Ford Ranger Double Cabin 2016

Ford Ranger Double Cabin 2016 – Ford yang baru saja meluncurkan 2.2 liter TDCi double cab otomatis Ranger Bakkies seharusnya laris manis di Afrika Selatan; Kami menguji Ranger 2.2 XLS 4×4 otomatis dengan spesifikasi menengah untuk menentukan apakah layak untuk Anda pertimbangkan.

Kami menghadiri peluncuran turunan otomatis Ranger 2.2 liter TDCi baru pada bulan Agustus, di mana kami mengendarai kabin ganda 4×4 otomatis ke bukit pasir untuk melihat bagaimana hasilnya di jalur terpencil. Kami menemukan itu cukup mampu dalam hal-hal kasar, tapi bagaimana tarifnya di keramaian dan hiruk pikuk kota? Kami menguji spesifikasi otomatis XLS 2.2 TDCi 4×4 untuk melihat seberapa mampunya dalam pengaturan pinggiran kota. Inilah yang kami temukan…

Ford Ranger Double Cabin 2016

Meskipun tenaga dan torsi ekstra yang ditawarkan oleh kabin ganda 147kW/470Nm 3,2 liter Ranger mungkin terlihat menarik di atas kertas, penghematan bahan bakarnya rata-rata (seperti yang kami temukan selama pengujian diperpanjang kami baru-baru ini terhadap otomatis Wildtrak). Sebaliknya, mesin TDCi 2.2 liter Ranger ini lebih masuk akal untuk penggunaan sehari-hari: dengan 118kW dan 385Nm, Ranger 2.2 TDCi 4×4 XLS secara otomatis menawarkan performa yang memadai, di jalan tol, di kota, atau di pedesaan. . Lebih baik lagi, jika dikendarai secara konservatif, 2.2 TDCI 4×4 XLS akan mengembalikan angka konsumsi bahan bakar sekitar 9,5L/100km, yang masuk akal.

All New Ford Ranger Limited 1 2019 Model Double Cab 3.2 200ps

Dilengkapi dengan girboks otomatis 6 percepatan, 2.2 TDCI 4×4 XLS melaju dengan semangat dan urgensi saat Anda perlu melakukan manuver menyalip. Salah satu kekuatan utama Ranger adalah kemampuannya memberikan pengendaraan yang mulus dan tenang; pembeli akan menghargai tata krama jalannya yang sangat baik.

Jika Anda berada di medan yang sulit dengan kondisi cengkeraman yang buruk, Anda memiliki wadah transfer elektronik yang dapat digunakan untuk beralih antara 2H, 4H, dan 4L dengan mudah. Pengunci diferensial belakang juga dapat diaktifkan dengan menekan tombol di konsol jika diperlukan traksi maksimum. Dengan ground clearance 237mm, rintangan dapat diatasi dengan mudah dan Ranger 2.2 TDCi 4×4 XLS juga memiliki kapasitas derek maksimal 3500kg jika Anda perlu menderek karavan atau perahu. Turunan khusus Ranger ini menggunakan velg 16 inci.

Baik saat bekerja atau bermain, Ranger 2.2TDCi 4×4 XLS otomatis dilengkapi dengan baik untuk melakukan tugas tersebut.

Dimensinya yang tebal membuat Ranger sangat cocok untuk memuat dan mengangkut semua jenis barang berukuran besar, tetapi di dalam kota Ford Bakkie terasa agak rumit untuk digunakan dan manuver parkir memerlukan pelaksanaan yang hati-hati. Sensor parkir belakang dan kamera mundur adalah opsional dan Anda sebaiknya mencentang kotak ini jika Anda tidak yakin dengan keterampilan parkir Anda…

Ford Ranger Double Cab 4×4 Vector Drawing

Penumpang juga akan menyukai pijakan samping, yang memungkinkan masuk dan keluar dengan mudah. Tempat tidur kargo besar dan dalam dan kami menggunakan Ranger untuk mengangkut berbagai papan selancar dan peralatan ke pantai. Jika Anda mengangkut barang berharga, kami sarankan Anda membeli penutup kotak atau kompartemen kargo yang dapat dikunci.

