Kijang Pick Up Bekas Jogja

Kijang Pick Up Bekas Jogja – Kali ini Kijang G (Grand Extra) KF-50. Klien kami, Pak D, mengalami kecelakaan saat sedikit melamun, sehingga Gazelle-nya menabrak mobil di depannya. Kecelakaan tersebut merusak apron (bagian depan mobil) beserta kap mesinnya.

Pak D langsung melajukan mobilnya menuju Laris Abadi sebelah utara stadion Maguwoharjo yang akan dilakukan perawatan.

Kijang Pick Up Bekas Jogja

Pertama-tama kita perbaiki apron dengan menariknya menggunakan hand roller, kemudian setelah dipasang dan sesuai kondisi awal kita kompres hood.

Toyota New Kijang Pick Up 1.8 Mt Bensin 2002 265821

Setelah menyelesaikan perbaikan, kami memasang kap mesin untuk menghaluskan bekas ketukan. Proses setelah dempul adalah grouting epoksi. Setelah membersihkan epoksi sedikit, kami membawa tudung ke oven kami menggunakan Danagloss Anthracite Grey dan Clear Catina 808 sebagai pelapisnya.

Setelah proses pelapisan selesai, kami memoles permukaannya untuk menghaluskan dan mengurangi tekstur kulit jeruk. Kemudian kami berkumpul dan Kizang Ji Pak D yang tampan kembali…

Toyota Kizang, sebenarnya mobil rakyat Indonesia… Sebagian besar pelanggan kami adalah Toyota Kizang. Untuk menghindari penumpukan artikel, kami mengulas rusa dalam berbagai warna atau casing.

. Klien kami Bpk. N, dia sangat mencintai mobilnya, jadi meskipun ada goresan kecil dia rela mengeluarkan banyak uang untuk memperbaikinya. LGX Kijang kemungkinan tertabrak pagar bambu, sehingga terdapat goresan kecil di pintu belakang dan bodi kiri.

Cerita Warga Sering Temukan Sesajen Di Monumen Mobil Kijang Kulon Progo

Dari Evercoat yang juga kami cover dengan Evercoat Clear. Warna ini sebenarnya adalah warna yang sulit diaplikasikan, namun dengan ketelitian pelukis kami hal ini tidak menjadi masalah.

Kali ini kami menggarap Toyota Kizang lagi. Toyota Kijang Super/KF40 1990. Ini adalah klien kami, Tn. Of I, yang merupakan seri pertama. Sasis panjang 4 pintu (LSX). Awal 90-an tidak terlalu buruk untuk mobil. Cat lama mulai retak dan keropos di beberapa area. Porositas paling banyak terdapat pada bagian kanan dan kiri serta bagian bawah (lispling) pada alur. Karena itu, dia membawa mobil legendarisnya ke bengkel kami yang berada di sebelah utara Stadion PSS Sleiman.

Menguasai. Saya ingin mobil kembali melaju dengan lancar. Mengingat kondisi mobil dan kondisinya yang relatif keropos, ia meminta agar cat lama dikerok agar semua keropos bisa teratasi dan tetap menempel di bodi.

Setelah negosiasi harga, proses kami dimulai. Kami mengikis cat lama. Mengingat ada beberapa bagian yang dempulnya sangat kental, kami melepasnya

Kijang Kapsul Diesel Dipilih Jadi Pengganti Innova Fortuner? Ini Keunggulannya

Cat sebelumnya dihilangkan dan kondisi tubuh Kijang yang sebenarnya terungkap. Ternyata kondisinya masih bagus, dan sebagian besar lubang terlihat di bagian yang saya sebutkan di atas.

