Teori Csr Menurut Para Ahli

Teori Csr Menurut Para Ahli – BE & GG, Rachmad Hidayat, Hapzi Ali, Ethics and Business – Corporate Social R… Rachmad Hidayat • 134 views

BE GG, Tubagus Angga Dheviests, Prof Dr Ir Hapzi Ali MM CMA, CS IMPLEMENTASI… Tubagus Angga Dheviests • 64 views

Teori Csr Menurut Para Ahli

Be&gg, fikri alaiwi, 55117110125, prof. dr. ir. h. hapzi ali, pre msc, … FIkri Aulawi Rusmahafi • 58 kali dilihat

Tanggung Jawab Sosial Perusahaan

Be&gg, fikri alaiwi, 55117110125, prof. dr. ir. h. hapzi ali, pre msc, … FIkri Aulawi Rusmahafi • 37 kali dilihat

10, be & gg, rudi, hapzi ali, tanggung jawab sosial perusahaan csr, unive… PT Kalbe Farma • 94 views

Be, gg, edi Putra, hapzi ali, ethics and business, csr , corporate social res… Edi Putra, S.Inf., M.M., ASCA • 132 views

BE & GG, Rachmad Hidayat, Hapzi Ali, Ethics and Business – Corporate Social R… Rachmad Hidayat 134 views • 12 slide

Corporate Social Responsibility

BE GG, Tubagus Angga Dheviests, Prof Dr Ir Hapzi Ali MM CMA, CS IMPLEMENTASI… Tubagus Angga Dheviests 64 views • 7 slides

(2021) Program Pelatihan “The New Paradigm of CSR (TJSL = Social Responsibility & L… Kanaidi ken 174 views • 19 slide

Kliping adalah cara mudah untuk mengumpulkan slide penting yang ingin Anda kembalikan. Sekarang, sesuaikan nama clipboard untuk menyimpan cetakan Anda.

Keluarga telah tumbuh. Nikmati jutaan buku terkait, buku audio, majalah, dan lainnya dari Scribd.

Konsep Dan Teori Csr

Sepertinya Anda sedang menjalankan kampanye iklan. Dengan mendaftarkan pemblokir iklan Anda, Anda mendukung komunitas pembuat konten kami.

Kami telah memperbarui kebijakan privasi kami untuk mematuhi perubahan peraturan privasi internasional dan untuk memberi tahu Anda tentang cara terbatas kami menggunakan data Anda. Karyawan perusahaan, keluarga karyawan, dengan komunitas lokal dan seluruh masyarakat, untuk meningkatkan kualitas hidup, perusahaan bertanggung jawab kepada semua pihak terkait perusahaan.

3 Definisi CSR Menurut: Bank Dunia  komitmen dunia bisnis untuk berkontribusi pada pembangunan ekonomi dengan bermitra dengan karyawan dan organisasi dengan komunitas lokal dan dalam masyarakat di wilayah yang lebih luas dan meningkatkan kualitas hidup dengan cara yang menguntungkan bisnis. . dunia dan pengembang. Schermerhorn (1993)  perhatian organisasi bisnis untuk melayani kepentingan organisasi dan kepentingan umum eksternal

Niat perusahaan untuk melaksanakan CSR: Housing, yang artinya hanya kebijakan kosmetik. CSR dilakukan untuk memberikan citra sebagai perusahaan yang tanggap terhadap kebutuhan sosial dan tidak membuat perubahan signifikan dalam kebijakan bisnis yang sebenarnya Sah, yang bertujuan untuk mempengaruhi perbincangan.

Pengaruh Program Csr (corporate Social Responsibility) Dalam Mempertahankan Citra Positif Di Lorin Solo Hotel

6 Proyek CSR Proyek-proyek yang dilakukan oleh perusahaan dalam rangka CSR dibagi menjadi: Humas, upaya sosialisasi kepada masyarakat tentang kegiatan yang dilakukan perusahaan (penghijauan) Strategi Konservasi, kegiatan pencegahan terhadap tindakan negatif. pertumbuhan dengan melakukan apa yang dianggap negatif (menghentikan tenaga kerja vs memperkuat tenaga kerja)

7 Proyek CSR Keinginan nyata untuk melaksanakan CSR, yaitu melaksanakan proyek untuk kebutuhan masyarakat atau komunitas di sekitar perusahaan atau kegiatan bisnis lainnya. Dalam kegiatan tersebut perusahaan tidak mencari keuntungan tetapi berusaha memberikan dampak yang baik kepada masyarakat terkait dengan kegiatan perusahaan.

