Konsumsi Bbm Double Cabin Paling Irit

Konsumsi Bbm Double Cabin Paling Irit – Review Toyota Hilux Double Cabin memang menarik. Ini adalah alasan kita tidak tahu apa yang harus dilakukan.

Kami tidak hanya berbicara karena kami telah menguji-coba off-road Hilux yang mencapai puncak. Jadi tidak hanya di aspal atau di jalan raya, tapi juga di luar jalan raya. Hasil reviewnya juga komprehensif, mulai dari akselerasi, konsumsi bahan bakar, kapasitas tangki.

Konsumsi Bbm Double Cabin Paling Irit

Sebagai informasi, PT Toyota Astra Motor (TAM) saat ini menjual dua model Toyota Hiux Double Cabin: 2.4 L G 4×4 MT, 2.4 L E 4×4 MT, dan 2.4 V 4×4 Diesel AT. Bahkan, TAM juga menjual Toyota Hilux Single Cab atau Pickup dengan 3 model berbeda: 2.0 Petrol 4×2 MT, 2.4 Diesel 4×2 MT, 2.4 Diesel 4×4 MT. Namun saat membahas review Toyota Hilux Double Cabin, kami khusus menjajal varian teratas atau Diesel 2.4V AT.

Deretan Mobil Double Cabin Yang Bisa Kamu Pilih Sesuai Budget

Menarik sekali untuk mengetahui lebih jauh tentang truk pickup double kabin pabrikan dengan tipe T. Mari kita simak review Toyota Hilux Double Cabin ini sekaligus menambahkan beberapa informasi mengenai kompetitornya yaitu Mitsubishi Triton. Berikut pembahasannya:

Tampilan Perdana Toyota Hilux Double Cabin 2.4 V Diesel AT – Luar. Meski dimensinya mirip pertambangan dan pertanian, namun desain eksteriornya terlihat modern dan lembut.

Dari depan, varian top-of-the-line ini sama sekali tidak terlihat seperti “pekerja keras”. Ini berkat kombinasi modern dari gril radiator, lampu depan, dan desain sisipan. Dan untuk menunjang tampilannya, Toyota Hilux D Cab menggunakan velg berukuran 17 inci bersepatu ban 265/65R17.

Jika kita berbicara tentang dimensi mobil ini, panjangnya 5325 mm, lebar 1855 mm, tinggi 1815 mm, dan jarak sumbu roda 3085 mm. Alhasil, mobil bisa melaju dengan aman tanpa macet. Undercarriage tidak mengikat batu dan jalan kasar.

Daftar Harga Mobil Pickup Baru Dan Bekas 2022, Lengkap!

Setelah bobot trotoar Toyota Hilux D cab adalah 2.910 kg, bobot trotoar kendaraan dual cab ini adalah 2.015 kilogram.

Selain itu, review Toyota Hilux Double Cabin juga membahas tentang kapasitas muat. Dimensinya adalah panjang 1525 mm, lebar 1540 mm, dan tinggi 480 mm. Setelah mengukur dan menghitung ruang roda, volume bodi mobil ini adalah 998,9 liter.

Rekor ini sangat bagus untuk pengiriman berbagai barang. Apalagi dibandingkan kompetitornya, Mitsubishi Triton Double Cabin yang memiliki kapasitas tangki hanya 961 liter.

Review Toyota Hilux dua pintu berikut berfokus pada karakteristik mesin. Di atas kertas menggunakan mesin 2.400cc DOHC 2GD FTV 4 silinder turbodiesel dengan intercooler VNT. Inti dari teknologi ini adalah transmisi otomatis 6 kecepatan. Alhasil, lembaran mobil dua tempat duduk ini mampu mengembangkan tenaga 147,5 hp. pada 3400 rpm dan torsi maksimum 400 Nm.

Mana Pikap Double Cabin Paling Tangguh, Toyota Hilux Atau Mitsubishi Triton?

Seperti biasa saat review mobil, kami juga melakukan uji derek sepanjang 201 meter. Alhasil, mesin yang keluar dari Toyota Hilux dua tempat duduk itu mencatatkan waktu 12,2 detik. Selain itu, akselerasi dari 0 hingga 100 km/jam membutuhkan waktu 13,4 detik.

Rekor akselerasinya memang tidak terlalu istimewa, apalagi dibandingkan kompetitornya, yakni Mitsubishi Triton Double Cabin. Pasalnya, mobil bertahta tiga berlian ini mampu melaju dari 0 hingga 201 meter dalam waktu 11 detik, atau 1,2 detik lebih cepat dari Hilux. Setelah berakselerasi dari 0 hingga 100 km/jam, Triton mencetak rekor 10,3 detik, mengalahkan Hilux dengan 3,1 detik.

