All New Honda Crv 2016

All New Honda Crv 2016 – Hampir 39.000 crossover Honda CR-V membuat rumah mereka di Kanada pada tahun 2015. Tentu, 3.285 berada di belakang Toyota RAV4 Ford Escape dan 8.765, tetapi di Alliston yang lebih besar, CR-V buatan Ontario adalah nilai jualnya. .

“Mudah” juga menjelaskan bagian mengemudi. 2.4L mungkin tidak sekuat beberapa saingan turbo-chargednya, tapi mulus dan Efektif dalam gaya Honda sejati.

All New Honda Crv 2016

Harga mulai dari $26.290 untuk CR-V LX 2WD dengan velg 16 inci, jok depan berpemanas, dan kamera tampak belakang. Ini adalah model penggerak roda depan hanya untuk Kanada.

Buy Used Honda Cr V 2016 For Sale Only ₱780000

Secara tradisional, pengecer dihargai $ 32.290 EX, yang menggunakan velg 17 inci dan mengintegrasikan smartphone HondaLink Next Generation dengan sistem tanggap darurat, kamera gelap LaneWatch, kontrol iklim ganda, kursi pengemudi 10 kursi, enam jalur. , tombol di dekat tombol start, instruksi untuk kamera belakang, kaca spion pintu berpemanas / bertenaga, lampu kabut, lampu depan halogen otomatis, dan penghilang es penghapus.

Penguji kami mendatangi kami sebagai penyanyi, penari, semua (dan terkadang mengemudi sendiri) $ 37.090 Tur, termasuk kulit berlubang, moonroof, LaneWatch, navigasi, cermin interior peredupan otomatis, kursi pengemudi 10 arah dengan memori , 328-Tujuh- sistem speaker watt, lampu depan, reflektor, pelindung hujan, kontrol iklim zona ganda, dan power tail. Paket keselamatan tur termasuk kontrol mengemudi adaptif, peringatan keberangkatan jalur, pemeliharaan jalur, dan pengereman otomatis. Anda akan menemukan Touring dengan velg 18 inci, rel atap, dan gagang pintu krom.

Pada akhirnya, kami orang Kanada menyukai muatan Honda kami. Sepanjang tahun ini, Top Touring adalah CR-V terlaris, diikuti oleh EX.

Honda CR-V 2016 mana yang Anda pilih? Tenaga berasal dari 185bhp, 181lb-ft 2.4L 4-silinder langsung ke CVT (variable transmission). Pasangan ini adalah bagian tak terpisahkan dari facelift CR-V untuk 2015, yang mencakup beberapa modifikasi moncong dan facelift.

Honda Cr V Se Awd Stock # 702596 For Sale Near Edgewater Park, Nj

CR-V adalah tentang fungsionalitas dan kemudahan penggunaan. Pintunya terbuka lebar agar mudah masuk dan keluar, dan di dalamnya terdapat banyak ruang untuk empat orang dewasa dan barang bawaan mereka. Kursi belakang dapat dilipat dan jika orang kelima ingin ikut, tidak ada terowongan yang mengganggu injakan. Ruang kepala luas dan pemandangan dari luar bagus. Pembukaan pintu lift mewakili suguhan lain – salah satu area kargo terbesar di bagian lantai bawah.

Baris kedua, yang memisahkan 60/40, dibebani oleh pegas dan diikat menggunakan tuas atau gosok pada tali jika berlari dari bagasi. Meninggal dengan mudah dan tidak punya tempat untuk meletakkan kepalanya. Tur menelan semua ruang yang tersedia.

“Mudah” juga menjelaskan bagian mengemudi. 2.4L mungkin tidak sekuat beberapa saingan turbo-chargednya, tapi mulus dan Efektif dalam gaya Honda sejati. Tidak ada keluhan dengan CVT – ini adalah unit yang berperilaku lebih baik di pasaran dan benar-benar berkontribusi pada keengganan CR-V untuk membakar bahan bakar.

