Harga Mobil Honda Jazz 2005

Harga Mobil Honda Jazz 2005 – Kosmetik merek Aloe Avanza Harga mobil baru dibawah 100 juta Xpander Matic Hrv Prestige 2015 harga mobil Avanza 2015 Type E harga

Harga Mobil Bekas Honda Jazz Tahun 2005 – Honda Jazz VTEC merupakan jawaban PT Honda Prospect Motor untuk pasar yang lebih luas dengan slogannya ‘Elevate Your Life’ dan seberapa menarikkah mobil ini?

Harga Mobil Honda Jazz 2005

Kehadiran Honda Jazz di Indonesia rupanya benar-benar mengubah persepsi masyarakat terhadap citra mobil di kalangan anak muda. Mesin I-DSI laris manis dan langsung mengambil tempat di hati anak muda saat itu. Pelajar dan ibu muda sangat menyukai mobil ini. Ini menempatkan Hyundai Getz dan Suzuki Aero dalam kategori yang sama, di mana mereka tampaknya tidak memiliki cengkeraman pada rangka.

Rekomendasi Mobil Bekas Harga 50 Jutaan Paling Dicari

Tapi tidak ada gading yang utuh. Akselerasi buruk Jazz i-DSI menuai banyak kritik. Akselerasi dari 0-100 km/jam membutuhkan waktu lebih dari 14 detik, dan tak heran jika dilakukan melalui transmisi manual! Jazz memiliki dimensi yang kompak dan mesin yang relatif besar 1500 cc. Alhasil, PT Honda Prospect Motor (HPM) harus memutar otak sebagai perwakilan merek Honda di Indonesia.

Honda Jazz VTEC akhirnya masuk ke pasar mobil Indonesia pada tahun 2005, tepat dua tahun setelah Jazz i-DSI diluncurkan. Honda Jazz bermesin VTEC merupakan kemampuan PT HPM menembus pasar yang lebih luas, sekaligus jawaban atas keluhan Honda Jazz yang “lamban”. Seberapa menarik mobil ini? Yuk simak review Honda Jazz VTEC 2005 ini sampai selesai.

Bagian depan Honda Jazz VTEC 2005 relatif identik dengan Jazz bermesin i-DSI. Aerokit di bagian depan adalah pembeda utama dari Jazz bertenaga 8 busi. Desain bemper depan sama persis dengan versi i-DSI, hanya hadirnya dua lampu kabut yang membedakan versi VTEC dengan i-DSI.

Dari samping, perbedaan antara Jazz VTEC dan i-DSI dipertegas dengan side skirt dan velg 15 inci berwarna hitam. Meski tidak dilengkapi ABS atau EBD, rem cakram belakang sepertinya menandakan bahwa performa Honda Jazz VTEC 2005 tidak boleh diremehkan.

Honda Jazz I Dsi 1,5 Mt Bensin 2005 105807

Menilik bagian belakang Honda Jazz VTEC 2005, semua lampunya tetap sama dengan Jazz i-DSI, mulai dari bentuk lampu rem yang tetap halogen, hingga kaca belakang berpemanas. Selain bumper belakang aerokit, hal lain yang membedakan versi VTEC dengan i-DSI adalah penggunaan antena tiang pendek di atap belakang. Untuk versi i-DSI, posisi antena radio berada di depan titik tengah.

Melangkah ke dalam kabin, Anda tidak akan melihat adanya perbedaan, desain dashboard tetap sama dengan versi i-DSI. Tetap praktis dengan banyak ruang penyimpanan terbuka dan tertutup serta pad speedometer putih yang sporty. Pengaturan AC sangat cocok untuk melawan angin, padahal mobil modern dilengkapi dengan pemanas yang biasanya mati.

Roda kemudi Honda Jazz VTEC tahun 2005 memiliki pola kulit jeruk untuk mencegah selip. Meski setir tidak memiliki tombol volume, namun posisi setir bisa digerakkan naik turun, namun tidak bisa teleskopik (maju dan mundur). Khusus untuk versi transmisi CVT, Jazz dilengkapi dengan paddle shifter di setir yang disebut Steermatic. Fitur ini unik di kelasnya saat itu.