Meski kalah dalam akselerasi, review Toyota Hilux Double Cabin kami adalah bukti bahwa kendaraan ini irit. Menurut MID mobil, terlihat jelas bahwa Hilux dengan mesin turbodiesel 2400cc mampu menghemat 11,3 km/liter di dalam kota dan 14,3 km/liter di jalan tol.

Rekor ini jauh lebih baik dari kompetitornya yaitu Mitsubishi Triton Double Cabin. Pasalnya, mobil tiga berlian tersebut memiliki angka ekonomi hanya 10,3km/liter di dalam kota dan 13,1km/liter di luar kota.

Mobil Double Cabin Termahal Di Indonesia

Mengingat fakta bahwa Hilux lebih hemat bahan bakar, kendaraan ini tentunya dapat menekan biaya operasional bila digunakan sebagai kendaraan niaga. Bukankah itu spesial?

Review Toyota Hilux Double Cabin berikut berfokus pada interior dan fiturnya. Namun fitur ini kurang lengkap karena tidak dilengkapi dengan kamera belakang dan sensor parkir. Hal ini tentunya akan merepotkan pengemudi saat parkir, mengingat ukuran mobilnya cukup besar – panjangnya 5,3 meter.

Namun, fitur keselamatan sudah termasuk sistem pengereman anti-lock (ABS) dan distribusi gaya rem elektronik (EBD). Dimana fitur ini bekerja adalah untuk memberikan keamanan yang maksimal pada saat mogok tanpa tergeser atau terguling dan menjaga kestabilan kendaraan.

Ada juga fitur Vehicle Stability Control (VSC) dan Road Sway Control untuk menjaga keseimbangan mobil saat menikung untuk mencegah over-atau under-steer. Fitur ini juga memungkinkan Anda menyimpan barang-barang Anda dengan aman di kompartemen bagasi di tempat yang tepat.

Toyota Hilux 2021: Masih Tangguh Tapi Tampilan Sesuai Selera

Hilux double cab juga dilengkapi dengan Hill Assist Control pada model G dan V untuk memastikan kendaraan dapat melaju dengan mulus dan tidak oleng saat melaju di jalan yang tinggi. Selain itu, fungsi pengereman darurat (EBS) juga berguna untuk memperingatkan Anda agar selalu menjaga jarak aman saat berkendara agar terhindar dari kecelakaan.

Terakhir, Hilux double cab dilengkapi dengan kunci standar, namun memiliki immobilizer untuk mencegah kendaraan dicuri. Fitur ini sudah tersedia di ketiga model Hilux.

Toyota Hilux dua tempat duduk yang akan datang akan dibahas di dalam kabin. Secara visual, kabin Hilux D memiliki desain yang sederhana. Sedangkan head unitnya kecil yakni 7 inci dan tidak bisa terintegrasi dengan Apple CarPlay. Meski demikian, penumpang tetap dapat terhibur dengan sistem audio head unit yang dapat memutar radio, USB, Bluetooth, dan DVD.

Luas ruangan sangat luas. Kokpit memiliki tampilan multi informasi seperti Fortuner yang memiliki fitur ECO. Oh iya, ada juga variable steering wheel di atas stir dengan beberapa menu yang mudah dinavigasi.

Infografis: Deretan Mobil Irit Toyota, Bukan Sahabat Baik Spbu Di Perjalanan Jauh

Toyota Hilux dua pintu dibanderol mulai Rp431 juta untuk varian 2.4L E 4×4 MT dan Rp464 juta untuk varian 2.4L G 4×4 MT. Sedangkan untuk kendaraan yang kami ulas, varian 2.4V 4×4 Diesel AT dibanderol Rp 513,6 juta. Harganya benar-benar mahal dibandingkan dengan kompetisi.

Tidak percaya? Tengok saja Mitsubishi Triton AT Ultimate Double Cab 4WD yang dijual hanya Rp 505,8 juta (OTR Jakarta).

Namun, ada banyak keunggulan Triton Hilux. Sebut saja toilet yang lebih besar yakni 998,9 liter. Oleh karena itu, konsumsi bahan bakar kendaraan dua kabin ini juga lebih irit.