Interiornya cukup lega dengan ruang kaki, kepala, dan bahu yang cukup untuk penumpang belakang. Jok pada turunan XLS ini dilapisi kain dan cukup nyaman untuk diduduki. Jika Anda mencari ruang untuk menyimpan sampah, Anda dapat memanfaatkan kompartemen penyimpanan pusat. Selain itu, terdapat beberapa tempat gelas di konsol yang berdekatan, tempat botol di moulding pintu, dan ruang penyimpanan terbuka di dasbor. Trim plastik yang kuat mendominasi kabin, yang cocok dengan daya tarik Ranger yang kokoh dan oleh karena itu mudah untuk tetap rapi.

Ada cukup banyak fitur mewah yang disematkan pada Ranger 2.2 TDCi 4×4 XLS matik ini, namun kebanyakan masuk dalam kategori modifikasi dasar. AC manual adalah standar dan roda kemudi dapat disesuaikan untuk kemiringan dan jangkauan serta dilengkapi dengan kontrol terpasang. Cruise control juga standar dan merupakan fitur berguna yang membuat berkendara di jalan raya lebih nyaman.

Infotainment disediakan oleh sistem SYNC Ford, yang ditampilkan pada layar warna 4,2 inci yang agak kecil (kami lebih memilih sistem SYNC2 yang lebih besar). Namun, ini dasar dan mudah digunakan, dan Anda dapat menghubungkan perangkat melalui Bluetooth, USB, atau port tambahan. Sistem suara bahkan menyertakan pemutar CD! Perhatikan bahwa sistem infotainment SYNC2 yang lebih diminati ditawarkan secara otomatis pada Ranger 2.2 TDCi 4×2 XLT dengan spesifikasi teratas. Jendela dan kaca spion samping dapat disetel secara elektrik dan pengemudi mendapat manfaat dari penyetelan penyangga pinggang.

Ford Ranger Pick Up Double Cab Xl 2.2 Tdci *sold*

Dalam hal keselamatan, total 6 airbag dipasang dan ABS dengan EBD, kontrol penurunan bukit, serta kontrol traksi dan stabilitas disertakan sebagai standar.

Biaya otomatis Ford Ranger 2.2 TDCi 4×4 XLS mulai dari R518 900. Harga tersebut sudah termasuk garansi 4 tahun/120.000 km dan paket servis 5 tahun/100.000 km dengan interval servis ditetapkan pada 20.000 km.

Ranger 2.2 TDCi 4×4 XLS otomatis patut dipertimbangkan jika Anda sedang mencari pilihan taksi ganda otomatis 4×4 yang lebih terjangkau dan spesifikasinya wajar. Penawaran lain, seperti Toyota Hilux, Volkswagen Amarok dan Isuzu KB, saat ini hanya menawarkan transmisi otomatis pada turunan spesifikasi tinggi dan Anda akan membayar lebih mahal untuk mereka, meskipun mereka memiliki lebih banyak fitur.

XLS 4×4 ini cukup mumpuni untuk sebagian besar aplikasi dan Anda juga akan menghargai penghematan bahan bakarnya yang lebih baik dibandingkan dengan turunan 3,2 liter. Meskipun interiornya sederhana dalam hal desain dan fitur, interiornya nyaman dan dilengkapi secara memadai untuk memenuhi kebutuhan Anda. Jika Anda tidak membutuhkan kapabilitas 4×4, Ranger 2.2 TDCi 4×2 XLT juga patut dipertimbangkan. Itu dilengkapi dengan fitur dan harga menarik dari R483 900.

How Well The Ford Ranger Holds Its Value On The Second Hand Market

Uji Lanjut: Ford Ranger 3.2 4×4 Wildtrak [dengan Video] Ford Ranger 2.2 TDCi Automatic – First Drive Ford Ranger 3.2 4×4 Wildtrak (2016) Ulasan Ford Ranger 2016-5 Hal yang Perlu Anda Ketahui (Video) Perbandingan Mendalam : New Hilux vs Ranger vs KB vs Amarok (Video) Toyota Hilux vs Ford Ranger vs Isuzu KB vs Volkswagen Amarok (2016) Review Perbandingan Drag Race: Hilux vs Ranger vs Amarok vs KB 2016 Toyota Hilux vs Ford Ranger – Offroad & Review Ford Review Ranger 3.2 XLT (2016).