Pekerjaan pengelasan kami dimulai. Kami membongkar semua sisipan berlubang dan menggantinya dengan papan baru. Begitu juga dengan saluran air. Sedangkan untuk nut aslinya masih kami miliki, bahkan detail kontak pada alurnya sedekat mungkin dengan aslinya. Menguasai. aku ingin

Untuk mobil ini, ia membeli satu set seri Kizang Grand Xtra atau gril, lampu depan, dan lampu belakang adiknya. Kemudian kami membuat tunggangan untuk grill dan lampu depan karena sedikit berbeda. Jangan lupa ganti karet kaca yang keras agar lentur kembali dan tidak bocor.

Setelah pengelasan selesai, kami membersihkan bodywork untuk menghilangkan karat sepenuhnya, lalu menyemprotkan primer ke seluruh tubuh Kizang. Proses lainnya adalah capping. Dempul yang kami aplikasikan lebih tipis, untuk menghilangkan ombak di dasbor. Setelah dempul mengering dan digosok secara menyeluruh selama beberapa hari (sekitar 3 hari kerja), kami menyemprotnya.

Mobil Murah Dibawah 10 Juta Terbaik 2023

Sebagai primer untuk pelapis dempul dan alas. Setelah kering kurang lebih 24 jam (karena seluruh body), kita ratakan kembali agar lapisan cat benar-benar halus. Proses pemurnian filler epoksi membutuhkan waktu kurang lebih 3 hari kerja.

Proses lainnya, tentu pembaca tahu, adalah menggambar. Kami mengecat Dunhill Red Catina pada tubuh rusa yang panjang, yang kami lapisi dengan merek Clearcoat Focus HS yang sama. Proses pengecatan terdiri dari beberapa bagian, seperti: pengecatan body, pengecatan kap mesin, pengecatan fender, pengecatan lining, pengecatan interior, pengecatan ruang mesin dan terakhir pengecatan aksesoris mobil (wiper, handle pintu, dll). Kami memiliki proses sehingga hasilnya lebih detail.

Tugas kita selanjutnya adalah menyatukan kembali mobil ini. Karena sudah selesai, proses perakitan juga memakan waktu. Kami tidak hanya merakit ulang, kami mencoba membuat mobil terlihat seperti baru. Kami membersihkan semua komponen mobil dan tidak lupa memeriksa semua fungsinya. Selama perakitan dan inspeksi ini, kami memoles bodi mobil untuk menghilangkan sisa debu dan kotoran halus yang menempel di bodywork dan juga untuk menghilangkan tekstur kulit jeruk.

Setelah semuanya berjalan normal dan terpasang di lokasi semula, mobil ini kami serahkan kepada pemiliknya. Dia memeriksa terlebih dahulu untuk memastikan semua pesanannya dilakukan dengan benar dan mobil berjalan dengan baik. Seluruh proses memakan waktu dua bulan dan dua minggu.

Konversi Mobil 2wd Menjadi 4wd, Bisa Nggak Sih?

Toyota Kijang, MPV besutan Toyota sejak diperkenalkan pada tahun 1977 hingga generasi Innova saat ini masih menjadi primadona dan pilihan keluarga Indonesia. Karena motornya andal, jarang kasar dan pasti muat banyak :). Milik klien kami adalah Kizang generasi ketiga atau KF40 (jarak sumbu roda pendek), diproduksi oleh Roda Car Body. Dengan mesin 1600cc yang sangat tangguh, customer kami, Mr. Ah, di mana-mana.

Rusa buck Pak A kondisinya masih sangat bagus, kami tidak menemukan porositas yang signifikan, hanya saja catnya sudah terkelupas di beberapa bagian, hingga terlihat primernya. Mobil tersebut diketahui sudah berusia 21 tahun

Jadi dia membawa Kizang miliknya sendiri ke tempat kami di sekitar stadion Maguharjo, untuk mengecat ulang. Setelah kami melihat kasus dan harga yang disepakati bersama, kami segera mengerjakan rusa jantan.

