Ford Ranger Double Cabin 4×4

Ford Ranger Double Cabin 4×4 – Dengan mesin lima silinder 3,2 liter, Ranger memiliki hak membanggakan sebagai mesin diesel terbesar yang tersedia selama bertahun-tahun. Sejalan dengan Amarok dan beberapa lini produk lainnya, Ford telah melakukan perampingan mesin terbarunya menjadi 2 liter. Kami menguji versi mesin turbo tunggal ini di XLT 4×4 DC.

Ford Ranger Double Cabin 4×4

Ford Ranger Double Cab (2000)

Siapa yang mengira 25 tahun yang lalu bahwa double-cab (DC) dengan pengendaraan tinggi akan menjadi kendaraan pribadi pilihan orang Afrika Selatan lainnya? Alasan penting untuk transisi ini adalah karena kabin ganda menjadi begitu nyaman dan mewah sehingga mudah untuk keluar dari BMW seri 3 dan beralih ke Ford Ranger DC premium. Kami menghabiskan waktu seminggu dengan Ranger XLT Auto 2 liter, turbo tunggal, yang telah dirakit di sini di Mzansi.

Facelift yang hadir dengan pengenalan mesin 2 liter baru lebih dari sekadar kulit, tetapi penampilan Ranger tidak banyak berubah. Desain ujung depan Ranger XLT yang sederhana dicirikan oleh gril trapesium baru, yang menampilkan dua palang horizontal di tengah gril krom yang mengkilap. Ini memiliki bemper bawah yang lebih dipahat dengan “hidung” yang khas dan intake yang lebih lebar.

Bemper depan kini sepenuhnya diberi kode warna, memberi XLT presentasi yang lebih kuat dan lebih dinamis saat membentang di antara lampu kabut. Elemen gril baru yang lebih lebar dan lebih rendah, serta bumper yang direvisi menambah tampilan viral DC favorit Afrika Selatan.

Ranger sebelumnya (dan penumpangnya) tidak mengalami perjalanan yang keras, tetapi Ford mendesain ulang suspensi depan untuk meningkatkan handling, handling, dan kenyamanan. Tentu saja diterima, tetapi kontrol throttle fuzzy sedikit menurunkannya. Pada kecepatan yang sangat rendah kadang-kadang akan melompat dan tersentak, misalnya saat menaiki trotoar atau dengan hati-hati menaiki tanjakan yang curam dan sempit. Hilux dan Fortuner mengalahkan Ranger di sini. Tapi itu satu-satunya kesalahan stasiun. Ini memiliki stabilitas kecepatan tinggi yang baik, kabin yang tenang dan tidak terasa besar saat dikendarai di kota. Ranger DC memiliki kapasitas penarik maksimum 3.500 kg dan dapat mengangkut satu ton. Berkat peningkatan suspensi, ban sekarang dapat bekerja pada 2.1, bukan 2.4 bar, yang juga menambah kenyamanan.

Ford Ranger 2.2 Xls 4×4 Automatic (2016) Review

Mesin dua liter dikawinkan dengan autobox 10 kecepatan yang sama yang melayani Mustang, F150 Raptor dan Ranger Raptor. Sepuluh rasio sepertinya berlebihan, tetapi memungkinkan pengendara untuk memanfaatkan tenaga mesin secara maksimal, tanpa merasa ragu atau bingung. Ini memiliki mode olahraga, dipilih dengan tuas persneling, yang memungkinkan perpindahan manual. Sakelar rocker pada tuas persneling memungkinkan pengemudi untuk mengganti persneling. Tidak ada paddle shifter di belakang setir.

Pada 1.250 rpm, mesin turbo tunggal sudah menghasilkan 340 Nm, sedangkan 420 penuh menyala pada 1.750 rpm. Ini dengan cepat menggagalkan sisa trek.

Dilengkapi dengan single turbo pada XLT DC, mesin empat silinder tersebut menghasilkan tenaga 132 kW dan 420 Nm. Ini mungkin kedengarannya tidak menarik di atas kertas, tetapi dalam praktiknya Anda mungkin bertanya pada diri sendiri apakah uang ekstra untuk twin turbo dapat dibenarkan, karena mesin ini sangat bertenaga. Hal ini tentunya berlaku untuk Raptor yang lebih berat, dengan ban yang lengket, tetapi mungkin tidak untuk Ranger DC standar.

