuk pekerjaan itu jika jalannya tidak terlalu kasar (CR-V jelas tidak dimaksudkan untuk off-road) . Model dengan apa yang disebut “Real Time AWD” mampu di jalan yang tertutup salju, atau bahkan lumpur, dan sistem tidak mengharuskan roda depan terbentur sebelum mengirimkan lebih banyak tenaga nantinya. Selain itu, untuk membantu menghemat bahan bakar, sistem sepenuhnya melepaskan roda belakang saat bergerak. Secara keseluruhan, CR-V 2013 tidak menawarkan pengalaman berkendara yang luar biasa. Penanganannya pasti, tetapi suspensi yang lentur dan dinding samping yang tinggi ditujukan untuk kualitas kendara, bukan ukiran jalan ngarai. Satu-satunya kelemahan nyata dibandingkan dengan kendaraan lain di kelas ini – serta apa yang kami harapkan dari Honda – adalah power steering, yang tidak seberat sistem CR-V sebelumnya dan diperlukan lebih banyak lagi. perubahan kecil yang sering terjadi selama mengemudi normal.

CR-V memiliki salah satu konfigurasi pelipatan belakang terbaik dari semua kendaraan; namun, bahan dan trimnya tidak mengesankan.

Butuh interior yang lega dan fleksibel, tapi tidak ada kursi baris ketiga? Jika demikian, Honda CR-V 2013 adalah salah satu pilihan anggaran terbaik.

Honda Cr V: Trims, Colors, Interior, Safety Features, Technology

Mengingat ruang parkirnya yang sedikit lebih besar daripada sedan kompak, CR-V 2013 menawarkan banyak ruang. Ada tempat duduk untuk lima orang, namun dengan tingkat kenyamanan dan tempat duduk serta tata letak kursi dan pelipatan lantai yang baik terutama perlengkapan yang lebih rendah, hampir terasa seperti MPV.

Kursi depan adalah ember di sisi yang empuk, tetapi mendukung untuk hari yang panjang. Anda tidak akan memuat tiga orang dewasa di belakang, tetapi kontur dan tingginya sempurna untuk dua orang dewasa agar puas di luar (dengan banyak ruang kaki dan ruang kepala). CR-V memiliki konfigurasi kursi belakang lipat terbaik dari semua crossover kompak. Buka salah satu pintu belakang dan dengan satu tangan menariknya dengan mudah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You might also like