Dari segi warna, Hilux hadir dalam 4 warna: Attitude Black Metallic, Dark Grey Mica Metallic, Silver Metallic, dan Super White II. Nah, setelah membaca reviewnya, Anda yang tertarik untuk memiliki Hilux PT Toyota Astra Motor atau TAM akan secara resmi memperkenalkan wajah baru Toyota Hilux di Indonesia pada Kamis, 27 Agustus 2020. Indonesia resmi menjadi negara kedua yang menerimanya. . peluncuran Toyota Hilux baru, setelah Thailand merupakan yang pertama di dunia.

Triton Vs Navara Vs Colorado, Seberapa Kencang Dan Seberapa Irit?

Kabin dua tempat duduk baru Toyota Hilux di Indonesia tidak banyak berubah, hanya dikenal minor facelift. Namun, upaya tersebut harus dilakukan setelah Mitsubishi meluncurkan Triton facelift. Kabin dua tempat duduk ini dikenal sebagai mesin tambang atau mesin pertanian.

Tampilan baru Toyota Hilux dihadirkan hanya dalam tiga konfigurasi untuk model double cab dan versi pick-up juga ditawarkan dalam tiga varian. Model baru Toyota Hilux E, G-type dan V-type dihadirkan dalam bentuk kabin ganda.

Toyota telah meluncurkan Toyota Hilux 2.4 Diesel E 4×4 M/T terbaru dengan harga Rp 429,75 juta di Jakarta. Dengan demikian, harga Toyota Hilux G 4×4 M/T model baru Rp 454,55 juta. Sedangkan Hilux versi V 4×4 A/T Double Cab dibanderol Rp 492,8 juta.

Perbedaan antara Hilux dan Triton kecil. Sistem AWD yang digunakan pada Toyota Hilux memberikan kenyamanan saat berkendara off-road atau bepergian dengan kendaraan mewah. Di sisi lain, Mitsubishi Triton menggunakan sistem penggerak semua roda yang memberikan traksi seimbang ke semua roda.

Hilux Double Cabin

Untuk mengolok-olok ketinggian di dalam, Hilux dilengkapi dengan 4X4 dengan opsional H2, H4 dan L4 yang dapat meningkatkan performa dan kenyamanan secara signifikan. Situs ini dirancang sebagai hamparan dasbor baru.

Transmisi otomatis Sport Shiftmatic 6 percepatan kini tersedia, namun hanya tersedia pada model V. Sayangnya, Hilux belum memiliki mode off-road.

Toyota hanya menawarkan sistem kunci diferensial belakang. Sistem ini membantu Anda mempertahankan cengkeraman di jalan saat berkendara di medan berlumpur.

Hilux terasa aman saat diajak mendaki jalan kasar dan perbukitan dengan mudah. Penanganannya sangat bagus dan tidak standar kelas, tapi tidak sebagus kompetisi.

Konsumsi Bbm All New Ertiga Bisa Tembus 27,72 Km/liter

Toyota merevisi susunan per daun atau pegas agar nyaman meski di jalan rusak. Di sisi lain, berkat modifikasi tersebut, truk Toyota Hilux tidak mudah bergoyang saat memasuki atau berpindah tikungan.

Toyota Hilux Dacelift baru hanya hadir dengan mesin diesel empat silinder 2GD-FTV 2400cc. Mesin ini memiliki kapasitas hingga 150 hp. dengan torsi hingga 400 Nm.

Jika ada dua pilihan transmisi, ada transmisi manual enam percepatan untuk model E dan G. Sedangkan transmisi otomatis 6 percepatan untuk Sport Sequential Shiftmatic hanya tersedia untuk model V.

Mitsubishi Triton 2020 tersedia dalam 6 varian. Harga Mitsubishi Triton baru berkisar antara Rp394 hingga Rp457 juta.

Hot! Nissan Luncurkan Mobil Double Cabin Terbaru

Penggerak empat roda adalah cara paling umum untuk mengendarai kendaraan di jalan raya. Membuat Triton lebih nyaman di medan kasar dengan traksi maksimal.

Mitsubishi Triton dilengkapi dengan kotak transfer manual, yang memungkinkan pengoperasian dalam sistem 4WD. Mungkin ada beberapa driver

Mobil double cabin paling irit, double cabin paling irit, double cabin paling murah, konsumsi bbm paling irit, lcgc paling irit bbm, double cabin paling nyaman, mobil double cabin paling irit bbm, double cabin paling bandel, sedan paling irit bbm, konsumsi bbm ford ranger double cabin, konsumsi bbm mobil paling irit, mobil paling irit bbm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You might also like