Cara Mencari Keyword Yang Paling Banyak Dicari

Cara Mencari Keyword Yang Paling Banyak Dicari – Pada artikel kali ini kita akan membahas salah satu teknik riset kata kunci atau lebih tepatnya bagaimana mencari dan menemukan kata kunci yang paling banyak dicari di Google. Teknik atau cara ini bisa anda gunakan untuk mencari kata kunci blog anda, namun bagi yang memiliki toko online juga bisa menggunakan teknik yang sama.

Berbicara tentang SEO tidak lepas dari kata kunci. Karena kata kunci tersebut merupakan input untuk proses SEO. Saat hasil pencarian ditampilkan di mesin pencari. Jadi tidak ada strategi pemasaran SEO yang akan berhasil tanpa kata kunci.

Cara Mencari Keyword Yang Paling Banyak Dicari

Cara Mencari Keyword Yang Paling Banyak Dicari

Kata kunci ini berupa kata atau beberapa kata, misalnya Anda mengetik kata “email marketing terbaik di Indonesia” di kotak pencarian Google, maka kata tersebut menjadi kata kunci.

Cara Riset Keyword Video Youtube Supaya Video Mudah Dicari

Agar muncul di halaman hasil mesin pencari, seorang spesialis SEO perlu melakukan riset kata kunci atau mengidentifikasi dan memutuskan kata kunci mana yang akan digunakan di blog atau toko online.

Cara mencari dan menentukan kata kunci yang paling banyak dicari di Google untuk blog dan toko online

Anda bisa menggunakan cara berikut untuk mencari dan menentukan kata kunci mana yang relevan dengan blog atau toko online Anda. Sehingga kami yakin dengan metode riset ini Anda bisa mendapatkan trafik organik dalam jangka panjang.

Untuk memudahkan Anda memahami metode ini, kami sajikan dalam bentuk studi kasus. Dalam penelitian ini, kami akan mencoba mencari dan mendefinisikan kata kunci terkait Piala Dunia. Dan kutipan itu untuk toko online. Dan caranya adalah sebagai berikut:

Cara Riset Keyword Youtube Paling Jitu Untuk Meningkatkan View!

Silakan buka keywordshitter.com dan masukkan kata kunci pertama di kotak besar. Kemudian klik tombol Kata Kunci Kotoran!

Setelah Anda selesai dan mendapatkan lebih banyak kata kunci, langkah selanjutnya adalah memfilter kata kunci. Tujuannya adalah untuk menghilangkan kata-kata yang tidak relevan. Misalnya Piala Dunia 2018 saat ini sedang berlangsung dan alhasil masih ada kata-kata dari Piala Dunia 2014. Oleh karena itu, kata kunci tersebut harus dihapus.

Caranya adalah dengan menulis hal-hal yang tidak relevan di kotak filter negatif. Dalam hal ini, kami menulis kata:

Cara Mencari Keyword Yang Paling Banyak Dicari

Anda dapat mengulangi proses yang sama untuk kata kunci dengan kata kunci belanja lainnya. Tapi ini bukan akhir, Anda perlu memverifikasi dengan menerima data dengan kata kunci tersebut.

Ketahui Cara Riset Keyword Dan Manfaatnya (panduan Teknis 2023)

Setelah Anda mendapatkan daftar kata, langkah kedua adalah memeriksa kata-kata tersebut. Metodenya adalah sebagai berikut:

Langkah selanjutnya adalah menentukan kata kunci mana yang akan Anda pilih untuk blog atau toko online Anda.

Tip: Pelajari cara merancang surat penjualan untuk bisnis Anda dengan cepat dan mudah hanya dengan 1 lembar kertas. Dapatkan 14 video tutorial tentang perencana corong di sini.

Setelah Anda berhasil mencari kata kunci, langkah selanjutnya adalah memasukkan kata kunci tersebut ke dalam artikel blog atau website Anda. Dengan cara apa? Anda bisa mempraktekkannya dengan membaca artikel 6 Tempat Terbaik Memasang Kata Kunci di Artikel Website.

