Harga Mobil Crv Prestige Terbaru

Harga Mobil Crv Prestige Terbaru – CR-V memiliki ‘nama’ yang mengesankan di antara SUV berbasis monocoque segmen menengah, kini dominasi tersebut akan berlanjut dengan penambahan fitur pada Honda CR-V Turbo Prestige 2021.

Honda CR-V PT merupakan mobil SUV yang diproduksi oleh Honda Prospect Motor (HPM) yang memiliki rekor penjualan yang baik di kelasnya. Tak hanya itu, salah satu pionir SUV (Sport Utility Vehicle) di Indonesia ini juga berhasil mengubah stigma masyarakat terhadap SUV. Karena sepertinya SUV tidak boleh terlalu kaku sehingga tidak nyaman dikendarai dan berdampak pada handling yang tidak sebaik sedan. Namun hal itu tentunya tidak terjadi pada Honda CR-V Turbo Prestige 2021.

Harga Mobil Crv Prestige Terbaru

Ya, kami cukup yakin Honda CR-V baru ini sama asyiknya dikendarai dengan versi facelift. Ya, inilah trim paling atas di PRESTIGE CR-V. Saat artikel ini ditulis, dua trim lainnya untuk Honda CR-V 1.5 Turbo non Prestige seharga Rp. 54.500.000 untuk potongan harga, dan untuk varian mesin 2.000 cc 4 silinder seharga Rp. 88.000.000 dijual dengan harga lebih murah. Lantas, seberapa menarikkah mid-size SUV terbaru HPM ini? Yuk simak sampai selesai review Honda CR-V Turbo Prestige 2021 ini.

Honda Crv 2023 Harga Otr, Promo Februari, Spesifikasi & Review

Eksterior depan Honda CR-V Turbo Prestige 2021 masih mengandalkan bahasa desain muka sayap yang kuat, dengan karakter gagah, sporty, dan aerodinamis. HPM hanya melakukan sedikit ubahan untuk versi facelift ini, di antaranya gril depan yang lebih tipis menggunakan warna piano black dari chrome sebelumnya, selain ubahan pada desain bumper sehingga terlihat lebih sporty.

Meski desainnya tidak terlihat aerodinamis, para insinyur Honda pasti memikirkan desain bumper yang efektif dalam menyalurkan udara. Ya, lampu depan mobil ini pun masih mengusung desain yang sama dengan versi pre-refresh. Namun lampu bohlam LED (Light Emitting Diode) ini sudah mengadopsi sistem high beam smart otomatis dan lampu depannya berurutan yang membuatnya lebih modern.

Berbicara mengenai eksterior Honda CR-V Turbo Prestige 2021, tidak banyak perubahan yang terjadi di dalamnya dari versi pre-refresh. Garis bodinya masih sama dengan model sebelumnya, dengan desain ‘lutut’ yang membuatnya gagah jika dilihat dari samping. Hanya saja velg berdiameter 18 inci kini menggunakan desain baru yang terlihat lebih sporty namun tetap tidak meninggalkan kesan cantik.

Tapi bukan Honda namanya kalau tidak memikirkan sisi engineering dari setiap jengkal ubahan produknya. Pasalnya, setiap spoke (palang) pada roda ini juga dirancang khusus agar aerodinamis dan mampu menggerakkan udara di belakang kemudi. Ya, warna white orchid pearl yang kalian lihat adalah warna jagoan Honda CR-V versi facelift ini dan kini sudah tidak ada pilihan warna menarik lainnya seperti hijau dan merah marun.

Gambar Honda Crv 2023

Jika Anda tidak memeriksa bagian belakang Honda CR-V Prestige 2021, Anda mungkin tidak melihat adanya perbedaan dibandingkan versi pra-facelift karena garis desain dan lekukan pintu bagasi. Sama seperti model sebelum face lift. Namun ada beberapa perbedaan dari aslinya, salah satunya pada rear stop lamp yang kini menggunakan knalpot asap yang sedikit menghitam sehingga memberikan kesan sporty.

