Ford Ranger Double Cabin 2008

Ford Ranger Double Cabin 2008 – Ford Ranger 2006-2011 dibangun di atas pendahulunya, menjadikannya lebih bertenaga, lebih baik untuk dikendarai, lebih halus, dan menawarkan peningkatan kemampuan beban dan derek.

Ini akan tersedia sebagai kabin standar dengan dua kursi dan kursi belakang sesekali, atau sebagai kabin super lima kursi empat pintu dengan kursi belakang sesekali.

Ford Ranger Double Cabin 2008

Kabin Ganda hanya tersedia sebagai penggerak empat roda, sedangkan Kabin Reguler dan Super ditawarkan dengan penggerak dua atau empat roda.

Ford Ranger Prices, Reviews, And Pictures

Spesifikasi yang tersedia bervariasi untuk menciptakan pekerja keras yang tangguh atau kendaraan yang nyaman dan dilengkapi dengan baik bagi mereka yang menyukai aktivitas luar ruangan.

Sejak September 2009, model tersebut mendapat manfaat dari facelift ringan yang mencakup lampu depan baru dan bumper yang didesain ulang.

Ranger ditenagai oleh mesin 2.5 liter TDCi turbodiesel yang menghasilkan tenaga 143 hp. Ini juga tersedia dengan gearbox otomatis lima kecepatan.

Itu tidak dapat bersaing dengan Nissan Navara yang perkasa, tetapi kinerjanya lebih baik daripada semua pikap serupa lainnya dan menyenangkan untuk dikendarai.

Ford Ranger 3.0 Tdci , 4×4 Pickup , Right Hand Drive , Manual , Airco

Kedua versi menangani kendaraan off-road yang baik dengan suspensi belakang pegas daun. Kondisi yang licin dapat menyebabkan bagian belakang meluncur di bawah tenaga saat diaktifkan, tetapi versi 4×4 dapat mengatasinya dengan menggunakan penggerak semua roda. Mereka diremehkan untuk pekerjaan off-road yang serius.

Pengendaraannya nyaman di sebagian besar permukaan, tetapi suspensi model 4×4 yang ditinggikan menghasilkan banyak body roll di tikungan.

Remnya tidak terlalu kuat, dan sistem pengereman anti-lock standar cukup mudah diaktifkan dalam kondisi licin.

Posisi mengemudinya bagus dan nyaman untuk penumpang kursi depan, namun tidak ada penyesuaian ketinggian untuk kursi pengemudi dan setir.

Ford Ranger Front View Hi Res Stock Photography And Images

Seperti halnya pick-up generasi baru, bahkan dalam kabin ganda, ini merupakan peningkatan yang nyata dari apa yang diharapkan sebelumnya di kelasnya, dan kenyamanan penumpang hampir sama dengan mobil penumpang lainnya, kecuali untuk kursi belakang, yang mana tidak memiliki banyak ruang untuk kaki. Sangat mudah.

Pelapis kulit pada model Thunder teratas; Pengubah CD AC dan jendela listrik mengelilingi; Ada sensor parkir dan – untuk berkendara off-road – pengukur tambahan, termasuk inclinometer untuk mengukur medannya.

Serba hebat, Ranger tampaknya memiliki harga yang wajar, tetapi Mazda BT-50 dengan harga yang sama lebih murah daripada model serupa.

Ford tidak memiliki citra yang kuat di kelasnya, sehingga nilainya tidak bertahan sebaik sebagian besar pesaingnya.

Ford Ranger Double Cab Specs & Photos

Layanan Ford dihargai dengan baik dan memiliki jaringan dealer yang besar, termasuk dealer khusus yang memberikan layanan tambahan seperti waktu penyelesaian yang diperpanjang dan respons perbaikan yang cepat untuk kendaraan komersial.

Ranger adalah salah satu dari sedikit pickup seusianya yang diuji oleh Euro NCAP, tetapi hanya menerima dua bintang untuk keselamatan orang dewasa. Tapi itu mendapat bintang tiga yang lebih terhormat untuk keselamatan anak.

Semua model memiliki airbag pengemudi dan penumpang, dan model XLT dan Thunder memiliki airbag samping. Penguncian sentral jarak jauh dan immobilizer merupakan standar pada semua model.