Dalam pengendaraan normal, Anda akan kesulitan menyadari bahwa ini adalah transmisi variabel kontinu karena hampir sepanjang waktu mesin tetap memegang kendali. Seperti sedan Honda Accord yang berbagi penggerak ini, terdapat torque converter antara mesin dan torsi yang membuat CR-V dapat berpindah gigi dengan mulus. Akselerasinya cukup di dalam kota, dan saat throttle menyentuh lantai, terdengar erangan CVT.

Pre Owned 2016 Honda Cr V Ex L Sport Utility In West Palm Beach #gl056928

Angka angkut Kanada untuk Honda CR-V All-wheel-drive 2016 adalah kota 9,5 L / 100 km, jalan raya 7,5 L / 100 km, dan 8,6 l / 100 km. Saya menguranginya menjadi 8,1 l / 100 km yang mengesankan selama seminggu.

Kursi depan terbuat dari kulit yang nyaman tapi agak rata, kurang bagian belakang. Bukan berarti pembeli crossover kecil tidak peduli dengan hal seperti itu. Kursi masuk dan keluar dengan mudah, yang akan menjadi perhatian utama. Di dalam kita disuguhkan cluster tengah bening, ditutupi oleh tachometer besar, yang didahului oleh tachometer di sebelah kiri dan pengukur suhu dan bahan bakar di sebelah kanan. Layar digital di dalam speedo menunjukkan suhu luar dan data perjalanan.

CR-V memiliki kontrol HVAC yang logis dengan sepasang kotak roda gigi, dan tidak seperti penawaran terbaru Honda (Civic dan Pilot), ada tombol kecil di sebelah layar sentuh 7,0 inci untuk volume menu hidup / mati. Siang / malam dan “kembali”. Jadi jari-jari Anda setidaknya memiliki ruang untuk mendarat selain layar kaca non-fitur.

LaneWatch adalah fitur berguna yang menangkap gambar dari kamera kanan belakang saat lampu sein kanan diaktifkan. Ideal untuk transisi jalan raya dan latihan dalam kota di mana pengendara sepeda dapat memperluas bagian dalamnya.

Honda Cr V Vti S Auto My17

Semua sistem keselamatan Touring lainnya berfungsi seperti yang diharapkan, dan jika Anda ingin mengesankan penumpang Anda dengan proses semi-otomatis dalam hitungan detik, itu juga tersedia. Dengan kontrol waktu mengemudi yang dapat disesuaikan, klik ikon setir di sisi kanan setir, dan CR-V Anda akan memberi Anda pengendaraan pejalan kaki dan jeda beberapa detik jika kondisinya memungkinkan (marka jalan). Kurva yang jelas dan lembut.) Cobalah untuk menjaga kegembiraan Anda.

Sekarang, berdasarkan pengamatan saya yang sama sekali tidak ilmiah, rata-rata Joe dan Jane Anda tidak bisa mengatakan hal-hal buruk tentang mengemudi sendiri broo-hah. Mempertimbangkan bahwa semua pabrikan mobil membuang miliaran dolar ke dalam mimpi distopia ini, apakah hanya mereka yang peduli? Yah, saya tahu ini bukan untuk orang yang lebih tua seperti saya yang telah mengembangkan otot kopling lengan kiri dan otot leher pada lengan saya yang bergerak, yang merupakan insinyur perbatasan tertua ini. Tapi, hei, saya punya dua anak di perguruan tinggi yang sama tertariknya dengan mengemudi otonom seperti saya dalam kolonoskopi.

Di jalan raya, CR-V mendemonstrasikan isolasi kabin yang baik, pengendaraan yang wajar, dan penanganan yang aman. Ini mencari keseimbangan yang baik antara olahraga dan kenyamanan, yang untuk bagian ini merupakan strategi yang baik. Tidak ada kejutan, tidak ada interupsi.

