Honda Mobilio Tipe S 2017

Honda Mobilio Tipe S 2017 – Pada 12 Januari, Honda Mobilio 2017 Facelift diluncurkan di Indonesia. Akan terlihat seperti apa? Apa bedanya dengan versi sebelumnya? Berapa harga Mobilio 2017? Bagaimana dengan spesifikasinya? Lihat di artikel ini.

Perbedaan yang paling kentara adalah tampilan depan Mobilio 2017. Lebih mengintimidasi dan garis-garisnya lebih rapat (sebelumnya lebih membulat). Untuk bemper depan menggunakan model yang sama dengan versi 2016, namun karena efek pergantian lampu yang terlihat lebih “sempit”, terlihat sangar dan garang. Selain itu, tampilan layar saat ini lebih senada dengan tampilan belakang yang selalu tajam.

Honda Mobilio Tipe S 2017

Secara keseluruhan, model 2017 terlihat lebih agresif dan saya yakin banyak yang akan terpesona dan tertarik dengan tampilannya (bahkan jika dilihat dari samping).

Honda Mobilio (2013 2018) Brochure

Note: Headrest adalah bagian dari jok mobil yang berguna untuk menopang kepala. Pada Mobilio versi lama, bentuknya menyatu dengan jok dan tidak bisa digerakkan naik turun.

Mesin yang digunakan masih sama dengan varian lama. Selain itu, struktur rangka secara keseluruhan tetap sama. Ada bagian “dangkal” lainnya di sisi yang mungkin dianggap beberapa orang sebagai baji. Dari belakang pun sekilas terlihat tidak terlalu berbeda (hanya ada hiasan tambahan di piringnya).

Demikian beberapa informasi mengenai spesifikasi, foto, fitur dan harga Mobilio 2017. Jika membutuhkan update harga dan jika ada perubahan spesifikasi silahkan kunjungi: https://www.honda-indonesia.com/model/mobilio semoga artikel ini sangat membantu membutuhkan kutipan tambahan untuk verifikasi. Tolong bantu perbaiki artikel ini dengan menambahkan kutipan ke sumber terpercaya. Materi tanpa sumber dapat ditentang dan dihapus. Sumber Pencarian: “Honda Mobilio” – Berita · Koran · Buku · Sarjana · JSTOR (Agustus 2016) (Pelajari bagaimana dan mengapa menghapus template pesan ini)

Honda Mobilio (Jepang: ホンダ・モビリオ, Hepburn: Honda Mobirio) adalah mini MPV tujuh kursi yang diproduksi oleh produsen mobil Jepang Honda. Diproduksi dari tahun 2001 hingga 2008 dan dijual secara eksklusif di Jepang, Mobilio generasi pertama adalah model kedua dalam seri “Small Max” Honda dan juga mengadopsi Platform Kecil Global Honda dan mesin i-DSI mereka. Pada Mei 2008, Freed diperkenalkan, menggantikan model generasi pertama. Mobilio generasi kedua, berdasarkan Brio, diluncurkan pada September 2013 dan mulai dijual pada Januari 2014 untuk beberapa pasar negara berkembang.

File:2005 2008 Honda Mobilio Spike Rear.jpg

Ini adalah MPV kompak 1,5 liter yang dirancang untuk aktivitas santai. Mobilio mencapai peringkat bahan bakar tertinggi di kelas 7 penumpang pada 17,2 km/L (49 mpg), menurut Honda.

Mobilio memiliki area kargo yang luas dengan kedalaman 1,86 m (6,09 kaki) dan tinggi 1,10 m (3,6 kaki) dan dapat dikonfigurasi dalam 5 mode; mode tambahan, mode panjang, mode ganda, mode penyegaran, dan mode penyesuaian. Selain konfigurasi kargo yang fleksibel, terdapat dua pintu geser, satu di setiap sisi. Kait penyimpanan interior di pintu belakang dapat menampung sekitar 5,0 kg (11 lb).