Honda Jazz dengan kode bodi GD3 memiliki bodi yang bongsor. Meski brosur tidak menyebutkan secara pasti berapa liter yang ditampungnya, namun terlihat dari gambar di atas bahwa bagasi Jazz VTEC 2005 cukup besar. Lantai bagasi rata, apalagi saat jok belakang dilipat ke bawah, memudahkan memuat barang berukuran besar.

Jazz 2005, Pembuatan Bodykit Custom

Honda Jazz VTEC 2005 ini memiliki pengaturan audio yang sama persis dengan versi i-DSI. Ini adalah unit kepala ganda yang mampu memutar kaset, CD, dan MP3, JVC memperingatkan. Namun sebelumnya, Jazz memiliki trim ‘Rocks’ pada Honda Jazz VTEC edisi terbatas. Jazz ‘Rocks’ bahkan lebih istimewa dengan tambahan port USB untuk pemutaran MP3 dan WMA. Selain itu, Jazz ‘Rocks’ memiliki tambahan speaker pada top bar yang sporty dan mampu menghasilkan suara maksimal yang ditempatkan pada kaca depan, dengan suara 24-bit yang lebih jernih dibandingkan sound bar lainnya.

Bisa dibilang, fitur tempat duduk yang ekstrim merupakan salah satu keistimewaan kabin mobil kompak Honda ini. Dengan fitur Ultra Seat ini, pemilik mobil dapat leluasa mengatur tempat duduk sesuai dengan kebutuhannya. Bahkan, jok ultra ini menjadi nilai jual Honda Jazz sejak menggebrak jalanan Indonesia pada akhir 2003 lalu. Mobil ini setidaknya memiliki empat posisi dengan fungsi over-seat. Ini adalah mode pemulihan, mode panjang, mode panjang dan mode tambahan. Tidak ada pesaing praktis di kelas ini seperti Honda Jazz.

Honda Jazz VTEC 2005 menggunakan mesin L15A yang berbeda dari i-DSI. Perbedaannya terletak pada penggunaan teknologi katup variabel VTEC (Variable Valve Timing and Lift Electronic Control). VTEC adalah teknologi kontrol bukaan katup yang mengandalkan profil bubungan ganda atau dikenal juga dengan camshaft. Fungsi utamanya adalah menciptakan torsi tinggi pada putaran mesin rendah, namun tidak serta merta menghilangkan tenaga besar pada putaran tinggi. Sederhananya, tujuan utama dari VTEC ini adalah untuk menjaga tenaga mesin dari putaran rendah ke putaran tinggi.

Setiap profil pengembalian beroperasi pada kecepatan rotasi yang berbeda Profil pertama, yaitu pengangkatan rendah, dirancang untuk mengontrol kecepatan rendah (menyisir hingga 5000 rpm). Sedangkan untuk profil kedua (angkat tinggi) bekerja pada putaran mesin di atas 5000 rpm.Cara kerjanya juga dipahami dengan baik, pada putaran mesin rendah, katup masuk masih terhubung ke cam profil angkat rendah melalui katup utama Kursi tersembunyi. Namun saat putaran dimulai pada 5000 rpm”4 atau lebih, ada semacam kejutan yang didorong oleh koil untuk mengaktifkan katup kedua. Katup aktuator kedua ini dipasang pada profil belakang lift tinggi. Oleh karena itu, bukaan katup katup bervariasi tergantung pada profil angkat tinggi

Harga Mobil Bekas Honda Jazz

Namun saat putaran mesin turun di bawah 5000 rpm, cam dilepas dan katupnya dialihkan ke mode low lift, jadi jangan heran jika versi mesin VTEC memiliki tenaga 23 tenaga kuda. Dibandingkan dengan versi i-DSI. Mesin 16 katup ini menghasilkan 110 hp atau 108,5 tenaga kuda. 5800 rpm dan torsi 143 Nm pada 4800 rpm. Tenaga dan torsi sepenuhnya disalurkan ke roda depan melalui transmisi otomatis CVT dengan manual 7-percepatan dan girboks simulasi 5-percepatan.

Saat ini mobil Honda Jazz VTEC bekas dibanderol antara Rp 75-90 juta tergantung kondisi mobil. Tapi dalam keadaan luar biasa, seperti yang ada di gambar kita, harganya bisa melebihi $100 juta. Sangat cocok untuk mobil yang berumur lebih dari 10 tahun.

