Modifikasi Mobil Honda Civic Estilo

Modifikasi Mobil Honda Civic Estilo – (Tangarang) – Sedikitnya ada 2 kemungkinan jika kita mendengar tentang Honda Civic Estilo di Indonesia yang meliputi model dasar, modifikasi ringan, engine swap, dan penggunaan racing.

Namun Honda Civic Estilo milik Ernest merupakan salah satu Estilo Indonesia yang menyertakan balance ubahan gaya Kanjo atau penggila mobil Jepang ubahan gaya Honda Civic untuk balapan di sirkuit Osaka.

Modifikasi Mobil Honda Civic Estilo

Desain modifikasi Canzo sangat mirip dengan Estilo, namun menawarkan sesuatu yang berbeda menggunakan bibir depan merek Ernest J`s Racing dan fender karbon, tetapi dicat dengan warna bodi. Sebelumnya, Ernest membiarkan spatbornya tidak dicat sama sekali kecuali kap mesin model sendok dengan residu karbon, yang akhirnya dicat karena terlalu berat.

Review Honda Civic Estilo 1992: Dulu Murah, Sekarang Harganya ‘ngeri’

Spoiler PST Vibes untuk gaya Kanjo menunjukkan sisi Indonesia dari Estilo Ernest, karena PST Vibes adalah produk Indonesia dan spoilernya bisa miring, mempengaruhi downforce. Demikian pula, diffuser khusus menggunakan pencetakan 3D dan Ernest menjual diffuser.

Pelek Rota Slipstream dikenal sebagai Spoon Replicas, dan Ernest punya alasan menarik untuk memakainya karena sebelumnya sudah ada di tangan Rio SB. Saat itu Rio SB sudah menggunakan velg tersebut pada berbagai mobil modifikasi, termasuk Honda Jazz bertenaga 315hp yang digunakan harian hingga dilepas.

“Langsung saya bawa ke Rota. Spesifikasinya (15 x 8 inci) cukup tinggi saat itu. Awalnya dia tidak mau kirim, dia kirim ke goa, karena dia mencarinya lagi. Anda lihat Rota Slipstream 15 x 8 ET 35, sekarang semakin Keras, makanya saya sangat menyukainya,” kata Ernest.

Ernst memutuskan untuk tidak menggunakan pelek Spoon asli karena tidak bersahabat dengan jalanan Jakarta, terutama sirkuit aspal mulus, dan akan memalukan jika menabrak lubang.

Rombak Total, Mobil Rongsok Jadi Estilo ‘nyentrik’

Peleknya dibalut ban Advan Niova AD08R 205/50 R15 di depan dan ban 195/50 R15 di belakang, sementara bantalan rem tidak berujung untuk cengkeraman yang lebih baik.

Oranye terlihat persis seperti gaya sporty Estilo Ernest, dan menariknya, oranye adalah kode warna yang sama dengan McLaren milik Spice Hecker.

Interiornya terlihat seimbang antara elemen balap Kanzo dari roll cage bolt-on 6 titik Estilo Racing lama di Sentul dan elemen utilitas harian dengan beberapa suku cadang OEM yang terpasang pada Estilo Ernest dan kami tahu suku cadang OEM dimaksudkan untuk jalanan. menggunakan

Suku cadang OEM termasuk Recaro untuk Toyota Alteza, setir untuk Honda NSX dan material trim untuk Civic Type R EK9. Menariknya, penggunaan jok dan rel Recaro pada EK9 memungkinkan tingkat pandangan mata dan kap yang lebih tinggi.

Design Modifikasi Honda Civic

Meski menggunakan mobil lawas, Estilo Ernest tetap diperbarui dengan beberapa part bekas, seperti kamera mundur dengan head unit Pioneer dan yang lebih menarik lagi, HUD di dekat speedometer Civic JDM yang menjadi ciri khas mobil masa kini.

“Hanya GPS. Lagi pula, saya juga bisa melihat kecepatannya, dan saya suka itu akurat berkat GPS, sama seperti speedometer saya. Jika pelek kami lebih besar dari ring standar, speedometer tidak akan akurat. Bagi saya, cincinnya seperti standar 15.” Dia berkata.

Meski sudah berpengalaman melakukan engine swap pada Honda Preludes, Ernest belum pernah melakukan engine swap pada Estilo seperti pemilik Estilo lainnya. Mesinnya masih standar D16A, namun dengan sedikit ubahan seperti livery, pipa Mugen, filter udara Simota, dan knalpot Spoon.

