Harga Mobil Bekas Honda Jazz 2005

Harga Mobil Bekas Honda Jazz 2005 – TRIBUNJUALBELI.COM – Mau beli mobil? Cari hatchback bekas murah? Penggantinya adalah Honda Jazz 2005, ya, Honda Jazz…

Apakah Anda ingin membeli mobil? Cari hatchback bekas murah? Pilihannya adalah Honda Jazz 2005. – Motor bekas saat ini sedang laris di pasaran untuk jual beli motor bekas TRIBUNJUALBELI – Anda sedang mencari mobil bekas? Mungkin Anda bisa melihat Honda Mobilio 2017.

Harga Mobil Bekas Honda Jazz 2005

Ya, Honda Jazz IDSI 2005 generasi pertama dijual Rp 70 juta saja. Tampilan Honda Jazz lebih modern meski muncul pada tahun 2004. Ada berbagai jenis sepeda motor yang mengaspal di jalanan Indonesia, salah satunya. Honda Jazz merupakan motor sport terpopuler di Indonesia, pasar mobil bekas (mobkas) Saat ini Honda BeAT menggunakan mesin injeksi bahan bakar PGM-FI, di pasar mobkas, Honda Jazz sangat diminati. Alasannya sepeda motor bekas lebih murah daripada membeli yang baru, harga mobil relatif kecil dibandingkan mobil bekas lainnya di kelas yang sama, dan jika ingin mobil yang sedikit lebih mahal ada Mobilio. Prestige CVT Facelift, harga Rs 180.000.000.

Mobil Honda Jazz Tahun 2005 Bekas Warna Merah Harga Nego Siap Pakai

Baca Juga: Ada berbagai jenis motor sport dari pabrikan di Indonesia seperti Kawasaki dan Honda yang beredar di pasaran. Baca selengkapnya:.

Cek harga motor sport Kawasaki Ninja bekas, Honda CBR bekas di Jogja Region Jawa Tengah. Cek Harga Motor Honda BeAT Bekas Awal Juli 2021 OTR DKI Jakarta Cek Harga Honda Mobilio 2017 Area Jakarta Jadwal Tayang MotoGP 2021 di Trans7 – Honda Hancur Lama Tanpa Marc Marquez – Tribunnews.com

Cek Harga Motor Kawasaki Ninja Sport Bekas, Honda CBR Bekas di Wilayah Jogja dan Jawa Tengah TRIBUNJUALBELI.COM – Saat ini permintaan pasar jual beli motor bekas sangat tinggi. Alasannya, harga motor bekas lebih murah…

Cek Harga Motor matic Honda BeAT Awal Juli 2021 OTR DKI JakartaTRIBUNJUALBELI.COM – Honda BeAT merupakan salah satu motor matic yang laris manis di pasaran. Karena motor ini memiliki mesin yang ringan sehingga mudah untuk digunakan.

Dijual 97 Kendaraan Jazz 2005 Matic Dengan Harga Rp 52.500.000

Cek Harga Honda Mobilio 2017 Wilayah Jakarta TRIBUNJUALBELI.COM – Cari mobil bekas? Mungkin anda bisa melihat Honda Mobilio 2017 sekarang, harga Honda Mobilio 2017 hanya Rp 100 jutaan…

Pengamat MotoGP Carlo Bernat menyebut jadwal MotoGP 2021 di Trans7 – Honda sudah hancur begitu lama tanpa Marc Marquez – dirusak oleh kebijakan Honda terkait motor yang diberikan kepada Marc Marquez.

Honda City Hatchback Hybrid Dibekali Dua Motor Listrik JossHonda City Hatchback hybrid (e:HEV) resmi hadir dengan dua motor listrik, yaitu motor generator dan motor penggerak. Honda City Hatchback Hibrida

Honda City Hatchback Hybrid Debut Dunia di Thailand Thailand menjadi negara pertama di dunia yang meluncurkan City Hatchback e:HEV sebagai model full hybrid Honda di segmen city car, produk kecantikan Aloe Vera Avanza, harga mobil kurang dari 100 juta. Harga Xpander Matic baru. Harga Hrv Prestige 2015 Avanza 2015 Type E

Mobil Honda Jazz Manual Tahun 2005 Bekas Siap Pakai Pajak Hidup

Honda Jazz Bekas Tahun 2005 – Honda Jazz VTEC adalah jawaban PT Honda Prospect Motor untuk pasar yang lebih luas, dengan slogan “Raise Your Life” Seberapa menarikkah mobil ini?