Mobilio menyertakan teknologi Honda G-CON (G-force Control) untuk meningkatkan keselamatan saat kecelakaan. Bodi kendaraan dirancang untuk melindungi penumpang pada benturan depan penuh 55 km/jam, benturan depan 64 km/jam, benturan samping 55 km/jam, dan benturan belakang 50 km/jam. Honda telah menerapkan program uji tabrak kendaraan-ke-kendaraannya sendiri: 50% tabrakan langsung dengan kendaraan seberat 2 ton saat kedua kendaraan melaju dengan kecepatan 50 km/jam, untuk meningkatkan keselamatan kecelakaan di dunia nyata. Untuk mengaktifkan daur ulang, hampir semua bagian cetakan injeksi internal terbuat dari resin olefin. Bersama dengan langkah-langkah lain, ini menghasilkan daur ulang kendaraan secara keseluruhan lebih dari 90%.

Gin 1.5L VTEC dirancang untuk menghemat energi dan bahan bakar. Kementerian Transportasi Jepang telah mengakui Mobilio sebagai kendaraan “sangat rendah emisi”. Honda Multimatic S (CVT) juga muncul di Mobilio. CVT 7-percepatan generasi baru Honda ini menawarkan tiga mode berkendara: CVT, mode transmisi otomatis 7-percepatan, dan mode manual 7-percepatan. Penggerak semua roda juga tersedia.

File:2017 Honda Mobilio S 1.5 Dd4 (20200713).jpg

Perbedaan dari Mobilio reguler termasuk pilar C yang dua kali lebih lebar dan desain kotak secara keseluruhan. Itu direnovasi pada tahun 2005.

Papan nama Mobilio telah dihidupkan kembali sebagai model MPV berdasarkan platform Brio, yang dirancang terutama untuk pasar Indonesia. Dikembangkan oleh Honda R&D Asia Pasifik,

Pertama kali diluncurkan sebagai model prototipe di Indonesia International Motor Show ke-21 pada 19 September 2013. Produksi Mobilia dimulai pada 15 Januari 2014 di pabrik Honda Prospect Motor di Karawang, dan penjualan di Indonesia dimulai pada 25 Januari 2014. Level trim yang ditawarkan adalah S, E, E Prestige dan RS (per Juni 2014) dengan transmisi manual 5 kecepatan atau CVT (E, E Prestige dan RS saja). Mobilia generasi kedua ditenagai oleh generator bensin i-VTEC 1,5 L15Z1 atau generator diesel i-DTEC 1,5 L N15A1 untuk pasar India.

Mobilio diluncurkan di Filipina pada 28 April 2015. Semua Mobilios spek Filipina diimpor dari pabrik Ayutthaya di Thailand.

Honda Mobilio S

Pada 19 Januari 2016, Mobilio menerima minor facelift di Indonesia, memperkenalkan desain panel instrumen yang diperbarui yang diambil dari BR-V.

Trim S adalah model dasar, hanya tersedia dengan transmisi manual 5 kecepatan. S tidak memiliki wiper kaca belakang, lampu kabut, indikator samping, AC ganda, atau sistem keamanan. Gagang pintu tidak dicat dan memiliki roda baja berukuran 15 inci (380 mm).

Setelah renovasi, Mobilio S mendapat perlengkapan tambahan seperti AC dengan dua blower dan roda aluminium.

Level trim E tingkat menengah untuk Mobilio menampilkan velg 15 inci (380 mm), sistem keamanan, gagang pintu dan kaca spion samping berwarna bodi yang dilengkapi dengan lampu sein, dan AC dual-blower. Mobilio E ditawarkan dengan transmisi manual atau CVT 5 kecepatan, meskipun ABS dan EBD hanya tersedia pada model E-CVT hingga facelift.

Honda Jazz Tipe S 2017

Trim Prestige berumur pendek karena hanya ditawarkan sejak diluncurkan pada Januari 2014, dan digantikan oleh Mobilio RS pada Juni 2014. Prestige menampilkan trim krom di tepi kabut, cetakan samping, dudukan pelat nomor, dan ujung knalpot. Desain velg ringan unik untuk model ini. Mobilio Prestige memiliki head unit Kwood dengan layar sentuh 6,1 inci (150 mm) dengan fungsi kamera tampak belakang.

