Harga Honda Jazz 2005 Matic

Harga Honda Jazz 2005 Matic – Harga Mobil Listrik Indonesia Ekonomi Kreatif Pilar Ekonomi Nasional Harga New Innova Reborn Sun Harga Mobil Bekas Harga Honda Civic Jakarta Kijang Bandar Lampung

Menurut Gabungan Produsen Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), Honda Jazz Matic 2005 – HPM membukukan penjualan all new Jazz sebanyak 4.664 unit pada kuartal I 2014.

Harga Honda Jazz 2005 Matic

, Jakarta Produk mobil terlaris Honda adalah Honda Jazz. Mobil ini sendiri merupakan mobil yang cukup terkenal karena sudah lama berada di pasar Indonesia. Honda Jazz sendiri mulai dari model dasar hingga Honda Jazz RS banyak diminati oleh masyarakat Indonesia.

Jawa Barat, Jual Mobil Honda Jazz Vtec 2006 Dengan Harga Terjangkau 4494855

Dibandingkan dengan model mobil Honda Jazz lainnya. Hal ini sekaligus menekan harga Honda Jazz RS. Jika menurut Anda Honda Jazz baru terlalu mahal, Honda Jazz bekas sudah sepadan.

Ingin membeli Honda Jazz bekas? Ya, banyak peminat Honda Jazz bekas di luar sana. Harga Honda Jazz bekas dipengaruhi model, tahun, kondisi mobil dan tempat penjualannya. Sekadar informasi, kami telah menyediakan daftar harga Honda Jazz dari dealer mobil Otosia.com. Berikut daftar harga Honda Jazz bekas.

* Jujur atau bohong? Untuk mengecek keakuratan informasi yang diberikan, silahkan hubungi WhatsApp Fact Check 0811 9787 670 dengan hanya mengetik kata yang Anda inginkan.

3 berita teratas hari ini. Jacinda Ardern menahan air mata saat mengumumkan pengunduran dirinya sebagai Perdana Menteri Selandia Baru.

Jazz Idsi 2005 Matic

Kehadiran Honda Jazz di Indonesia rupanya telah mengubah persepsi masyarakat terhadap citra mobil bagi kalangan anak muda. Jazz bertenaga i-DSI laris manis dan langsung memenangkan hati anak muda saat itu. Pelajar dan ibu muda sangat menyukai mobil ini. Ini menempatkan Hyundai Getz dan Suzuki Aerio di kelas yang sama, dan mereka yang pertama gagal menghentikan Jazz.

Namun, tidak ada gading murni. Perkembangan pesat Jazz i-DSI menuai banyak kritik. Hebatnya, sprint dari 0 hingga 100 km/jam hanya membutuhkan waktu 14 detik, dan itu dengan transmisi manual. Meski Jazz berukuran kompak dan bermesin 1.500 cc. Akibatnya, PT Honda Prospect Motor (HPM) harus mundur sebagai perwakilan merek Honda di Indonesia.

Terakhir, Honda Jazz VTEC masuk ke pasar mobil Indonesia pada tahun 2005, dua tahun setelah peluncuran Jazz i-DSI. Honda Jazz bertenaga VTEC merupakan jawaban PT HPM atas peluang pasar yang lebih luas sekaligus keluhan terhadap Honda Jazz yang ‘lamban’. Seberapa cantik mobil ini? Mari kita lihat lebih dekat review Honda Jazz VTEC 2005 ini.

Tampilan Honda Jazz VTEC 2005 mirip dengan Jazz dengan mesin i-DSI. Hanya hadirnya aerokit di bagian depan yang menjadi pembeda utama dari Jazz 8 silinder. Desain bemper depan sama dengan varian i-DSI, hanya hadirnya dua lampu kabut yang membedakan VTEC ini dengan i-DSI.

Jazz Vtec Matic 2005

Di satu sisi, perbedaan antara Jaz VTEC dan i-DSI dipertegas dengan penggunaan side skirt dan velg hitam 15 inci dengan jari-jari yang kokoh. Meski tidak dilengkapi ABS atau EBD, rem cakram dipasang di roda belakang, yang sepertinya menandakan bahwa performa Honda Jazz VTEC 2005 tidak bisa diremehkan.