Kemunculan Honda Jazz di Indonesia tampaknya benar-benar mengubah persepsi masyarakat terhadap citra mobil di kalangan anak muda. Jazz dengan mesin I-DSI laris manis dan langsung mendapat tempat di hati anak muda saat itu. Pelajar dan ibu muda sangat menyukai mobil ini. Ini menempatkan Hyundai Getz dan Suzuki Aerio dalam kategori yang sama, dan mereka keluar sebagai yang teratas, tampaknya tidak berdaya untuk mempertahankan Jazz.

Namun, tidak ada dentin tanpa retakan. Akselerasi buruk Jazz i-DSI menuai banyak kritik. Pantas saja 0-100 km / jam membutuhkan waktu lebih dari 14 detik, dan itu dengan transmisi manual! Meski Jazz memiliki ukuran yang kompak dan mesin yang relatif besar dengan kapasitas 1500 cc. Oleh karena itu, PT Honda Prospect Motor (HPM) sebagai perwakilan merek Honda di Indonesia harus memutar otak.

Honda Jazz VTEC akhirnya menggebrak pasar mobil Indonesia pada tahun 2005, tepat dua tahun setelah peluncuran Jazz i-DSI. Honda Jazz bermesin VTEC merupakan jawaban PT HPM yang mampu menembus pasar lebih luas sekaligus menjawab keluhan Honda Jazz yang “lamban”. Seberapa menarik mobil ini? Simak review Honda Jazz VTEC 2005 ini.

Honda Jazz Vti Vibe 1.5l Hatchback Fwd Specs & Prices

Bagian depan Honda Jazz VTEC 2005 sangat mirip dengan Jazz dengan mesin i-DSI. Hadirnya aerokit di bagian depan menjadi pembeda utama dengan Jazz yang bermesin dengan 8 busi. Desain bemper depan mirip dengan versi i-DSI, hanya ada dua lampu kabut untuk model VTEC, berbeda dengan i-DSI.

Dari samping, perbedaan antara Jazz VTEC dan i-DSI terlihat kontras dengan side skirt dan velg 15 inci berwarna hitam. Meski tidak dilengkapi ABS atau EBD, rem cakram dipasang di roda belakang, yang sepertinya menjadi pertanda Honda Jazz VTEC 2005 tidak bisa diprediksi.

Beralih ke bagian belakang Honda Jazz VTEC 2005 Anda, sekilas tetap sama dengan Jazz i-DSI, mulai dari bentuk lampu rem yang semua lampunya masih halogen, hingga kaca belakang berpemanas. Selain bumper bawah aerokit, ternyata yang berbeda dari i-DSI varian VTEC adalah penggunaan antena bergigi pendek di bagian atap. Untuk varian i-DSI, posisi antena radio berada di depan titik tengah.

Melangkah ke dalam kabin, Anda tidak akan menemukan perbedaan apapun—layout dashboard tetap sama dengan varian i-DSI. Tetap seperti itu berkat beberapa kompartemen penyimpanan terbuka dan tertutup serta bagian belakang speedometer putih yang sporty. Pengaturan AC juga bergantung sepenuhnya pada arah angin, meskipun pada mobil modern pemanas dimatikan.

Harga Mobil Honda Jazz Bekas Jakarta

Setir Honda Jazz VTEC tahun 2005 berpola orange peel sehingga tidak licin untuk digenggam. Meski setir tidak memiliki pengatur volume, namun posisi setir bisa digerakkan naik turun, meski tidak bisa teleskopik (maju dan mundur). Khusus untuk varian girboks CVT, Jazz dilengkapi dengan shift knob setir yang disebut Steermatic. Fitur ini unik di kelasnya saat itu.

Honda Jazz dengan kode bodi GD3 memiliki bagasi yang besar. Meski brosur tidak menyebutkan secara pasti berapa liternya, namun pada foto di atas terlihat bahwa volume bagasi VTEC Jazz 2005 cukup besar. Apalagi saat jok belakang dilipat ke bawah, lantai bagasi bisa diratakan sehingga memudahkan memuat barang berukuran besar.