Ford Ranger (2006-2011) Review Vance Ford Ranger (2006-2011) Double Cab – Tampak Depan Ford Ranger (2006-2011) Super Cab – Tampak Belakang Ford Ranger (2006-2011) Thunder Tampak Depan Ford Ranger (2006-2011 ) ) ) Pembukaan Pintu Kabin Super Ford Ranger (2006-2011) Interior Ford Ranger (2006-2011) Tampilan Depan Kabin Ganda Ford Ranger (2006-2011) Pengalaman Mengemudi Ford Ranger (2006-2011) Ford Ranger Belakang (2006-2011) Cab Front Ford Ranger adalah truk pikap versi internasional atau global yang dijual oleh Ford dengan merek Ranger, terutama untuk pasar di luar Amerika Serikat sejak tahun 1998. Model International Ranger 1998-2011 diproduksi bersama dengan Mazda dan berbagi konfigurasi yang sama. Kemungkinan besar, Mazda B-series dan penerusnya, Mazda BT-50. Ini adalah penerus Ford Courier sebagai pikap Ford Global berbasis Mazda. Mobil diimpor dari Afrika Selatan. Terutama diproduksi di Rayong Thailand dan Pretoria.

Ford Ranger Max Concept Pickup Truck Breaks Cover At 2008 Thailand International Motor Expo

Ranger generasi pertama diproduksi dari tahun 1998 hingga 2006 dan mendapat facelift pada tahun 2002. Setelah B-Series digantikan oleh Mazda BT-50, Ranger generasi kedua 2006-2011 diperkenalkan. T6 Ranger yang dipasarkan secara global telah diproduksi sejak 2011. Berbeda dengan versi sebelumnya, Ranger berbasis platform T6 dirancang oleh Ford Australia dan juga akan dipasarkan di Amerika Utara mulai 2019.

Mazda B-Series generasi kelima (PBB) facelift sebagai varian. Produksi di pabrik AutoAlliance Thailand dimulai pada Mei 1998 dan merupakan salah satu kendaraan pertama yang keluar dari jalur produksi di pabrik manufaktur patungan yang baru dibangun.

Opsi diesel meliputi unit 2,6 liter yang menghasilkan 92 kW (125 PS; 123 hp) pada 4.600 rpm dan 206 N⋅m (21,0 kg⋅m; 152 lb⋅ft) pada 3; Mesin diesel 500 rpm 2,5 liter dan 2,5 liter turbodiesel menghasilkan 60 kW (82 PS; 80 hp), 84 kW (114 PS; 113 hp) 84 kW (114 PS; 113 hp) 2,5 liter turbodiesel 3.500 Rp. (29 kg) pada 3.500 rpm. ⋅m; 210 lb⋅ft) pada 2.000 rpm.

Silinder turbo-diesel memiliki 3 katup untuk mengurangi getaran dan kebisingan. Intercooler Ini memiliki injeksi bahan bakar tidak langsung dan dua batang penyeimbang internal. Ford dan Mazda memilih untuk tidak menggunakan turbocharger tipe radial konvensional pada mesin baru tersebut. Sebaliknya, untuk meningkatkan kapasitas pengisian; Ia menggunakan turbocharger aliran gas buang diagonal baru, yang diklaim dapat mengurangi turbo lag dan meningkatkan akselerasi pada putaran rendah.

Pictures Of Ford Ranger Double Cab Br Spec 2008–10 (2048×1536)

Kendaraan tersebut menerima dua bintang dalam peringkat keamanan Australian New Car Assessment Program (ANCAP) 2006. Airbag depan ganda bersifat opsional dan tidak dipasang pada kendaraan uji.

Grille pada model akhir 2002; Ini memiliki lampu depan, bumper depan dan panel depan yang lebih baik, dan interior yang lebih baik.

Ini dimodelkan setelah desain truk F-series Amerika Utara. Power steering sekarang menjadi standar di seluruh jajaran, menukar rasio variabelnya dengan rasio gigi tetap yang baru.

Pada tahun 2005, Ford memperkenalkan mesin turbo-diesel injeksi common rail 2,5 liter. Jain memiliki roda gila bermassa ganda yang mengurangi getaran dan mempertajam respons, dan menggunakan turbocharger geometri variabel untuk memotong jeda turbo dan meregangkan pita torsi. Struktur umum gin Ranger adalah suaranya; Peningkatan tingkat getaran dan kekerasan (NVH).