8 CSR CSR didasarkan pada pemahaman yang jelas tentang dampak sosial dari kegiatan yang dilakukan oleh perusahaan Informasi informasi tidak hanya tercermin dalam informasi keuangan perusahaan, tetapi perusahaan diharapkan dapat memberikan informasi tentang dampak sosial dan lingkungan yang ditampilkan apa yang telah dilakukan. oleh aktivitas perusahaan.

9 CSR Sudah diterima secara umum bahwa sifat pembangunan harus bergeser dari pertumbuhan ekonomi ke pembangunan berkelanjutan.

Pembahasan Lengkap Keberdayaan Umkm Menurut Para Ahli Dan Contoh Tesis Keberdayaan Umkm

Ada lima faktor utama yang terkait dengan konsep keberlanjutan, yaitu: Menghasilkan uang Misi lingkungan Tanggung jawab sosial diimplementasikan dalam kebijakan Menghasilkan kekayaan atau keuntungan.

11 Area CSR Area kegiatan CSR secara garis besar dapat dibagi menjadi enam area yang masing-masing dapat didefinisikan lebih lanjut dan tidak akan dibahas secara detail pada tahap ini: Lingkungan (environment), meliputi; pencegahan semua polusi, penggunaan limbah, daur ulang, perlindungan lingkungan, pencegahan pemanasan global, dll.

12 Jangkauan CSR Energi baik, seperti menggunakan energi alternatif, menghemat energi dengan cara apapun, atau meningkatkan kesadaran tentang krisis energi. Sumber daya manusia tersedia bagi karyawan perusahaan untuk hak-haknya, seperti pelatihan, upah yang adil, kesehatan dan keselamatan, asuransi kesehatan atau tunjangan lainnya, dan melalui komunikasi yang berkelanjutan antara karyawan di semua tingkatan manajemen.

13 Bidang CSR  Pengembangan Masyarakat Sektor ini merupakan bagian terpenting dari bisnis sebagai bentuk pengabdian sosial, baik di bidang pendidikan, kesehatan, maupun jasa. Namun, untuk kebebasan masyarakat, hal itu tidak dapat dicapai dengan pendidikan yang layak.

Pdf) Implementasi Islamic Corporate Social Responsibility (csr) Pada Pt. Bumi Lingga Pertiwi Di Kabupaten Gresik

14 Area produk CSR (produk) Keamanan dan kualitas produk, khususnya pada produk konsumen, telah mendapat banyak perhatian. Jika sebuah perusahaan tidak dapat menjamin kualitas produk, maka kegiatan tanggung jawab sosial tidak ada artinya.

15 Kontinuitas sangat penting karena merupakan pengetahuan yang luas dan dalam. Perusahaan harus menunjukkan perhatian dan cara untuk melindungi nilai ekonomi dan sosialnya untuk berusaha memenuhi kebutuhan pemangku kepentingannya.

Tanggung jawab politik Mematuhi peraturan/membahas kebijakan (pajak, pencurian) Memantau program CSR Organisasi bisnis aktif dalam mengatur hasil pembangunan, menciptakan opini publik melalui tindakan afirmatif. dinamika kekuasaan publik. Mengembangkan langkah-langkah untuk menciptakan kode etik. CSR = program kontribusi: sebuah proyek untuk membangun semangat dan kepedulian. CSR Terintegrasi: pendanaan, saham untuk kegiatan sosial organisasi independen seperti ombudsman

Bisnis tidak dapat dipisahkan dari orang-orang di dalamnyaHarus menyadari publik Bisnis adalah organisasi pencari keuntungan, bukan individu atau kelompok sosial. Bukankah seharusnya korporasi membayar pajak kepada negara agar kesejahteraan masyarakat dapat diurus oleh pemerintah? Keseimbangan antara kekuasaan dan tanggung jawab dalam organisasi mengurangi efisiensi dan profitabilitas

Apa Itu Csr ? Model Pelaksanaan, Jenis Dan Contoh

Mengurangi peraturan pemerintah untuk membatasi bisnis. Melakukan investasi untuk mencapai tingkat keuntungan jangka panjang. Keterampilan sosial dibutuhkan yang tidak dimiliki perusahaan. Mengatasi masalah yang timbul dari tanggung jawab sosial perusahaan adalah kebijakan umum.

Tanggung Jawab Finansial Untuk mendapatkan keuntungan, suatu bisnis harus menambah nilai untuk bertahan hidup Harapannya adalah menghasilkan keuntungan dalam bisnis dengan menghasilkan barang atau jasa. Tanggung jawab hukum Perusahaan harus mematuhi hukum Harapan agar perusahaan mematuhi hukum dan peraturan masyarakat.