Honda Jazz VTEC 2005 memiliki konfigurasi audio yang sama dengan versi i-DSI. JVC memperingatkan bahwa itu adalah unit DIN ganda yang dapat memutar kaset, CD, dan MP3. Namun sebelumnya, Jazz juga memiliki trim “Rocks” yang merupakan edisi terbatas Honda Jazz VTEC. Jazz ‘Rocks’ bahkan lebih personal dengan tambahan port USB untuk memutar musik MP3 dan WMA. Selain itu, Jazz ‘Rocks’ memiliki tambahan tweeter top-bar yang sport dan dapat menghasilkan suara paling keras yang ditempatkan di cermin dan memiliki suara 24-bit yang jauh lebih jernih dibandingkan dengan amplifier lainnya.

Di sisi lain, fitur tempat duduk yang superior merupakan salah satu fitur kabin terbaik dari mobil kompak besutan Honda ini. Dengan fungsi jok khusus ini, pemilik mobil dapat leluasa mengatur jok sesuai dengan kebutuhannya. Bahkan, jok khusus ini menjadi nilai jual Honda Jazz sejak pertama kali menggebrak jalan di Indonesia pada akhir 2003 silam. Mobil ini setidaknya memiliki empat mode dengan fungsi Super Seat. Mereka adalah mode penyegaran, mode panjang, mode panjang dan mode ekstra. Tidak ada kompetitor di kategori ini seperti Honda Jazz.

Honda Jazz 2005 Automatic Transmission

Honda Jazz VTEC 2005 menggunakan mesin L15A yang berbeda dari i-DSI. Perbedaannya terletak pada penerapan teknologi katup variabel VTEC (Variable Valve Timing and Electronic Lift). VTEC adalah teknologi kontrol pembukaan katup berdasarkan profil camshaft ganda, juga dikenal sebagai camshaft. Fungsi utamanya adalah menghasilkan torsi tinggi pada putaran mesin rendah, namun hal ini tidak serta merta menghilangkan tenaga besar pada putaran tinggi. Sederhananya, tujuan utama VTEC adalah mempertahankan rasa tenaga mesin dari rendah ke tinggi.

Setiap profil kemiringan berjalan pada RPM yang berbeda. Profil pertama, pengangkatan rendah, disetel untuk kontrol kecepatan rendah (dari idle hingga 5.000 rpm). Untuk profil kedua (naik) beroperasi pada putaran mesin diatas 5000 rpm. Metode kerjanya dipahami dengan baik, pada putaran mesin rendah, katup masuk juga terhubung ke bubungan pengangkat bawah melalui katup utama. Kursi gantung. Namun saat putaran mulai dari 5.000 rpm ke atas, ada semacam tendangan yang digerakkan oleh solenoida yang memengaruhi katup kedua. Katup penggerak kedua ini dipasang ke koil tinggi belakang. Jadi bukaan katup berubah tergantung pada profil lift.

Namun, saat putaran mesin turun di bawah 5.000 rpm, cam dilepas dan katup disetel ulang ke posisi angkat yang lebih rendah. Maka jangan heran jika mesin VTEC memiliki output lebih tinggi yakni 23 hp. Bandingkan dengan varian i-DSI. Mesin 16 katup ini mampu menghasilkan 110 tenaga kuda. Tenaganya sekitar 108,5 hp. pada 5800 rpm dan torsi 143 Nm pada 4800 rpm. Seluruh tenaga dan torsi tersebut disalurkan ke roda depan melalui transmisi otomatis CVT dengan simulasi transmisi manual 7 percepatan dan 5 percepatan.

Saat ini Honda Jazz VTEC ini masih dalam kondisi bekas, dan harganya mulai dari 75-90M tergantung kondisi mobil sebenarnya. Namun, dalam keadaan khusus seperti di gambar kami, harganya bisa melebihi Rp 100 juta. Ideal untuk mobil bekas di atas 10 tahun.

Menggoda Banget Gengs, Mobil Bekas Honda Jazz 2006 Harganya Tinggal Segini

Jika Anda mencari komuter sehari-hari yang baik, praktis, nyaman, dan terjangkau, Honda Jazz VTEC 2005 adalah kendaraan untuk Anda. Apalagi didukung oleh perusahaan besar Honda yang menjamin ketersediaan suku cadang dan servis resmi. Mesin 110 HP-nya membuat Anda merasa seperti “menarik jiwa Anda!” Logo karena bisa berakselerasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You might also like