Ford Ranger Double Cab 2.5 Tdci 4×4 Manual, 143hp, 2008

Di tahun yang sama, Ford juga memperkenalkan opsi mesin V6 untuk Courier. Model V6 dibuat di Thailand sebelum tiba di Afrika Selatan dan dipadukan dengan mesin SOHC Cologne V6 yang menghasilkan 154 kW (209 PS; 207 hp). ) sebesar 323 N⋅m (32,9 kg⋅m; 238 lb⋅ft) tenaga dan torsi.

Tangki bahan bakar telah ditingkatkan menjadi 80 liter dan 10 liter pada sedan kecil dan model yang dilengkapi. Insinyur Ford menyetel ulang peredam kejut depan model V6 untuk kualitas pengendaraan yang lebih baik dan kontrol bodi di jalan yang kasar.

Ini adalah versi terbaru dari generasi sebelumnya. Desain PJ Ranger dipratinjau oleh Ford 4-Track Concept yang memulai debutnya di Bangkok Auto Show pada Desember 2005. Chief Designer Ford Asia-Pasifik Paul Gibson memimpin pengembangan desain mobil konsep tersebut.

Ranger generasi sebelumnya dibeli kembali dari Mazda B-Series dengan fascia yang berbeda, namun kini Ranger mendapatkan tampilan uniknya berkat mantan kepala desain Ford Australia, Simon Butterworth. Akibatnya, PJ Ranger memilih desain korporat baru yang terlihat pada banyak truk ringan Ford Amerika Utara. Meski perubahannya drastis dibandingkan PE/PG/PH Ranger “serba baru” dari Ford. Ini adalah perubahan total dari model lama.

File:ford Ranger Front 20081202.jpg

Di Australia dan Selandia Baru, papan nama yang dipoles dihapus demi Ranger untuk menjauh dari citra ‘pekerja keras dasar’ dan menyelaraskan nama model dengan saingannya di Asia dan Eropa.

Ford tidak menawarkan opsi bensin pada PJ/PK Ranger, tetapi dua mesin turbo-diesel common-rail empat silinder; Saya memilih satu 2,5 liter dan satu lagi 3,0 liter. Mesin Duratorq 2,5 liter adalah unit turbo-diesel DOHC 16-katup dengan injeksi bahan bakar langsung common rail Bosch dan turbocharger geometri variabel. Menghasilkan 141 hp (143 PS; 105 kW) pada 3.500 rpm dan torsi 330 N⋅m (34 kg⋅m; 240 lb⋅ft) pada 1.800 rpm, lebih besar dari injeksi langsung SOHC 2,5 liter sebelumnya. Unit turbodiesel yang menghasilkan tenaga 121 hp (123 PS; 90 kW) dan torsi 262 N⋅m (26,7 kg⋅m; 193 lb⋅ft).

Mesin diesel 3,0 liter yang lebih besar menghasilkan 154 hp (156 PS; 115 kW) pada 1.800 rpm dan 380 N⋅m (39 kg⋅m; 280 lb⋅ft) pada 3.200 rpm.

Pada tahun 2009, Ranger menerima facelift. Diangkat PK Ranger; Ia mendapat gaya depan dan belakang baru yang sebelumnya diperlihatkan oleh Ford Ranger Max Concept di Thailand International Motor Expo 2008.

Ford Ranger Xlt Pj Auto 4×4 Super Cab

Perubahan lainnya termasuk desain lampu belakang bening; cermin eksterior baru; Termasuk ventilasi samping dan pintu belakang baru.

Lencana Ranger digabungkan menjadi satu model, Ranger P375, yang dipasarkan ke seluruh dunia pada tahun 2011. Berdasarkan platform T6, ia menggantikan Ranger 1998-2012 yang dijual di Amerika Utara dan Amerika Selatan.

Asia Pasifik; PJ/PK Ranger berbasis Mazda dijual di Amerika Latin dan Eropa. Dirancang oleh Ford Australia, T6 Ranger diresmikan di Australian International Motor Show di Sydney.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You might also like