Gero Lilleike adalah seorang penulis dan fotografer terbitan dan sebagian besar karyanya muncul di bidang perjalanan dan otomotif. Gero telah bekerja sebagai jurnalis otomotif selama 8 tahun terakhir dan mengambil setiap kesempatan untuk bertualang, baik itu off-road maupun di laut. Bagi Gero, nilai sebuah mobil diukur dari berapa banyak papan selancar yang bisa dibawanya. Rally car builder M-Sport versi modifikasi dari top-of-the-line Ford pick-up Eropa, Ford Ranger Wildtrack diesel 3,2 liter. Perusahaan yang berbasis di Cockermouth, dijalankan oleh mantan pembalap bintang Malcolm Wilson, saat ini sedang dalam mode ekspansi dan ingin membangun berbagai mobil jalan raya modifikasi merek sendiri. Awalnya berfokus pada iklan Ford, sudah menawarkan versi M-Sport dari TransitCustom dan Connect.

Semua kendaraan ini dibuat di Abergavenny oleh Van Sport dengan spesifikasi yang ditetapkan oleh M-Sport. Pembangun dengan bijak berkonsentrasi pada trim dan suspensi model mereka yang ditingkatkan, daripada mengubah powertrain atau mengotak-atik sistem penggerak semua roda yang dapat dipilih dan sangat nyaman.

Kedua M-Sport Transit sedang diobral sekarang dan Ranger akan memasuki ruang pamer bulan depan. Harganya £35.995 ditambah PPN untuk diesel 3,2 liter, versi otomatis enam kecepatan yang kami uji di sini. Ini adalah ritel £ 43.200 yang lumayan besar bagi kita yang tidak dapat mengklaim PPN, meskipun kemungkinan akan lebih menarik bagi pemilik profesional yang mencari gambar, tertarik oleh up dan semua yang menarik van double-cab besar ini. lebih sedikit pajak atas keuntungan dalam bentuk barang (BIK) daripada Kia Sportage atau Discovery Sport.

Ford Ranger Xlt Px Mkii Manual 4×4 Double Cab

Di Inggris, Rangers termewah bertujuan untuk mengisi peran yang diisi oleh Ford Raptor yang terkenal di Amerika: truk pick-up dengan performa dan kemampuan jalan untuk menyaingi SUV spesialis. M-Sport Ranger tidak sebesar atau selebar Raptor, tetapi panjangnya masih 5,4 meter dan beratnya 2,2 ton untuk Eropa, sehingga membutuhkan semua tenaga 197bhp, dan lebih dari itu. torsi, untuk merasa energik. Waktu 0-60 mph hanya di bawah 11 detik, yang cukup cepat, tetapi tidak ada ancaman terhadap hot hatch. Namun, keistimewaannya adalah akselerasi jarak menengah: dapat berlari dari 30 hingga 70 mph dalam 11,7 detik yang mengesankan.

Hal terpenting tentang M-Sport Ranger adalah kehadirannya di jalan raya. Ini memiliki bumper depan mirip Raptor khusus, bibir kap baru, gril khusus dengan sepasang lampu Lazer tersembunyi, ekstensi lengkungan roda hitam yang menonjol, dan pegangan pintu. Ada juga knalpot sport untuk menambah karakter pada kemajuan Anda, tetapi lebih terlihat di dalam daripada di luar. Interiornya sepenuhnya dilapisi dengan kulit hitam berkualitas, dan ada setir berlapis kulit dengan pelek ultra-tebal yang sangat cocok dengan karakter Ranger dan tenaga kemudi.

Mobil uji kami memiliki pengaturan off-road opsional yang menaikkan ketinggian pengendaraan sebesar 40mm sekaligus meredam laju pegas belakang (biasanya disetel untuk beban industri), untuk pengendaraan yang lebih datar. Ada juga undershield opsional dan bilah lampu Lazer yang mengesankan.

Di jalan raya, performa M-Sport Ranger terasa bertenaga

Ford Ranger Double Cab Wildtrak With Hq Interior 2016 3d Model Free Download

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You might also like