Lalu ada bumper belakang dengan desain baru untuk mobil ini, serta sensor di bawah bumper belakang yang mengoperasikan fitur pembuka pintu belakang otomatis. Tak ketinggalan dual exhaust tip pada Honda CR-V Facelift 2021 menunjukkan bahwa performa mid-size SUV besutan Honda ini tidak main-main dan menjadi salah satu yang terbaik di kelasnya.

Memasuki interior, tata letak dasbor yang biasa ditawarkan Honda CR-V versi penyegaran tetap sama seperti sebelum facelift. Dasbornya berbeda dari segi kombinasi warna yang sporti, sedangkan penggunaan panel kayu masih sama dengan model facelift sebelumnya. Secara umum tidak ada keluhan mengenai dashboard ini, karena menggunakan material yang lembut, finishing yang halus, dan penggunaan warna hitam yang menonjol memberikan kesan mewah dan memantulkan sinar matahari saat berkendara di suhu tinggi.

Tempat duduk Honda CR-V Turbo Prestige 2021 merupakan salah satu yang terbaik di kelasnya. Sebenarnya jika dibandingkan dengan versi yang dijual di Thailand tidak dilengkapi dengan fitur memory set, namun kualitasnya tetap bagus. Mulai dari jok pengemudi yang bisa disetel secara elektrik ke delapan arah, hingga sandaran jok yang mampu menopang tubuh dengan baik saat bermanuver. Jok penumpang depan juga bisa diatur secara elektrik.

Batang Hidung All New Cr V 2023 Mulai Diperlihatkan Honda

Begitu juga dengan kursi penumpang belakang yang memiliki akomodasi yang luas dan nyaman. Sandaran kepala besar yang bisa digunakan meski penumpang tengah tidak ada dilengkapi dengan tempat gelas. Juga membuat Honda CR-V Turbo Prestige 2021 cocok digunakan dengan jasa driver. Tak berhenti sampai di sini, jok juga bisa diatur maju dan mundur untuk meningkatkan fleksibilitas kabin.

Namun, tidak semuanya kabar baik. Untuk kursi baris ketiga, rasanya agak sempit untuk orang dengan tinggi di atas 173cm dan kami rasa ini lebih cocok hanya untuk anak-anak. Tapi untungnya, saat kami coba jok busa di baris ketiga, empuknya tidak kalah dengan baris lainnya. Rekomendasi kami, jika sedang tidak digunakan, adalah melipat kursi baris ketiga untuk menambah kapasitas kargo.

Salah satu yang menarik dari varian premium Honda CR-V ini adalah tersedianya fitur power panoramic sunroof. Hal itu menambah sentuhan berkelas pada kabin mobil ini yang memang sudah cukup luas. Sunroof dapat dibuka dengan menekan satu tombol yang menyatu dengan lampu kabin depan seperti terlihat pada gambar di atas.

Power panoramic sunroof pada Honda CR-V Turbo Prestige 2021 bisa dimiringkan sekaligus dibuka. Artinya atap kaca geser bisa dibuka dan dipindahkan untuk mengalirkan udara segar ke dalam kabin. Selain itu, bagi Anda yang memiliki anak pasti akan menikmati fitur ini di dalam mobilnya. Selain itu hadirnya fitur ini menambah kenyamanan ringan pada kabin mobil ini.

Harga Mobil Crv Turbo Prestige

Kunci remote pintar yang kami miliki tidak berfungsi sebagai start mesin jarak jauh. Di mana saat fitur ini diaktifkan, mesin mobil akan secara bersamaan menyalakan air conditioning (AC) mobil. Namun jika digunakan dapat membuka dan menutup bagasi dengan sentuhan ringan pada tombolnya. Jadi buka tutup bagasi bisa dilakukan dengan empat cara, yaitu dengan menekan tombol di pintu bagasi, dengan menekan tombol di belakang setir kanan, dengan remote dan dengan menggerakkan kaki di bawah bumper.

Sebagai informasi, salah satu senjata andalan Honda CR-V saat pertama kali muncul di Indonesia adalah akomodasi kabinnya yang sangat baik. Kelapangan dan kepraktisan mobil ini sudah terkenal, meski dulu bentuknya jangkung dan gagah. Dan Honda CR-V Turbo Prestige 2021 tidak terkecuali. Dengan sederet fitur cara membuka bagasi yang telah kami jelaskan tadi, meskipun tangan Anda penuh dengan barang dan ingin membuka bagasi, pintu bagasi dapat terbuka secara otomatis.