Mesinnya juga tampak andal, tanpa laporan masalah mesin yang mengkhawatirkan. Sorotannya adalah respons powertrain. Turunkan kaki Anda dan kotak persneling langsung memilih persneling yang tepat, sementara turbo bekerja hampir secara instan. Ford mengatakan sebagai berikut: “Aktuator turbocharger baru menggantikan worm drive dengan desain roda gigi yang memotong waktu respons menjadi setengahnya menjadi 110 milidetik – atau instan.” Ini jelas bukan promosi penjualan yang berlebihan.

Ford Ranger Xlt Double Cab 4×4

Off-road, Ranger memiliki kemampuan untuk tampil. Dengan kedalaman rendam 0,8m dan ground clearance 230mm – menyenangkan berkendara di bagian berkerikil cepat dan cocok untuk penggemar off-road. Ini juga memiliki kunci diff belakang dan kontrol traksi.

Sistem infotainment SYNC3 memiliki sistem navigasi bawaan dengan peta digital Tracks4Africa. Menurut Ford, itu termasuk peta untuk Angola, Benin, Botswana, Burkina Faso, Burundi, Ghana, Pantai Gading, Kenya, Lesotho, Malawi, Mauritania, Mauritius, Mozambik, Namibia, Nigeria, Rwanda, Senegal, Afrika Selatan, Swaziland, Tanzania , Togo adalah , Uganda, Zambia dan Zimbabwe! Ini bisa menjadi nilai jual yang kuat bagi mereka yang melakukan ekspedisi lintas benua, dan akan menginspirasi Anda untuk melakukan perjalanan dari Cape ke Kairo.

Menurut Ford, lebih dari 3,6 juta kilometer jalan dan 869.000 tempat menarik telah dipetakan dan dikatalogkan. Pembaruan peta tahunan gratis disertakan untuk jangka waktu lima tahun, dan fitur panduan teks dan suara tersedia dalam bahasa Afrikaans, Inggris, dan isiZulu.

Salah satu fitur terpandai Ford Everest telah hadir di Ranger XLT. Ini disebut sesuatu seperti “kebisingan putih”, tetapi Ford menyebutnya Kontrol Kebisingan Aktif. Ini memancarkan gelombang suara yang tidak terdengar untuk meredam kebisingan yang terkait dengan mengemudi, seperti decitan ban dan suara angin. Ford menambahkan kaca akustik dan segel pilar atap yang lebih baik untuk membuat kabin lebih nyaman untuk bergerak.

Used Ford Ranger Pickup 3.2 Tdci Wildtrak Double Cab Pickup Auto 4wd Euro 6 (s/s) 4dr In Belfast, County Antrim

XLT memiliki Entri Pasif dan Mulai Pasif, yang berarti Anda dapat membuka pintu dan menyalakan mobil dengan kunci di saku atau tas, tanpa mengeluarkannya atau menekan tombol pada kunci. Ia bekerja dengan sensor sentuh pada gagang pintu yang mengunci atau membuka kunci kendaraan dengan menekan gagangnya.

Kabinnya sangat luas dan kursi pengemudi dapat diatur ketinggiannya. Kolom kemudi hanya menyesuaikan ketinggian. Ada kontrol iklim zona ganda otomatis dan infotainment SYNC3 yang dioperasikan melalui layar sentuh 8 inci. Ini menjalankan Android Auto dan Apple Car Play, sempurna dan mudah digunakan, meskipun mulai terlihat kuno. Namun keandalan dan kemudahan penggunaan lebih penting daripada desain terbaru yang paling ramping. Pemilik dapat memperbarui SYNC3 melalui Wi-Fi saat Ford merilis peningkatan perangkat lunak.

Ford memberikan peningkatan yang disambut baik pada pintu belakang. Sekarang jauh lebih mudah untuk masuk dan keluar, dan lebih lembut untuk dibuka.

Peringatan jarak parkir belakang dan kamera tampak belakang adalah anugerah di bakkie besar. Ford memasukkannya ke dalam XLT, dan ada juga sensor parkir depan. Bakkie tersebut memiliki spesifikasi keselamatan yang cukup lengkap yang mencakup tujuh airbag, ABS dengan EBD, kontrol stabilitas, dan kontrol traksi. Selain itu, ada Trailer Sway Control dan HDC untuk versi 4×4. Dan ada hill start assist, kontrol beban adaptif, dan mitigasi berguling, ditambah alarm spesifikasi Thatcham Kategori 1, kata Ford.