Keyword Tools Terbaik Untuk Menemukan Kata Kunci Yang Tepat

Nah, itulah cara mencari dan menentukan kata kunci yang paling banyak dicari di Google untuk blog dan toko online. Jika Anda masih kurang nyaman dengan kata kunci yang Anda dapatkan, Anda dapat mengganti kata kunci tersebut dengan kata lain.

Memulai karirnya sebagai penulis konten dan kini menjadi penulis konten SEO yang juga dipercaya sebagai pakar SEO.

Selain SEO, saya juga memiliki keahlian di bidang lain seperti bisnis dan manajemen, pemasaran email, pengembangan web, dan menulis halaman. Sebenarnya saat ngeblog, saya tidak pernah riset kata kunci terlebih dahulu agar tulisan saya mudah dibaca orang. untuk mempelajari Padahal kata kunci adalah salah satu cara untuk meningkatkan traffic ke blog kita. Padahal, jika ingin serius ngeblog sebelum mulai menulis, sebaiknya riset kata kunci yang paling banyak dicari orang di mesin pencari untuk mengoptimalkan tulisan Anda. Berbagi di media sosial, seperti yang saya lakukan selama ini, sangat bermanfaat, tetapi juga sangat menuntut. Mengapa? Karena kalau mau blog bagus kita harus rajin posting. Rajin-rajin posting lalu share di media sosial akan mendatangkan traffic yang bagus. Namun tanpa riset dasar, jika tidak postingan blog kita akan sepi pengunjung.

Cara Mencari Keyword Yang Paling Banyak Dicari

Sebelum kita mulai menulis, menemukan kata kunci yang paling banyak dicari adalah langkah penting. Efektif dan efisien, jadi orang tetap mengunjungi blog kita jika kita tidak memposting apa yang kita tulis. Lantas, langkah apa yang harus kita ambil untuk menemukan kata kunci yang banyak dicari tersebut? Ada beberapa cara untuk menemukan kata kunci yang paling banyak dicari, seperti:

Cara Riset Keyword Seo, Pahami Pengertian Dan Cara Kerjanya

Google Trends adalah produk yang disediakan oleh Google untuk mengidentifikasi topik yang sedang tren. Anda dapat menggunakan Google Trends untuk menemukan kata kunci yang paling banyak dicari. Google Trends menunjukkan topik paling populer dan dicari yang memberi peringkat pencarian teratas di mesin pencari sesuai dengan topik yang kita cari. Teks kita mudah terindeks oleh mesin pencari jika dihasilkan dari hasil riset kata kunci melalui Google Trends.

Caranya masuk ke Google Trends Explore, lalu kita pilih Global (Country), Time, Category dan isi kolom + ad word dengan kata yang kita cari, misal “How to search”

Saran Otomatis Pencarian Google adalah saran otomatis oleh Google saat Anda mengetik sesuatu ke dalam kotak pencarian Google. Kami dapat menggunakan saran yang diberikan oleh Google untuk mengonversi kata kunci dalam teks yang kami kirim. Caranya masuk ke Google.co.id dan masukkan kata yang kita cari di kotak pencarian Google.

Alat Kata Kunci Google Adword adalah alat gratis yang disediakan oleh Google bagi pengiklan untuk melakukan riset pasar. Jadi sebenarnya alat ini pertama kali digunakan oleh pengiklan Google. Dalam perkembangannya, tool tersebut telah diperbarui dengan penambahan tool pencarian kata kunci sehingga dapat digunakan secara luas oleh para blogger untuk menemukan ide-ide kunci. Untuk menggunakan alat ini, Anda perlu membuat akun terlebih dahulu. Masuk ke situs ini http://www.google.com/adwords/ Setelah membuat akun, kita dapat masuk dan menggunakannya. Kelebihan Google AdWords adalah kita bisa mengetahui jumlah pencarian dengan cara mengetikkan suara. Secara teoritis, jumlah pencarian lebih dari 400 per bulan, kata kunci yang bagus atau jika toko online ini menguntungkan.