Jarak bebas ke tanah tampaknya bersahabat untuk kondisi jalan di dalam dan sekitar Jakarta, tetapi ini adalah setelan terendah dengan dipasangnya coilover Maine. Kemampuannya tidak perlu diragukan lagi dan terbukti saat ia menikung lebih cepat dari “pull-up” di persimpangan lampu merah Ernest Estillo dan berputar seperti go-kart.

Harga Civic Estilo Seken Makin Mahal, Ini Penjelasan Honda

“Dari review yang saya baca, pemilik Mines menyukai EG dasar (kode sasis Estilo pasar Jepang), sasis EG menyenangkan untuk dikendarai, tetapi kualitasnya benar-benar tidak konsisten, jadi dia mengembangkannya.” Dia berkata. Lagi pula, mereka tahu bahwa hype Estilo di Jepang tidak ada habisnya dan mendunia. dia menambahkan.

Ini berarti cocok untuk belokan kecepatan tinggi yang tidak stabil, serta tanjakan dan polisi tidur di jalan-jalan di dalam dan sekitar Jakarta. Estilo Ernest dapat dengan mudah melewati ramp saat tiba di meeting point dan keluar masuk meeting point di M3 Coffee.

Kami menguji ini saat kami meletakkan Estilo di dinding selama pembuatan film. Seperti transmisi manual short-shift K-tuned, seal kopling tetap user-friendly dan setir tidak terasa lamban seperti mobil biasa meski lebar roda 8 inci. (Joule) News – Honda Civic Estilo hadir di Indonesia sebagai ikon hatchback lawas era 90-an. Bahkan saat ini, ia diburu karena desainnya yang tak lekang oleh waktu, populasi yang relatif jarang, dan mesin yang bertenaga.

Jika Honda telah melahirkan kembali Civic Estilo di zaman modern, tentu menjadi pemandangan yang menarik untuk disimak.

Muhammad Joned // 1995 Honda Civic Estilo

Potret @bagasatriakbar tentang Civic Estilo mengisyaratkan penerus hatchback tahun 90-an di masa depan. Menariknya, model ini didasarkan pada Civic FE 2022, model Honda Civic gen 11.

Kesan modern ditonjolkan dengan pelat bertuliskan Civic E: HEV. Mirip dengan Honda Civic gen 11, penggerak hybrid telah diluncurkan di Eropa.

Lalu setidaknya kap mesinnya terlihat mirip dengan versi Estilo 1990, dengan logo Honda memanjang ke bawah.

Memperkuat karakter abadi yang melekat, garis atap sedikit memanjang dengan lekukan halus untuk hatchback. Bagian ini terlihat lebih sporty dengan lis linier pada kaca samping.

Demam Honda Civic Estilo, Ini Ragam Modifikasinya Sesuai Selera

Biru terlihat bagus di bagian luar bersama dengan warna hitam di bagian hatchback lainnya untuk memamerkan bentuk hatchback yang sporty dan dinamis. Kaca spion, trim kaca, pilar B, dll sebagai penghubung antara pintu belakang dan depan.

, National Modifier and Trade Insurance Association merupakan wadah bagi para peminat segala jenis modifikasi/konversi termasuk produk non-detachable aftermarket di Indonesia. Mobil ini murni dan benar-benar balap. Sungai kecil. Yang lengket bukan kategori penjual, tapi mint, perburuan harta karun langka, dan beberapa NOS saat dibeli.

Mata normal mungkin terlalu jauh. Waspada secara visual mungkin kurang. Namun pandangan para penggila JDM tidak bisa disembunyikan, karena dengan terisak Anda bisa tahu bahwa Estilo cantik ini terbuat dari bahan langka.

Cromax Glass identik dengan cokelat, hadir dalam gelas itu sendiri, versi JDM atau EDM dan USDM. Ada berbagai jenis Cromax, hijau dan biru. Civic Estilo versi lokal, hanya bening dan tidak berwarna.

Jdm Civic Hd Wallpapers

Tapi cangkir yang penuh dengan Cromax ini adalah hal yang sangat tidak biasa. Kaca belakang dan kaca depan dari spion samping. Bahkan, logo Honda “Wax OK” di bagian depan hilang.

Harus sempurna secara detail. Meski usahanya “tak terlihat”. Bahkan jika dia setengah mati. Rusak berkali-kali. Ekspedisi berhasil mengubahnya hanya sekali. Dia akhirnya ditangkap di Jakarta dan dibawa ke Malang.