20 Tanggung Jawab Perusahaan Bisnis harus menjalankan bisnis yang baik, jujur ​​dan adil. Harapannya, perusahaan tidak melanggar prinsip benar atau salah yang diterima saat berbisnis.

Bisnis harus memberikan kontribusi yang langsung dinikmati oleh masyarakat.

Csr Untuk Korporasi

Motivasi Paradigma FILANTROPIK BISNIS semangat / tujuan Filantropi Agama, tradisi, nilai-nilai umum, etika dan semua hukum Pencerahan dan koreksi diri melalui kerja sosial Misi untuk mengatasi masalah jangka pendek Membantu orang lain untuk menemukan dan mengatasi akar masalah Memberikan kembali kepada masyarakat. .

Paradigma Motivasi KEWIRAUSAHAAN FILANTROPIK KHARITATIF Manajemen jangka pendek dan manajemen parsial Direncanakan, diorganisir, direncanakan dalam kebijakan bisnis Panitia Pelaksana Yayasan/Wakaf Profesional: partisipasi para ahli di bidangnya.

PARADIGMA CITIZENSHIP CITIZENSHIP CHARITATIVE Endeavour Miskin Community dan kewirausahaan di seluruh masyarakat Beasiswa untuk mempromosikan sektor sosial dan pembangunan dan partisipasi sosial Promosi hak asasi manusia.

Tanggung Jawab Sosial Tingkat Rendah Kecenderungan Reaktif Tinggi untuk Menolak Tanggung Jawab Sosial Menyenangkan Mengambil tanggung jawab sosial untuk menghindari tekanan masyarakat. Merancang model bisnis yang bertanggung jawab secara sosial Sumber: Manajemen, Robert Kreitner, edisi ke-5, Houghton Mifflin Company, 1992

Modul Pelatihan Community Development (mengintegrasikan Program Csr Dalam Pembangunan Daerah Dan Desa)

Strategi Reaktif Bisnis yang menerapkan strategi reaktif dalam tanggung jawab sosial menolak atau menolak tanggung jawab sosial. Strategi Konsistensi Strategi Konsistensi merupakan tanggung jawab sosial yang dilakukan perusahaan berdasarkan tuntutan masyarakat dan lingkungan terkait dengan Strategi Proaktif ini. Perseroan berkeyakinan bahwa tanggung jawab sosial merupakan bagian dari tanggung jawab untuk memuaskan para pemegang saham. Jika stakeholder puas, maka citra baik perusahaan akan tercipta.

Manfaat Perseroan Citra positif Perseroan di mata masyarakat dan pemerintah. Manfaat Bagi Pemerintah Memiliki mitra dalam pelaksanaan misi sosial dan pemerintah yang berkaitan dengan tanggung jawab sosial.

PT APAC INTI CORPORA adalah perusahaan tekstil yang berlokasi di Desa Harjosari, Kecamatan Bawen, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah. Didirikan pada tahun 1990. Menempati areal pabrik sekitar 120 hektar dengan jumlah karyawan yang banyak (sejak Desember 2007) Produksi garmen, garmen, Denim/jeans dan dry cleaning serta jasa laundry.

31 PROGRAM CSR INTERNAL: 1. Sosial: kesehatan, kematian, persatuan, dll. 2. Ekonomi: klub, BMT, Klub Liburan (JTC, Denim Cafe), dll. 3. Budaya : grup musik, group, campursari, dangdut, dll. 4. Olahraga : olahraga, senam pagi, senam aerobik, tenis, pencak silat, futsal, dll. 5. Agama: ziarah, ziarah, masjid, musala, kamar, doa, layanan. 6. Pelatihan: GRIPAC, Paket Kejar, D-3, S1, S-2, pelatihan keterampilan, profesional, staf yang sangat baik, dll.

Pelaksanaan Tanggung Jawab Corporate Social Responsibility Menurut Undang Undang Nomor 40 Tahun 2007 Pada Pt. Riau Agung Karya Abadi

1. Sosial: Dukungan untuk aktivitas dan kegiatan di lingkungan, sumber daya

Teori pengawasan menurut para ahli, teori kompensasi menurut para ahli, teori moral menurut para ahli, teori impor menurut para ahli, teori kinerja menurut para ahli, teori manajemen menurut para ahli, teori feminisme menurut para ahli, teori birokrasi menurut para ahli, teori kognitif menurut para ahli, teori administrasi menurut para ahli, teori kepribadian menurut para ahli, teori kebudayaan menurut para ahli

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You might also like