Harga Honda Jazz 2005 Bekas

Harga Honda Jazz 2005 Bekas – Harga Mobil Honda Jazz Bekas Tahun 2005 Harga Mobil Daihatsu Brio Terbaru Tahun 2022 Blitar Harga Mobil Kijang Innova Harga Mobil Mewah Tahun 2002

Harga Honda Jazz Bekas Tahun 2005 – Honda Jazz VTEC PT merupakan jawaban Honda Prospect Motor untuk mass market, dengan slogan ‘Enhancing Your Life’, seberapa menarikkah mobil ini?

Harga Honda Jazz 2005 Bekas

Kehadiran Honda Jazz di Indonesia rupanya benar-benar mengubah persepsi masyarakat terhadap citra mobil anak muda. Jazz dengan mesin i-DSI laris manis dan langsung mendapat tempat di hati anak muda saat itu. Pelajar dan ibu muda akan sangat menyukai mobil ini. Ini menempatkan Hyundai Getz dan Suzuki Aerio di kelas yang sama, yang sepertinya tidak memiliki daya henti seperti Jazz.

Mobil Honda Jazz Idsi At 2005 Bekas Pajak Panjang Surat Lengkap

Namun, tidak ada gading yang tidak retak. Buruknya kualitas Jazz i-DSI menuai banyak kritik. Tidak heran sprint 0-100km/h hanya membutuhkan waktu 14 detik, dan itu dengan transmisi manual! Meskipun dimensi Jazz kompak dan kapasitas mesin yang relatif besar 1500 cc. Alhasil, PT Honda Prospect Motor (HPM) harus memutar otak sebagai perwakilan merek Honda di Indonesia.

Honda Jazz VTEC akhirnya masuk ke pasar mobil Indonesia pada tahun 2005, dua tahun setelah peluncuran Jazz i-DSI. Honda Jazz bermesin VTEC merupakan respon PT HPM terhadap penetrasi mass market sekaligus keluhan terhadap Honda Jazz yang “lamban”. Seberapa menarik mobil ini? Yuk simak review Honda Jazz VTEC 2005 ini sampai akhir.

Bagian depan Honda Jazz VTEC 2005 mirip dengan Jazz dengan mesin i-DSI. Ciri pembeda utama Jazz adalah adanya airfoil di bagian depan, dan mesinnya ditenagai oleh 8 busi. Desain bemper depan mirip dengan versi i-DSI, hanya hadirnya dua lampu kabut yang membedakan versi VTEC ini dengan i-DSI.

Dari samping, Jazz VTEC dan i-DSI lebih dibedakan dengan side skirt dan velg hitam 15 inci. Meski tidak dilengkapi ABS atau EBD, namun tersedia rem cakram belakang yang sepertinya menandakan bahwa performa Honda Jazz VTEC 2005 tidak boleh diremehkan.

Honda Jazz Idsi Automatic Istimewa

Melihat bagian belakang Honda Jazz VTEC 2005, sekilas masih sangat mirip dengan Jazz i-DSI, semua bohlam masih halogen, mulai dari bentuk lampu rem hingga kaca belakang berpemanas. Selain spoiler yang lebih rendah, hal lain yang membedakan varian VTEC dengan i-DSI adalah penggunaan antena master mode yang lebih pendek di atap belakang. Untuk tipe I-DSI, posisi antena radio berada di depan titik tengah.

Memasuki kabin, Anda tidak akan melihat adanya perbedaan, layout dashboard akan tetap sama dengan model i-DSI. Tetap praktis dengan banyak ruang penyimpanan terbuka dan tertutup serta latar belakang speedometer putih yang sporty. Pengaturan AC juga dilengkapi dengan arah angin, bahkan mobil modern pun dilengkapi dengan pemanas yang sering mati.

Roda kemudi Honda Jazz VTEC 2005 memiliki penutup kulit jeruk agar tidak tergelincir. Meski setir tidak memiliki tombol pengatur volume, namun posisi setir dapat digerakkan naik turun tanpa telescoping (maju dan mundur). Khusus untuk girboks CVT, Jazz dilengkapi dengan paddle shifter bernama Steermatic. Fitur ini unik di kelasnya saat itu.

