Harga All New Crv Turbo Prestige 2019

Harga All New Crv Turbo Prestige 2019 – Review dan Temukan Brand New Honda CR-V 1.5L Turbo 2019, Performa Sebanding Tapi Lebih Murah Rp 40 Jutaan

Setelah meninjau model teratas All New Honda CR-V 1.5L Turbo yang disebut Prestige, kini kami berkesempatan untuk menjajal langsung model menengah All New Honda CR-V 1.5L Turbo dari jarak jauh. Berikut ulasan dan pengetesan All New Honda CR-V 1.5L Turbo 2019 dari kami.

Harga All New Crv Turbo Prestige 2019

Review dan Test Drive All Honda CR-V 1.5L Turbo 2019 – Sejujurnya saya penulis artikel ini menyukai mobil tipe SUV. Dari sekian banyak mobil SUV yang diumumkan di Indonesia, salah satu yang mencuri perhatian saya adalah All New Honda CR-V, sayangnya harga yang ditawarkan untuk model teratas Honda CR-V turbo melebihi akal di angka Rp 500 jutaan. Saya juga berbicara dengan

Honda Cr V 2023 Price Malaysia, March Promotions & Specs

Saya pribadi bertanya-tanya bagaimana mesin 1500 cc L15B yang terbukti mampu menarik bodi bongsor All New Honda CR-V yang kurang dipahami. Meski begitu, tenaga dan torsi mobil ini bisa mencapai 190 PS dan 240 Nm. Ya, angka itu membuat saya dan keluarga semakin penasaran dengan SUV andalan Honda ini. Berikut ulasan dan test drive All New Honda CR-V 1.5L Turbo 2019.

Review Eksterior Honda CR-V 1.5 VTEC 2019 dan Test Drive Honda CR-V 1.5L 1.5L Turbo-Free 2019: Tampak Depan

Honda klasik sangat jelas di mobil ini. Sayangnya, harga Rp 40 juta lebih murah dari model teratas, sehingga kami harus siap menerima mobil ini dengan harga lebih murah.

Salah satu hal yang kami sukai dari Honda dalam desain mobil ini adalah mereka tidak melupakan mereknya.

Beli Mobil 2019 Honda Cr V Turbo Prestige 1.5 Bekas

Mengenai tampilan samping mobil ini, salah satu yang kami suka dari desain Honda dalam mendesain mobil ini adalah tidak melupakan ciri khas CR-V lawas. Desainnya tetap dinamis dan sekaligus terlihat cantik. Kami menyukai setiap lekukan bodi mobil ini, namun bukan berarti mobil ini hadir tanpa kekurangan. Menurut kami, desain pelek Honda All New CR-V tipe menengah kurang menarik, meski desainnya aerodinamis dan mampu mengeluarkan udara di belakang handle.

Tak sekedar bicara, tampilan belakang All New Honda CR-V 1.5L Turbo yang kami uji sangat enak dipandang dan disandingkan. Pertama, kaca mobil ini sepertinya mampu menyembunyikan dimensinya yang besar. Kedua, ada dua knalpot yang memperlihatkan eksterior belakang mobil ini. Ketiga, desain bemper belakangnya halus dan mengesankan, mobil ini sangat mahal.

Selain itu, karakter khas Honda CR-V generasi pertama masih dipertahankan pada CR-V generasi kelima ini. Artinya, desain lampu rem belakang disematkan pada pilar C. Namun, tidak ada gading yang tidak retak, mobil ini juga memiliki kekurangan yaitu tidak semua bohlam di mobil ini. tipe LED. Hal itu seolah mengurangi kadar aura mobil yang harga beli barunya tidak murah.

Review Honda CR-V 1.5 VTEC 2019 dan Test All New Honda CR-V 1.5L Turbo 2019 : Tata Letak Dashboard

Dp 40 Jt) Crv Turbo Prestige 2019

Melangkah ke dalam mobil ini, Anda akan disambut dengan desain cantik All New Honda CR-V 1.5L Turbo. Selain itu, kualitas konstruksinya juga kokoh dengan banyak material yang empuk, yang akan menjadi nilai tambah bagi pembeli Honda CR-V generasi kelima ini. Kami hanya memiliki satu keluhan sebagai pemilik mobil, yaitu desainnya

Velg yang dipasang pada All New Honda CR-V turbo ini nyaman digenggam dan merupakan salah satu velg terbaik untuk mobil Honda.

Selain layout dashboard, setir yang dipasang di All New Honda CR-V 1.5L Turbo 2019 juga menjadi salah satu hal baik yang akan Anda temukan di mobil ini. Menurut kami, ini adalah salah satu velg terbaik untuk mobil Honda di Indonesia saat ini. Anda juga mendapatkan velg yang dirancang khusus pada All-New Honda Civic Turbo. Tidak hanya nyaman digenggam, tidak terlihat rata dan lebar rodanya pas.

Salah satu senjata andalan Honda CR-V sejak pertama kali muncul di Indonesia adalah akomodasi. Meski tampilannya dulu panjang dan kenyal, namun tempat mobil ini dikenal. Tak terkecuali All New Honda CR-V 1.5L Turbo 2019. Ruang bagasinya luas, kami merasa lebih baik memiliki MPV daripada SUV. Ini karena interior mobil ini sangat bagus.