Cara Riset Keyword Youtube Sudah Teruji Untuk Naikin Viewer

Sama seperti Alat Kata Kunci Google asli, aplikasi ini adalah aplikasi saran kata kunci. Setelah memasukkan kata kunci, Ubersuggest akan menambahkan huruf atau angka pada kata kunci yang kita inginkan dan kemudian akan memberikan saran kata kunci. Pertama kali berhenti di https://ubersuggest.io/ dan masukkan pertanyaan yang kita inginkan.

Mencari kata kunci dengan postingan populer artinya menggunakan postingan populer di situs lain yang berhubungan dengan kata kunci yang kita inginkan. Triknya adalah membuat blog untuk beberapa blog dan kemudian menggunakan postingan populer di blog tersebut untuk menambahkan banyak buzz ke kata-kata yang kita gunakan, yang sedikit berbeda.

Ada kalanya tren di satu media sosial mengikuti tren di media sosial lainnya. Banyak orang yang aktif di media sosial yang berbeda-beda, jadi media sosial itu berhubungan dengan media sosial lainnya, jadi kita bisa mencari kata kunci di twitter, misalnya menggunakan pencarian twitter atau youtube trend di youtube.

Cara Mencari Keyword Yang Paling Banyak Dicari

Itulah beberapa tips mencari kata kunci untuk digunakan di blog kita sebagai ide menulis agar blog kita mendapatkan hasil yang terbaik. Saya harap ini membantu… Kata kunci ini akan membantu pemirsa menemukan video yang diunggah melalui bilah pencarian di YouTube, mesin pencari Google, atau mesin pencari lainnya.

Keyword Research: Cara Riset Keyword Untuk Seo (paling Lengkap)

Selain itu, kata kunci video YouTube yang tepat akan menempatkan video tersebut di tempat yang mudah ditemukan orang di sistem YouTube. Berada di halaman beranda atau di halaman rekomendasi setelah memutar video lain.

Penggunaan kata-kata ini wajib untuk setiap video di YouTube. Titik awal juga berbeda dari konten yang dibahas dalam video, judul video, deskripsi video, dan tag video.

Kata kunci ini digunakan oleh sistem YouTube untuk mengidentifikasi video yang diunggah. Ketika kata kunci tidak tepat, sulit untuk menemukan video. Akhirnya video tersebut tidak memiliki penonton atau YouTube butuh waktu lama untuk mengenalinya.

Untuk mendapatkan kata kunci ini, tentunya Anda tidak bisa asal-asalan. Apa lagi untuk channel YouTube yang belum memiliki banyak subscriber?

Cara Riset Keyword Dengan Google Keyword Planner

Kata kunci harus disesuaikan dengan apa yang dicari orang dengan mengetik di bilah pencarian YouTube atau mesin pencari lainnya. Oleh karena itu, diperlukan teknik dan penelitian khusus untuk memastikan kata-kata arbitrer tepat sasaran. Berikut ikhtisar tentang cara meneliti kata kunci YouTube:

Misalnya; Saat kita mengetikkan kata “keyword youtube”, kata lain yang berhubungan dengan kata yang sudah kita tulis akan muncul di bawahnya. Mari simpan kata-kata ini dan gunakan sebagai kata kunci video.

Perhatikan bahwa penggunaan kata-kata ini harus serelevan mungkin dengan video yang kita buat. Selain itu, penggunaannya harus sedang dan tidak berlebihan.

Cara Mencari Keyword Yang Paling Banyak Dicari

Google Trends adalah situs web milik Google yang menyediakan statistik pencarian dari waktu ke waktu. Anda dapat mencari topik dan istilah pencarian tertentu di kolom pencarian yang disediakan. Google Trend menunjukkan seberapa sering orang menelusuri kata-kata ini dengan gambar grafis.

Cara Mudah Riset Keyword Untuk Blog Dan Website

Selain itu, kita bisa membandingkan dengan kata lain. Hasil perbandingan tersebut ditampilkan dalam bentuk grafik dan norma atau rekomendasi

Baca juga: Rembosa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You might also like