Honda Jazz dengan kode bodi GD3 memiliki bagasi yang besar. Meski brosur tidak menyebutkan secara pasti berapa liternya, namun pada foto di atas bisa dilihat bahwa drivetrain Jazz VTEC 2005 cukup besar. Apalagi saat kursi belakang dilipat, lantainya rata sehingga memudahkan memuat barang berukuran besar.

Mobil Honda Jazz At 2005 Mesin Normal Bekas Siap Pakai Harga Negosleman

Ini adalah penyetelan yang sama dengan versi i-DSI pada Honda Jazz VTEC 2005. Ngomong-ngomong, head unit double DIN yang bisa memutar kaset, CD, dan MP3 sudah lansiran JVC. Namun di masa lalu, Honda Jazz VTEC edisi terbatas tersedia dalam trim “Stone”. Jazz “Rocks” bahkan lebih istimewa dengan port USB tambahan untuk memutar trek MP3 dan WMA. Selain itu, Jazz “Stone” memiliki speaker tambahan di panel atas yang sporty dan memiliki output suara maksimal di kaca depan, dengan suara 24-bit yang jernih dibandingkan sound bar lainnya.

Ngomong-ngomong, kapasitas tempat duduk kabin yang sangat baik adalah salah satu fitur terbaik dari mobil kompak Honda ini. Dengan fitur super seat ini, pemilik mobil dapat leluasa mengatur tempat duduk sesuai dengan kebutuhannya. Bahkan, super-seater ini menjadi nilai jual Honda Jazz sejak menggebrak jalanan di Indonesia pada akhir 2003 lalu. Mobil ini setidaknya memiliki empat kursi super. yaitu mode pembaruan, mode panjang, mode panjang dan mode tambahan. Tidak ada pesaing nyata di kelas ini seperti Honda Jazz.

Honda Jazz 2005 menggunakan mesin L15A yang berbeda dengan VTEC i-DSI. Bedanya VTEC (Variable Valve Timing and Lift Electronic Control) menggunakan teknologi variable valve. VTEC adalah teknologi kontrol bukaan katup yang mengandalkan profil ganda camshafts, juga dikenal sebagai cams. Fungsi utamanya adalah menghasilkan torsi tinggi pada putaran mesin rendah, namun ini tidak kehilangan tenaga besar pada putaran tinggi. Sederhananya, tujuan utama VTEC adalah mengubah tenaga mesin dari rendah ke tinggi.

Setiap profil pengembalian berjalan pada RPM yang berbeda. Profil pertama, kontrol kecepatan rendah angkat rendah (dari idle hingga 5000 rpm) ditentukan. Profil kedua (pengangkatan tinggi) bekerja dengan baik di atas 5000 rpm, dan pada putaran mesin rendah katup masuk masih terhubung ke cam profil pengangkatan rendah melalui katup utama. Kursi yang nyaman tetapi ketika rotor berputar pada 5000 rpm ke atas, didorong oleh solenoid dan mengaktifkan katup kedua. Katup penggerak kedua ini dipasang ke profil belakang yang ditinggikan. Jadi bukaan katup bervariasi tergantung pada profil lift.

Terjual Honda Jazz Idsi Dp 26 Jt Bawa Mobil

Namun, saat putaran mesin turun di bawah 5000 rpm, cam dilepas dan katup dipindahkan ke profil pengangkatan yang lebih rendah. Maka jangan heran jika mesin VTEC berubah menjadi 23 tenaga kuda. Dibandingkan dengan tipe i-DSI. Mesin 16 katup ini menghasilkan 110 tenaga kuda. tenaga kuda atau sekitar 108,5 tenaga kuda. 5800 rpm, torsi 143 Nm pada 4800 rpm. Tenaga dan torsi tersebut dikawinkan ke roda depan melalui transmisi manual 7 percepatan dan manual 5 percepatan otomatis CVT.

Saat ini harga Honda Jazz VTEC bekas mulai dari Rp 75-90 juta tergantung kondisi mobil sebenarnya. Namun, dalam kondisi luar biasa seperti di foto kami, harganya bisa melebihi Rp 100 juta. Cocok untuk mobil bekas yang berumur lebih dari 10 tahun.