Satu-satunya hal yang mengganggu saya adalah kabin CR-V yang dilapisi plastik keras yang terlihat murahan. Itu bisa terbang dengan model dasar, tetapi sewanya terlalu rendah jika Anda akan membawa 40 besar untuk tur. Dan ini dengan kayu palsu yang terlihat sangat bagus yang menembus bar dan pintu di bawah. Sebagai perbandingan, Mazda CX-5, Ford Escape, Nissan Rogue, dan Hyundai Tuscon memiliki angka lebih banyak.

Fit 2012 2016 Honda Crv Cr V Oe Style Rear Roof Spoiler Wing Painted C

Saingan lain juga bisa bersenang-senang mengemudi – ingat Mazda dan Ford – tetapi tawaran Honda CR-V tidak ada habisnya. Perpaduan antara kenyamanan, penghematan bahan bakar, kapasitas kargo yang besar, dan kehandalan di Honda membuatnya sulit untuk ditandingi.

Peter Bleakney adalah jurnalis mobil di Toronto. Dia juga anggota Asosiasi Jurnalis Otomotif Kanada (AJAC). Liburan di Hari Raya baru-baru ini memberi kami kesempatan untuk mengambil mobil yang mungkin kami lewatkan. Alih-alih ikut meninggalkan Klang Valley, saya memutuskan untuk menikmati kejadian langka di kota padang pasir dengan menjalankan tugas dan perbaikan rumah dengan berburu makanan dan bertemu dengan teman lama yang telah diturunkan. Apakah lebih mudah mengendarai mobil melewati kota?

Honda CR-V bukan ayam musim semi. SUV keluarga pinggiran kota kelas atas sekarang berada di generasi keempat, dengan model yang menghadap ke depan sekarang membuat debut domestiknya pada Januari tahun lalu, dua tahun setelah RM pertama kali debut di Malaysia. Itu sudah lama sekali di dunia mobil berkecepatan tinggi saat ini, dan sepertinya saingannya lebih kecil.

Apakah itu benar? Apakah trik kuno ini masih ajaib? Kami memeriksa CR-V.

Honda Cr V (fourth Generation)

Honda CR-V memiliki banyak pengalaman. Itu memiliki Nissan X-Trail asli sebagai mitra mundur di era ketika SUV berbentuk persegi, tetapi Nissan generasi kedua yang diperbarui gagal Bagian transformasi. CR-V berevolusi menjadi crossover generasi ketiga yang serius dan terus berkembang hingga Mazda CX-5 tiba pada tahun 2012. Nissan baru-baru ini melangkah dengan generasi ketiga. X-Trail sekarang penuh dengan tikungan dan tidak ada tikungan.

Tim tag Hyundai Tucson dan Kia Sportage Korea membuat kesan besar pada 2010-2011 dengan model yang dipimpin oleh Desain baru, tetapi tidak dapat mengimbangi dan menjadi bagian dari pemain saat ini. Ford – dengan Escape dan sekarang Kuga – selalu menjadi orang luar. Toyota yang menghadap ke segmen ini di area ini adalah sebuah misteri – hanya mereka yang tahu mengapa RAV4 tidak pernah diiklankan di segmen ini.

Itu membuat tiga pemain besar bersaing untuk mendapatkan perhatian di kelas SUV keluarga – mengatur masa lalu, menciptakan saingan tua dan muda.

CR-V generasi ketiga dan pendahulunya memantapkan diri sebagai SUV keluarga yang sempurna dengan kemasan yang bagus dan ide-ide inovatif yang tidak ketinggalan zaman hingga saat ini. Mobil generasi ke-4 mengendarai dengan cara yang sama.

Used And Pre Owned 2016 Honda Cr V For Sale

CR-V memiliki panjang 4.590 mm, membuatnya lebih dekat dengan CX-5 (-35 mm) daripada X-Trail (+50).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You might also like