Saat berada di belakang kemudi Honda Jazz VTEC 2005, sekilas masih terlihat mirip dengan Jazz i-DSI, baik desain lampu stop halogen sport maupun kaca belakang berpemanas. Selain aerokit di bawah bumper, ada satu hal yang membedakan versi VTEC dengan i-DSI, yaitu penggunaan antena tiang pendek di atap belakang. Untuk versi i-DSI, posisi antena radio berada di depan tengah.

Melangkah ke dalam kabin, Anda tidak akan menemukan perbedaan apapun, desain panel masih sama dengan versi i-DSI. Warna putih speedometer seharusnya berfungsi karena banyaknya ruang penyimpanan yang terbuka dan tertutup. Unit AC dilengkapi dengan pengarah aliran udara, pemanas, fitur yang sering dinonaktifkan pada mobil modern.

Pelek Honda Jazz VTEC tahun 2005 memiliki desain kulit oranye sehingga tidak tergelincir saat dikendarai. Setir bisa digerakkan naik turun, meski tidak ada tombol untuk mengatur kaki radio dan teleskop (maju dan mundur). Khusus untuk pilihan transmisi CVT, Jazz dilengkapi tombol “shift” di setir yang disebut Steermatic. Fitur ini unik di kelasnya saat itu.

Honda Jazz (2005)

Honda Jazz dengan kode bodi GD3 memiliki bagasi yang besar. Meski brosur tidak menyebutkan berapa liter yang ditampungnya, seperti yang bisa Anda lihat sendiri pada foto di atas, bagasi Jazz VTEC 2005 sangat besar. Apalagi saat jok belakang dilipat, bagian bawah bagasi rata sehingga memudahkan untuk membawa barang berukuran besar.

Honda Jazz VTEC 2005 dilengkapi dengan varian i-DSI. JVC telah mengumumkan head unit double DIN yang dapat memutar kaset, CD dan MP3. Namun, Jazz sebelumnya memiliki Honda Jazz VTEC ‘Stones’ edisi terbatas. Jazz Rocks sangat berguna untuk memutar lagu dalam format MP3 dan WMA, termasuk port USB. Selain itu, terdapat panel suara tambahan yang memiliki kemampuan memainkan Jazz Rocks dan dapat menghasilkan suara terbaik yang dipasang di kolom mobil dengan kualitas audio 24 bit dibandingkan kaset audio lainnya.

Salah satunya, desain jok baru adalah yang terbaik di kabin mobil kompak Honda ini. Dengan fitur jok terbaru ini, pemilik mobil dapat leluasa mengatur jok sesuai dengan kebutuhannya. Bahkan, jok Ultra ini menjadi nilai jual Honda Jazz sejak debutnya di Indonesia pada akhir 2003 silam. Setidaknya ada empat model mobil ini yang mengusung gaya ultra-sleek. Ini disebut Refresh Mode, Advanced Mode, Advanced Mode, dan Utilities Mode. Tidak ada pesaing sehebat Honda Jazz di kelasnya.

Honda Jazz VTEC 2005 menggunakan mesin L15A yang berbeda dari i-DSI. Perbedaannya terdapat pada penggunaan teknologi katup VTEC (Variable Valve Timing and Lift Electronic Control). VTEC adalah teknologi kontrol pembukaan katup berdasarkan dua profil yang disebut plug. Tujuan utamanya adalah menghasilkan torsi tinggi pada putaran mesin rendah tetapi tidak menghasilkan tenaga tinggi pada putaran mesin tinggi. Sederhananya, tujuan utama dari VTEC ini adalah untuk menjaga agar mesin tetap bekerja dari rpm rendah hingga tinggi.