Ingin tahu harganya? Selanjutnya 11 juta saja. Itu semua adalah perjuangan dan pemborosan uang. Masih perlu membeli karet kaca depan baru, dipasang dengan hati-hati dan dengan sealant khusus.

Mesin B16B dipilih karena karakteristik putaran mesinnya yang tinggi. Mobil yang sukses, Civic Type R pertama bermesin LSD, Civic Type R atau EK9 memiliki shifter pendek yang bisa mencapai 11.000 rpm jika di-rebadge.

Vexel Civic Ef Sedan By Artriviant On Deviantart

Untungnya, mesin Estilo Bombam dipasang utuh, yang tidak semudah yang kita tahu. Dengan bantuan pentolan Safehouse David Harris, dia tampil bersama Estilos lainnya. Untungnya, pemilik kedua mobil sebelumnya melakukan proses restorasi mesin internal. Oleh David Harris, bengkel Focus Speed ​​​​Malang mengarah pada pengembangan hingga penyelesaian akhir.

Kapasitas dapur pacu didukung oleh peralatan pendukung. Transmisi Type R sudah LSD karena merupakan default untuk EK. Selain itu, ECU Hondata direkondisi total di WW Auto Technic, dyno Surabaya.

Ambil perjalanan singkat ke Malang. Performanya bisa diprediksi dan memacu adrenalin. Terlebih lagi, semua elemen estetika asli adalah catatan tersendiri. Kebahagiaan adalah kunci menuju kebahagiaan. Dan tanpa harus bolak balik ke bengkel semua part sudah terpasang dengan benar.

Nama yang dekat di hati tapi jauh dari kantong. Hanya sedikit orang yang siap memilih merek ini karena 2 hal yang langka dan mahal. Tidak hanya itu, terkadang tidak masuk akal. Misalnya, roda kemudi sekarang berharga Rs 30 lakh. Nah, apakah itu mahal atau tidak ada gunanya?

Honda Estilo: Mobil Tua Tapi Kencang

Mugen Motorsport benar-benar istimewa. Berfokus pada suku cadang OEM seperti body kit dan knalpot untuk Honda Motor Company. Pendiri Hirotoshi Honda sebenarnya adalah anak dari pemilik Honda Soichiro Honda. Tapi Hirotoshi hanya idealis dan tidak mau mengambil alih pekerjaan ayahnya. Kata Hirotoshi: “Saya tumbuh dengan tidak ingin bergabung dengan perusahaan ayah saya.”

Pada tahun 1973, ia mendirikan Mugen Motorsport. Semuanya adalah spesifikasi kinerja, plug and play, dan seringkali palsu. Jadi jangan heran, bagi yang paham dan bisa mengatasinya, bermain Mugen terasa seperti sebuah permainan. Namun sebenarnya barang Mugen sangat langka dan mahal.

Lahir pada 15 Oktober, mobil milik Bombam ini bukan satu-satunya mobil beroda Mugen. Tapi sudah termasuk rem dan coilover. Di dalam kabin terdapat setir, boss gear, shift knob dan pedal. Belum lagi ruang mesin dan area bibir bumper depan.

Merek Mugen menyaingi Honda EG6 dalam jumlah suku cadang di kabin, bagian bodi, dan kluster instrumen. Mengenai opsi konversi untuk EG6, kami benar-benar membahasnya secara mendetail dan sulit ditemukan. Cermin berpemanas, cermin lipat, dll. Mungkin terlihat sepele, apa yang kamu lakukan, tapi ya…, buruan!

Body Kit Lokal Pertama Untuk Honda Civic Estilo Mulai Dijual Secara Worldwide

Kelangkaan lainnya termasuk braket dudukan engine EG6 asli, kunci pintu otomatis Honda Access, kontrol iklim otomatis dengan modul otomatis dan sakelar kipas, lampu leveling dengan modul dan sakelar, pembersih udara Honda.

Harga honda civic estilo modifikasi, harga mobil honda civic estilo, honda civic estilo modifikasi, mobil civic estilo modifikasi, honda civic estilo modifikasi ceper, gambar mobil honda civic estilo, foto mobil honda civic estilo, jual mobil honda civic estilo, mobil honda civic estilo, mobil honda civic estilo bekas, harga honda civic estilo murah, spesifikasi mobil honda civic estilo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You might also like