Skripsi Strategi Promosi Melalui Media Sosial

Skripsi Strategi Promosi Melalui Media Sosial – DWI dalam negeri. Strategi komunikasi pemasaran Slv Travel melalui Instagram di masa pandemi CoVID-19 untuk meningkatkan jumlah pengguna. (Dibimbing oleh Andi Aleemuddin Ande dan Mohd. Akbar)

Tujuan penelitian ini adalah (1) menemukan strategi komunikasi pemasaran Slv Travel melalui Instagram di masa pandemi CoVID-19 terkait peningkatan jumlah pengguna; (2) Untuk mengetahui faktor-faktor yang mendukung dan menghambat strategi komunikasi pemasaran Slv Travel melalui Instagram selama wabah Covid-19.

Skripsi Strategi Promosi Melalui Media Sosial

Untuk mencapai tujuan tersebut, penelitian ini didasarkan pada metode penelitian deskriptif standar, yaitu memfokuskan penelitian pada sumber untuk menjelaskan dan menganalisis tujuan penelitian. Dalam hal ini, peneliti mengamati, melakukan wawancara dan mencari literatur yang berkaitan dengan penelitian ini.

Seminar Nasional Hasil Skripsi

Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi komunikasi Slv Travel melalui Instagram untuk meningkatkan jumlah konsumen selama wabah Covid-19 meliputi: 1) Produk 2) Harga 3) Lokasi 4) Promosi 5) Orang 6) Proses 7) Bukti fisik. Penelitian ini menunjukkan bahwa strategi Slv Travel dapat berkembang dan bertahan dengan baik selama wabah Covid-19 dan membujuk masyarakat untuk menawarkan jasanya dengan membuka paket wisata di negara-negara tersebut. menyelesaikan.

Studi ini juga menunjukkan faktor penghambat dan pendukung dalam strategi pemasaran Slv Travel. Faktor yang mengganggu adalah: kurangnya sumber daya manusia, terutama staf pemasaran di Slv Travel dan di maskapai penerbangan selama pandemi CoVID-19. Faktor penyebabnya adalah: meningkatkan kualitas dan standar produk atau jasa, pemasaran produk yang menarik dengan menggunakan jasa selebritis (influencer), pelayanan yang memuaskan, menjaga kepercayaan pelanggan, memberikan harga yang wajar dan mendukung anggaran konsumen.

Strategi pemasaran melalui media sosial, strategi promosi media sosial, promosi pariwisata melalui media sosial, promosi produk melalui sosial media, strategi promosi melalui sosial media, cara promosi melalui media sosial, strategi promosi melalui media online, promosi melalui media sosial disebut, skripsi strategi pemasaran melalui media sosial, strategi promosi di media sosial, promosi melalui media sosial, contoh promosi melalui media sosial

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You might also like