Video Jual Honda Jazz 2005 Matic Hot Tags

Masing-masing dari dua pendapatan beroperasi pada siklus yang berbeda. Dua yang pertama dirancang untuk pengangkatan rendah dan kontrol rpm rendah (dari idle hingga 5000 rpm). Sedangkan putaran mesin pasangan kedua (tinggi) di atas 5.000 rpm. Juga mudah untuk melihat bahwa pada putaran mesin rendah, katup dihubungkan ke pengangkat bawah dari cam ganda melalui rocker katup utama. Namun saat versi mencapai 5000 rpm ke atas, ada tipe yang didorong oleh solenoida untuk mengaktifkan pelatuk katup kedua. Pemicu katup kedua ini dipasang ke profil belakang pengangkat. Pembukaan katup bervariasi tergantung pada profil lift belakang.

Tetapi jika putaran mesin kembali turun di bawah 5000 rpm, cam akan pecah dan katup akan menyambung kembali ke pengangkat rendah belakang. Maka tak heran jika versi VTEC mesinnya bertenaga 23 hp. lebih tinggi dari versi i-DSI. Mesin 16 katup ini mampu menghasilkan tenaga 110bhp atau 108,5bhp pada 5800rpm dan torsi 143Nm pada 4800rpm. Tenaga dan torsi disalurkan ke roda depan melalui transmisi otomatis CVT dengan penggerak 7 roda dan manual 5 percepatan.

Saat ini Honda Jazz VTEC bekas tersedia mulai dari Rp 75 juta hingga Rp 90 juta tergantung kondisi mobil persisnya. Namun dalam kondisi khusus, seperti pada gambar kami, harganya bisa lebih dari Rp. 100 juta itu besar untuk mobil bekas umur diatas 10 tahun.

Jika Anda mencari komuter harian yang performanya bagus, irit, dan hemat bahan bakar, Honda Jazz VTEC 2005 adalah mobil yang tepat untuk Anda. Selain itu didukung dengan nama besar Honda yang menjamin ketersediaan suku cadang dan servis resmi. Mesin bertenaga dengan 110 hp. itu bisa membuat Anda merasa telah “meningkatkan hidup Anda”. Seperti disebutkan, akselerasinya dalam 11 detik dengan transmisi CVT dan sekitar 10 detik dengan transmisi manual.

Harga Mobil Honda Jazz 2005 Bekas

Memulai karir sebagai jurnalis otomotif pada tahun 2014, Arfian menjadi test driver Tabloid Otomotif Nasional pada tahun berikutnya. Bergabung pada 2018, kini menjabat sebagai Director of Content untuk Arfian, lulusan Trisact University pada 2009.

Harga mobil jazz tahun 2005, honda jazz matic 2005, mobil honda jazz 2005, harga honda jazz 2005, harga honda jazz 2005, harga honda jazz matic 2005, harga mobil jazz 2005 matic, harga honda jazz idsi matic 2005, harga honda jazz bekas 2005, harga honda jazz matic tahun 2005 di jakarta, harga honda jazz matic tahun 2005, honda jazz matic tahun 2005

Harga Honda Jazz Vtec Tahun 2005 Matic – Honda Jazz VTEC merupakan jawaban Honda Prospect Motor terhadap berbagai pilihan pasar dengan motto “enhance your life”. Seberapa menarik mobil ini?

Kehadiran Honda Jazz di Indonesia rupanya mengubah citra mobil di kalangan anak muda. Jazz dengan mesin i-DSI laris manis dan dengan cepat merebut hati anak muda saat itu. Pelajar dan ibu muda sangat menyukai mobil ini. Ini menempatkan Hyundai Getz dan Suzuki Aerio di kelas yang sama, Jazz tidak bisa menahan diri.

Honda Jazz 2005 Idsi

Tapi tidak ada tulang. Buruknya akselerasi Jazz i-DSI menuai banyak kritik. Akselerasi dari 0 hingga 100 km/jam dengan transmisi manual tidak lebih dari 14 detik! Ukuran kompak Jazz dan kapasitas mesin 1500cc yang lebih besar. Akibatnya, PT Honda Prospect Motor (HPM) harus mempertimbangkan sebagai distributor untuk mendukung merek Honda di Indonesia.

Terakhir, Honda Jazz VTEC masuk ke pasar mobil Indonesia dua tahun kemudian pada tahun 2005.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You might also like