Pada 19 Juni 2014, Honda Prospect Motor Indonesia merilis varian yang lebih sporty, Mobilio RS. Trim RS menampilkan body kit sport, lampu depan proyektor dengan lampu daytime running, velg sport 15 inci (380 mm), trim atap perak, interior serba hitam, gagang pintu matte perak, kunci pintu pelepas cepat, suara yang lebih baik, dan pintu ganda.insulasi untuk mengurangi kebisingan di kabin reduc. Itu ditawarkan dengan warna baru, dengan Carnelian Red Pearl dan Modern Steel Metallic menggantikan Polished Metal Metallic. Transmisi manual atau CVT 5 kecepatan ditawarkan.

Petrol Mobilio ditenagai oleh unit cam overhead 16-katup L15Z1 1,5 liter yang dilengkapi dengan injeksi bahan bakar elektronik dan i-VTEC. Ia memiliki rasio kompresi 10,3:1 dan dapat berjalan dengan bahan bakar RON 91.

Pada 12 Januari 2017, Mobilio menerima facelift, dengan ujung depan didesain ulang dan penambahan batang krom tipis di bagasi. ABS dan EBD sudah menjadi standar di semua perlengkapan.

Tdp 8 Jt Termurah

Selama Indonesia International Motor Show ke-26 pada 19 April 2018, Mobilio E Special Edition (khusus CVT) diluncurkan dengan fasia depan yang unik, velg two-tone yang didesain ulang, trim tailpipe, head unit floating touch 8 inci (200mm). dengan layar dan sandaran tangan konsol.

Pada 21 Februari 2019, Mobilio pasar Indonesia menerima pembaruan lain, dengan lampu depan proyektor dengan lampu LED siang hari eksklusif untuk trim E dan RS. Trim RS mendapatkan velg two-tone 15 inci (380 mm) dua warna yang sama dengan yang ada pada mobil kei N-Box Custom,

Sedangkan perlengkapan E menerima roda yang sebelumnya digunakan pada perlengkapan RS facelift. Trim S memiliki gril dan roda depan yang sama dengan Mobilio E Edisi Khusus. Head unit layar sentuh 6,2 inci (160 mm) kini menjadi standar pada trim S dan E. Trim RS menerima antena sirip hiu, lampu belakang yang dihitamkan, pembaruan oranye pada dasbor, jahitan merah pada jok, cluster pengukur yang didesain ulang dengan logo RS, dan head unit dengan layar sentuh kapasitif 8 inci (200 mm). .

Pada April 2022, untuk pasar Indonesia, trim E dan RS dihapus dari lineup, hanya menyisakan trim S terutama untuk pasar armada.

Review New Honda Mobilio 2020: Inilah Salah Satu Mobil Keluarga Yang Dikemas Stylish Dan Multifungsi

Mobilio untuk India tanpa airbag atau ABS dianugerahi 0 bintang untuk penumpang dewasa dan 1 bintang untuk anak kecil oleh Global NCAP 2016.

Mobilio for India dengan 2 airbag dan tanpa ABS menerima 3 bintang untuk penumpang dewasa dan 2 bintang untuk anak kecil dari Global NCAP 2016 (mirip dengan Latin NCAP 2013).

Sejak Agustus 2014 hingga saat ini, Honda berhasil menjual 110.457 unit dan meningkat 78 persen dibandingkan tahun lalu di periode yang sama, Mobilio memulai debutnya dengan penjualan 59.377 unit atau sekitar 54 persen dari total penjualan Honda. Mobilio diposisikan sebagai MUV kecil yang sangat populer di negara kita karena ukurannya yang ringkas, namun ruang interiornya sangat impresif.

Honda Mobilio generasi pertama diluncurkan pada September 2013. Pada 2017, Honda memutuskan untuk meluncurkan versi upgrade dari model MPV Mobilio ini di pasar Filipina. Sudah lama dicintai karena keserbagunaan dan kelapangannya.

Honda Mobilio 2017 Review: What ‘s Good In This Cheap Muv?

Dibanding pendahulunya, Honda Mobilio 2017 lebih unggul

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You might also like