Ford Ranger Double Cab Wildtrak 2.0l Bi Turbo 4×4 10at

Mesin baru Ford hanya tersedia dengan transmisi 10 kecepatan, membantu pengemudi mencapai efisiensi bahan bakar yang lebih baik. Mobil 4×4 yang kami kendarai menggunakan 7,5 l/100 km (angka resmi). Tentu saja, angka “resmi” atau “dugaan” ini tidak berdasarkan kenyataan, jadi jangan mengharapkan keajaiban. Kami mencatat penghematan sekitar 0,5 liter per 100 kilometer dibandingkan dengan 3,2 liter.

R614 100. Garansi berlaku selama empat tahun atau 120.000 km dan service plan selama enam tahun atau 90.000 km. Interval servis 15.000 km dan ada bantuan pinggir jalan AA selama 3 tahun.

Akan ada yang skeptis terhadap mesin yang dirampingkan, tetapi siapa pun yang meragukan kemampuannya harus benar-benar menguji coba Beckies baru sebelum membentuk opini. Dengan suspensi depan yang didesain ulang dan eksterior yang lebih baik, Ford Ranger secara opsional lebih menarik dari sebelumnya. Lapisan gula pada kue adalah Anda mendukung tenaga kerja lokal jika Anda membeli Ranger.

Temui tim Ané Albertse Chad Lückhoff Charleen Clarke Lawrence Minnie Ryno Fourie Sean Perawat Tayedza Mbiri Lihat semua Harga mulai $56.240, sasis kabin baru berada dalam kisaran di bawah varian pikap 4×4 XLT yang ada.

Ford Ranger Wildtrack Double Cab 4×4 3.2 Tdci 147kw

Peralatan standar termasuk pengereman darurat otonom penginderaan pejalan kaki, kontrol iklim zona ganda, velg 17 inci, Apple CarPlay dan Android Auto, dan sistem konektivitas FordPass baru (yang memungkinkan RS untuk mengintegrasikan ponsel melalui aplikasi).

Seperti pikap XLT, sasis kabin juga dilengkapi dengan towbar, pegas, dan kabel standar – dan memiliki kapasitas penarik maksimum yang sama yaitu 3500kg.

Infrastruktur digital ini menyediakan fitur “breadcrumb” yang memungkinkan RS menelusuri kembali jalurnya ke trotoar saat berkendara off-road.

Alabaster White – warna cat mutiara pertama yang ditawarkan pada Ranger – juga ditawarkan sebagai alternatif tanpa biaya untuk lapisan Arctic White.

Ford Ranger 2017

Dua powertrains ditawarkan: turbodiesel common rail lima silinder 3.2 liter entry-level menghasilkan 147 kW dan 470 Nm. Itu dapat dipilih dengan manual enam kecepatan atau otomatis enam kecepatan.

Mesin diesel bi-turbo 2.0 liter, yang pertama kali diperkenalkan di Ford Performance Ranger Raptor, juga tersedia dan menghasilkan tenaga 157kW dan 500Nm. Mesin ini tidak memiliki opsi manual, dan sebagai gantinya mengirimkan tenaga ke roda melalui otomatis 10 kecepatan baru.

“Pelanggan yang mencari tingkat keamanan dan peralatan Ranger yang tinggi yang ingin menambahkan kanopi kustom mereka sendiri atau pengaturan papan individu sekarang dapat melakukannya dengan lebih mudah,” kata presiden dan CEO Ford Australia dan Selandia Baru Andrew Birkick dalam sebuah pernyataan.

“Pemilik mengatakan kepada kami bahwa mereka ingin menghemat waktu dan uang dengan sasis Ranger Cab siap pakai berspesifikasi tinggi yang dapat mereka beli dari lantai ruang pamer, dan 4×4.

Test Drive: รีวิว ทดลองขับ Ford Ranger Double Cab 2.0l Turbo Limited 4×4 10at กึ่งกลางของความสบายและ

Aki ford ranger double cabin, ford ranger double cabin, jual ford ranger double cabin, ford 4×4 double cabin, ford ranger double cabin bekas jakarta, ford ranger double cabin 2015, ford ranger double cabin 2005, ford ranger double cabin 2010, dijual ford ranger double cabin 4×4, ford ranger double cabin 2008, ford ranger single cabin 4×4, harga ford ranger double cabin bekas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You might also like