Harga All New Crv 1.5 Turbo 7 Penumpang , Prestige, Manual, Matick

Bagian-bagian dari Honda CR-V 1.5 VTEC All-New Honda CR-V 1.5L Turbo 2019 Review dan Tes: Sakelar Audio Roda Kemudi

Dengan adanya fungsi voice control pada setir di sisi kiri mobil ini, Anda tidak perlu repot saat ingin melakukan penyetelan.

Dipasang pada kendaraan ini. Bukan hanya karena desainnya yang tidak menarik dan kurang menarik, saat digunakan di jalan terkadang head unit suka hidup kembali dan mati total, namun saat mesin dihidupkan kembali normal kembali.

Jadikan hidup Anda lebih mudah dengan mesin push button All New Honda CR-V 1.5L Turbo. Memiliki fitur ini hanya ada di saku Anda jika ingin keluar masuk mobil tanpa menekan tombol.

Honda Cr V Black Edition Now In Malaysia

Kuncinya Anda tinggal menekan ujung gagang pintu saat ingin menguncinya, dan menahan gagang pintu saat ingin membukanya dan masuk ke dalam mobil. Apakah Anda ingin menyalakan mobil? Cukup tekan tombolnya.

All-New Honda CR-V 1.5 L Turbo VTEC dilengkapi dengan fitur keselamatan seperti Vehicle Stability Assist™ (VSA®) dengan cruise control yang dapat menjaga kecepatan kendaraan di jalan saat menikung dengan kecepatan tinggi. . Kemudian fungsi Anti-Lock Braking (ABS) + Electronic Brake Distribution (EBD) dan Brake Assist dapat mencegah ban kehilangan tenaga saat melakukan pengereman mendadak dan memperpendek jarak berhenti. Dan fitur keselamatan juga tersedia, seperti airbag depan dan samping untuk pengemudi dan penumpang depan, serta airbag tirai samping dan airbag akustik. . Maka tidak mengherankan jika dari hasil uji ASEAN NCAP, mobil ini mendapatkan rating bintang 5.

Mesin L15B yang diusung oleh All-New Honda CR-V 1.5L Turbo memiliki performa yang luar biasa dari pengujian kami.

Jika Anda sedang mencari SUV mid-size 7 tempat duduk dengan kombinasi performa yang baik dan konsumsi bahan bakar yang murah, sebaiknya Anda tidak mengalihkan pilihan ke mobil All New Honda CR-V 1.5L Turbo 2019 ini. Pasalnya, berkat teknologi VTEC TURBO yang diusung oleh unit L15B, mobil berjenis SUV ini sangat menyenangkan untuk dikendarai. Transmisi CVT dengan teknologi Earth Dreams tidak menghalangi performa mobil ini.

Honda Cr V 2019

) pada putaran mesin serendah 2.000 rpm. Nyatanya tidak serendah mobil bermesin diesel yang mampu memutar antara 1.700 hingga 1.900 rpm. Namun berkat kecocokan yang sempurna antara mesin dan transmisi pada mobil ini, All New Honda CR-V 1.5L Turbo 2019 dapat dikendarai dengan kecil.

Mesin dan teknologi tinggi tidak hanya berbahaya dan mengharuskan pemiliknya menggunakan bahan bakar yang baik. Dalam perjalanan dari Yogyakarta ke Malang dalam perjalanan pulang Lebaran, kami sempat mengisi bahan bakar Premium di tangki mobil ini. Hal itu dilakukan karena oli dan oktan yang sesuai dengan rekomendasi mobil ini sudah habis namun lampu oli mulai menyala di mobil kami. Memang ada sedikit penurunan performa, namun masih dalam batas wajar.

Terutama suara ban yang masih berhembus di dalam rumah. Pengereman mobil ini juga patut diacungi jempol, di jalan tol kami sempat melaju hingga 195 km/jam dan pengereman pada All New Honda CR-V 1.5 L Turbo mampu memberikan kenyamanan saat berkendara di kecepatan tinggi tersebut. . dan berat penuh biasanya pulang.

Indonesia melihat Honda CR-V generasi kelima pada Juni 2017. Ada banyak perubahan pada model kebanggaan Honda ini. Mulai dari performa mesin yang sudah menawarkan tenaga Turbo dan kemungkinan kapasitas penumpang sesuai kebutuhan. Berikut ini adalah daftar harga Honda CR-V 2019 terbaru di semua variannya.

New Honda Cr V :: Honda Indonesia

Saya bersedia! Tentu ia harus memilikinya, apalagi dengan harga yang murah Rp 40 juta dibandingkan model teratas. Namun, Anda harus menyediakan kendaraan ini tanpa pemasangan

Dengan bohlam LED, tidak seperti banyak airbag 6 seperti tipe terindah dan modelnya tidak seperti All New Honda CR-V 1.5L Turbo Prestige.

Memulai karir sebagai jurnalis motor pada tahun 2014, setahun kemudian Arfian menjadi test driver di sebuah surat kabar nasional. Bergabung sejak 2018, kini menjadi Head of Content di About Arfian Lulusan kampus Trisakti angkatan 2009 dulu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You might also like