Pertama-tama, kami membersihkan cat lama dengan primer, dan mobil ini benar-benar istimewa, karena hampir bebas dempul. Istilah dealer mobil “Jleng Kaleng”

Toyota Kijang Pick Up 1.8 Manual 1990

Tapi karena dia sudah tua dan menderita banyak benjolan kecil, kami terpaksa mengoleskan pasta ke seluruh tubuhnya untuk membuatnya mulus kembali. Setelah menggosok dempul, kami menyemprotkan pengisi epoksi sebagai alas cat.

Langkah selanjutnya setelah epoksi adalah melukis. Setelah diperiksa apakah permukaannya baik-baik saja, kami menyemprotkan cat Catina Grey Matte 1C3 ke seluruh tubuh rusa jantan ini, sesuai dengan warna aslinya. Agar lebih tahan lama, kami lapisi cat dengan Vision Clear HS dari Catina Jakarta – penjualan mobil bekas yang sempat turun akibat pandemi Covid-19 kini mulai normal kembali. Jogo Mobilondo, dealer mobil bekas di Carcentro Yogyakarta, memberikan informasi ini.

Di telepon, Kamis (3/2/2022), Andy mengatakan: “Awalnya COVID-19 turun, tapi selama setahun itu normal.”

Salah satu faktor penentu penjualan mobil bekas di Gogo Mobilindo adalah lokasi pasar mobil Sentra Otomotif (Carsentro) yang strategis. Seperti diketahui, Carcentro Yogyakarta berdiri sejak Maret 2017 di Jl. Magelang, Sulaiman.

Video Harga Mobil Bekas Suzuki Carry Pick Up 1.0 Di Bandung Hot Tags

Andy mengatakan, di masa awal pandemi Covid-19, mereka hanya mampu menjual sekitar 40 hingga 50 unit, padahal sebelum pandemi mampu menjual 90 hingga 100 unit dalam sebulan.

“Memang turun, tapi sekarang sudah kembali ke seratus (unit terjual),” ujarnya. Andy mengatakan, mobil bekas dengan harga di bawah Rp 30 miliar kini paling banyak diminati konsumen.

Selain itu, seperti diler Carcentro Yogyakarta lainnya, diler ini menawarkan berbagai layanan multifinancing untuk memudahkan konsumen membeli kendaraan dari diler tersebut.

Calon pembeli dapat memanfaatkan berbagai layanan pembiayaan seperti BRI Finance, Niaga Finance, Klipon Finance, BFI Finance, SMS Finance dan lainnya.

Toyota Alphard 2016 Rp 76,000,000, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

Bergabung dengan Carcentro Yogyakarta Sejak 2017 Gogo Mobilindo adalah salah satu dealer mobil bekas terlaris di Yogyakarta. Ternyata, para dealer ini mampu menjual belasan mobil bekas di Indonesia sebelum dan sesudah pandemi Covid-19.

Gogo Mobilindo pernah mendapatkan predikat “Best Dealer” di Yogyakarta. Kini, diler ini sebenarnya memiliki enam kavling yang diklaim sebagai kavling terbesar di Carcentro Yogyakarta.

Meski penjualan di agensinya sudah pulih, Andy berharap Carcentro Yogyakarta lebih banyak memberikan promosi kepada masyarakat, khususnya masyarakat Yogyakarta.

“Fasilitas, SOP dan lain-lain sudah bagus di sini, tapi saya sarankan Yogyakarta untuk lebih disosialisasikan karena masih banyak warga Yogyakarta yang belum tahu tentang Carcentro,” tutup Andy.

Toyota Kijang Super87 Plat Ad

Nadya Andari memulai karirnya sebagai penulis konten di Indonesia pada awal tahun 2019. Lulusan DKV ini suka menulis cerita pendek, artikel, dll.

Kijang pick up bekas solo, kijang pick up bekas pekanbaru, kijang pick up bekas semarang, kijang pick up bekas, harga kijang pick up bekas, kijang pick up bekas jakarta, toyota kijang pick up bekas, kijang pick up bekas aceh, kijang pick up bekas palembang, kijang pick up bekas bandung, kijang pick up bekas surabaya, kijang kapsul pick up bekas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You might also like