Jika Anda mencari komuter harian yang baik, praktis, dan dengan harga terjangkau, Honda Jazz VTEC 2005 adalah mobil yang tepat untuk Anda. Selain itu didukung oleh nama besar Honda yang menjamin ketersediaan suku cadang dan servis resmi. Mesinnya yang bertenaga 110 tenaga kuda akan membuat Anda merasa seperti “menarik gin Anda”! Sedan tersebut dapat berakselerasi hanya dalam waktu 11 detik dengan transmisi CVT dan sekitar 10 detik dengan transmisi manual.

Arfian yang mengawali karir sebagai jurnalis otomotif pada 2014, setahun kemudian menjadi test driver Billboard Otomotif Nasional. Mulai tahun 2018, Arfian kini bekerja sebagai content manager. SARJANA KAMPUS TRISHAKTI 2009 TRIBUNJUALBELI.COM – MAU BELI MOBIL? Mencari panggangan yang terjangkau? Opsional Honda Jazz 2005 ya Honda Jazz…

Dijual 92 Kendaraan Jazz 2005 Matic Dengan Harga Rp 52.500.000

Ingin membeli mobil? Mencari panggangan yang terjangkau? Opsi ini adalah Honda Jazz 2005. Mungkin Anda harus melihat Honda Mobilio 2017.

Ya, Honda Jazz IDSI 2005 generasi pertama dijual hanya dengan 70 juta rubel. Meski dirilis pada tahun 2004, Honda Jazz memiliki tampilan yang lebih modern. Ada berbagai jenis sepeda motor yang dibuat untuk jalan raya di Indonesia, salah satunya adalah sepeda motor sport. Honda Jazz merupakan mobil terlaris dan terpopuler di Indonesia. Pasar mobil bekas (mobcas). Honda BeAT kini menggunakan PGM-FI sebagai mesin injeksi dengan injeksi bahan bakar. Honda Jazz sangat populer di pasar mobil karena kepraktisan dan optimismenya. Karena sepeda motor bekas lebih murah daripada membeli baru, penurunan harga relatif lebih kecil dibandingkan sepeda motor bekas lainnya di segmen yang sama. Kalau mau yang lebih mahal, Mobilio Prestige CVT facelift dibandrol dengan harga Rs 180 lakh. Rp

Baca Juga: Beragam motor sport dari pabrikan Indonesia beredar di pasaran seperti Kawasaki dan Honda. Silahkan baca:

Cek Harga Motor Sport Kawasaki Ninja Honda CBR Bekas dan Harga Motor Honda BeAT Jateng Di Jogja OTR DKI Jakarta 2017 Juli 2021 MotoGP DKI Jakarta 2021 Harga Honda Mobilio Bekas – Honda Showcase. Tanpa Mark Marcus – Tribunnews.com

Terjual Dijual Cepat Honda Jazz 2005 Idsi Abu Abu Metalik

Harga Motor Sport Kawasaki Ninja, Cek Harga Honda CBR di Jogja dan Jawa Tengah TRIBUNJUALBELI.COM – Jual Beli Motor Bekas Permintaan pasar motor bekas semakin meningkat. Alasannya, motor bekas harganya murah…

Review Harga Motor matic Honda BeAT Bekas Awal Juli 2021 OTR DKI JakartaTRIBUNJUALBELI.COM – Honda BeAT merupakan motor matic terlaris di pasaran. Karena motor ini memiliki mesin yang ringan, maka mudah untuk digunakan.

Otomatis Harga Honda Jazz Tahun 2005, Manual Harga Honda Jazz Tahun 2005, Harga Honda Jazz Tahun 2005, Harga Jazz Tahun 2005, Harga Honda Jazz Tahun 2005, Harga Honda Jazz Tahun 2005 Harga Honda Jazz Tahun 2005, Harga Honda Jazz Tahun 2005

Harga mobil honda jazz 2005, harga aki honda jazz 2005, harga honda jazz 2005 matic, harga honda jazz 2005, harga mobil bekas honda jazz 2005, harga honda jazz th 2005, harga spion honda jazz 2005, harga honda jazz 2005 manual, harga bodykit honda jazz 2005, harga pasaran honda jazz 2005, harga honda jazz second 2005, harga radiator honda jazz 2005

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You might also like