Honda CR-V Turbo Prestige 2021 hadir dengan teknologi keselamatan Honda Sensing™. Fitur pintar ini mengutamakan kenyamanan dan dirancang untuk membantu Anda dalam perjalanan. Dan perlu dicatat, fitur keselamatan Honda Sensing™ ini hanya terdapat pada Honda CR-V facelift dengan trim Prestige, tidak terdapat pada dua trim terbawah.

Fitur Honda Sensing Honda CR-V Turbo Prestige 2021 mencakup lima fitur inti yang memanfaatkan pemindai radar di hidung mobil. Dimulai dengan CMBS™ (Collision Mitigation Braking System™) yang dapat membantu Anda saat kendaraan kemungkinan akan bertabrakan dengan kendaraan yang melaju atau pejalan kaki. CMBS™ dirancang untuk memberi sinyal kemungkinan tabrakan, membantu mengurangi kecepatan kendaraan untuk mengurangi dampak tabrakan yang tak terelakkan.

Harga New Honda Cr V 2023 Jakarta

Selain itu, ada lagi fitur ACC (Adaptive Cruise Control) dengan LSF (Low Speed ​​​​Follow). Kedua fitur ini dapat membantu kendaraan Anda untuk mempertahankan kecepatan konstan dan mengatur jarak di belakang kendaraan di depan, serta dapat membantu mengurangi kecepatan dan menghidupkan mobil tanpa menekan pedal rem dan tanpa menginjak pedal gas dapat menghentikan kendaraan. , Fitur ini bekerja bersama dengan RDM (Road Departure Mitigation) yang membantu mendeteksi kemungkinan kendaraan Anda keluar jalur.

Lalu ada lagi fitur LKAS (Lane Keeping Assist System) yang dapat membantu setir agar kendaraan tetap pada jalur yang dituju dan memberikan vibrasi serta visual pada MID (Multi Information Display) saat terdeteksi. yang meninggalkan jalur. Namun perlu dicatat, LKAS ini hanya untuk kenyamanan pengemudi, sistem ini bukan pengganti kontrol mobil Honda CR-V Turbo Prestige 2021. Sistem tidak akan beroperasi saat pengemudi melepaskan tangannya dari roda kemudi. Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat membaca buku panduan pemilik mobil saat membawa Honda CR-V Turbo Prestige 2021 ini ke dalam garasi Anda.

Terakhir, ada fitur AHB (Auto High Beam) yang berfungsi untuk membantu Anda saat berkendara di malam hari. Saat melaju dengan kecepatan 40 km/jam dengan posisi tuas lampu diputar dari low beam ke posisi auto. Sistem AHB akan dengan lancar beralih antara sinar tinggi dan sinar rendah normal tergantung pada kondisi jalan. Perlu digarisbawahi bahwa rangkaian sistem Honda Sensing™ ini tentunya memiliki keterbatasan, terlalu mengandalkan fitur ini dapat menyebabkan bencana. Oleh karena itu, kami sarankan Anda tetap memegang kendali penuh atas Honda CR-V Turbo Prestige 2021 yang Anda kendarai.

Panel speedometer yang merangkap sebagai layar Multi Information Display (MID) pada mobil ini merupakan salah satu perubahan besar yang dilakukan Honda pada Honda CR-V Turbo Prestige 2021, kini tampilannya sudah full digital seperti Honda Accord. Tidak ada lagi jarum analog fisik, seperti sedan satu ukuran untuk semua saudara kandungnya, Civic.

New Honda Cr V :: Honda Indonesia

Meski perubahannya hanya pada panel meter tengah, namun menimbulkan kesan yang canggih dan kontemporer. Informasi yang diberikannya masih lengkap, jika sebelumnya hanya menampilkan informasi konsumsi bahan bakar real-time, konsumsi bahan bakar rata-rata, jarak tempuh A dan B, serta suhu luar mobil, pada masing-masing pintu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You might also like