Jika Anda mencari mobil yang bagus, praktis, dan terjangkau untuk perjalanan sehari-hari, Honda Jazz VTEC 2005 adalah mobil yang tepat untuk Anda. Apalagi didukung dengan nama besar Honda yang menjamin ketersediaan suku cadang dan servis resmi. Mesinnya yang bertenaga 110 tenaga kuda akan memberi Anda pengalaman yang “mendebarkan!” Slogan ini berarti dapat berakselerasi hanya 11 detik dengan CVT dan sekitar 10 detik dengan transmisi manual.

Arfian yang mengawali kariernya sebagai jurnalis otomotif pada 2014, setahun kemudian menjadi test driver sebuah tabloid otomotif nasional. Bergabung sejak 2018, saat ini bekerja sebagai Content Manager di About Arfian. Sebelum Lulusan TRIBUNJUALBELI.COM Kampus Trisakti Angkatan 2009 – Mau beli mobil? Cari hatchback bekas murah? Pilihannya adalah Honda Jazz 2005. Ya, Honda Jazz…

Jawa Barat, Jual Mobil Honda Jazz Vtec 2006 Dengan Harga Terjangkau 4494855

Apakah Anda ingin membeli mobil? Cari hatchback bekas murah? Pilihannya Honda Jazz 2005. – Motor bekas kini laris manis di pasaran, jual beli motor bekas TRIBUNJUALBELI – Cari mobil bekas? Mungkin Anda bisa melihat Honda Mobilio 2017.

Ya, Honda Jazz IDSI 2005 generasi pertama dijual hanya dengan 70 juta rubel. Meski Honda Jazz diluncurkan pada 2004, tampilannya lebih modern. Jalanan di Indonesia dipenuhi dengan berbagai jenis sepeda motor, salah satunya adalah sepeda motor sport. Honda Jazz merupakan mobil terlaris dan terpopuler di Indonesia. Pasar mobil bekas (mobka). Kini Honda BeAT menggunakan PGM-FI sebagai bahan bakar mesin injeksi. Honda Jazz sangat populer di pasar mobil karena kepraktisannya dan performanya yang futuristik. Alasannya, harga sepeda motor bekas lebih murah daripada membeli sepeda motor baru dan penyusutannya relatif kecil dibandingkan mobil bekas lain di segmen yang sama. Kalau mau perangkat sedikit lebih mahal, Mobilio Prestige CVT facelift 180 jutaan. Rp.

Baca Juga: Ada berbagai jenis motor sport yang beredar di pasaran dari pabrikan Indonesia seperti Kawasaki dan Honda. Baca juga:

Cek Harga Motor Kawasaki Ninja Sport dan Honda CBR Bekas di Jogja dan Jawa Tengah Cek Harga Motor matic Honda BeAT Bekas Mulai Juli 2021 OTR DKI Jakarta 2017 Honda Mobilio MotoGP DKI Jakarta 2021 Bekas Cek Harga – Honda Pamer Bangkai Trans7 Lama. Marc Marquez – Tribunnews.com

Velg Honda Jazz Hitam

Cek Harga Motor Kawasaki Ninja Sport dan Honda CBR Bekas di Juja dan Jawa Tengah TRIBUNJUALBELI.COM – Pasar jual beli motor bekas semakin diminati. Karena motor bekas harganya murah…

Cek Harga Motor matic Honda BeAT Bekas Awal Juli 2021 OTR DKI JakartaTRIBUNJUALBELI.COM – Honda BeAT merupakan salah satu motor matic terlaris di pasaran. Karena motor ini memiliki mesin yang ringan dan mudah digunakan.

Harga honda jazz matic tahun 2005, harga honda jazz manual tahun 2005, harga honda jazz bekas tahun 2005, harga jazz tahun 2005, harga honda jazz tahun 2005, honda jazz manual 2005 jakarta, harga mobil jazz tahun 2005, honda jazz bekas tahun 2005, honda jazz bekas tahun 2005, honda 2005 Jazz, Harga Honda Jazz 2005, Harga Honda Jazz 2005 Honda Jazz VTEC Bekas adalah jawaban PT Honda Prospect terhadap pilihan yang lebih luas di pasar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You might also like