Toyota Kijang Pick Up 1989

Toyota Kijang Pick Up 1989 – Saya membeli mobil ini 2 tahun yang lalu, mobil ini adalah toyota tua. Tentu saja Toyota Kijang KF 40 kali lebih itu didaftarkan sebagai Kijang Super, pada tahun 1989. Saya membayar Rp 30 juta untuk kondisi mesin yang sehat, hanya saja velgnya tidak balance karena bantalan rodanya sudah rusak dan tie rodnya. Diminta untuk mengganti. Selain itu, tanah juga sebagian berpori.

Saat terisi penuh, kapasitas tangki mobil saya sekitar 40 liter dan bisa menempuh jarak 450 km jika macet atau 350-380 km.

Toyota Kijang Pick Up 1989

Saya suka mobil tua karena unik dan antik dan tentu saja bernilai uang di saku saya. Saya memiliki keluarga kecil, jadi jika menggunakan sepeda motor saat bepergian, Anda menggunakan dua sepeda motor. Jadi kami memutuskan untuk membeli mobil untuk mengangkut seluruh keluarga. Alasan lain kenapa saya dulu harus membeli mobil ini adalah karena pajak yang harus dibayar untuk mobil baru lebih murah dari sekarang, jadi masih ramah di kantong kita.

Toyota Kijang Pick Up 1987

Saya belum pernah punya atau ingin membeli mobil baru, hal ini dikarenakan kondisi keuangan kami yang sedang tidak baik, dulu kami ingin membeli mobil (Daihatsu) Taruna OXXI, namun kami tunda karena prioritas untuk menggunakan uang kami. keinginan ini. Kami memilih Kizang Super ini karena sesuai dengan kantong kami dan saya juga menyukai mobil tua ini. Perubahan yang unik dan lezat.

Alasan utamanya adalah budget, uang yang kita miliki terbatas, jadi kita sesuaikan dengan kemampuan kita. Selain itu, saya suka mobil tua dan saya juga suka modifikasi, jadi menurut saya mobil ini sangat cocok untuk kami.

Alasan lainnya, pajak tahunannya juga relatif murah, yakni hanya 720 ribu per tahun, berbeda dengan mobil masa kini yang mencapai lebih dari Rp 2 juta per tahun. Selain itu suku cadangnya murah dan mudah perawatannya serta dapat dibuat di kampung-kampung tipe pabrik untuk memudahkan perawatan kondisi mobil.

Selama 2 tahun menggunakan mobil ini, saya tidak mengalami masalah pada mesinnya, yang bermasalah hanya kaki, knalpot dan pengapian, karena sekringnya terbakar saat berkendara keliling sumatra. Nah, selama 2 tahun terakhir, instruktur ini sangat bisa diandalkan untuk menemani saya ke berbagai provinsi di Sumatera dan juga jalan-jalan bersama keluarga.

Toyota Land Cruiser Hj45 Pickup

Pada Desember 2020, kami membawa mobil ini dan berkeliling Danau Toba, menikmati liburan akhir tahun kami. Ia juga tidak menemui kendala apapun selama perjalanan, hanya sekali di jalan bannya kempes.

Bulan Januari 2021, mobil ini saya bawa keliling Riau dan Sumatera Barat selama 14 hari dan menghabiskan uang bensin Rp 2,8 juta. Bersama dengan keluarga kami menikmati perjalanan bisnis dan kami bepergian dengan mobil tua ini, di Dumai bagian filter knalpot mobil meleleh dan kemudian kami segera menyimpannya di kota ini.

Maret 2021 mobil ini saya bawa lagi jalan-jalan ke Aceh Tengah dan Tekkenngan, tidak ada masalah, semuanya normal sampai saya pulang.

Pada bulan Mei 2021, kami juga pergi ke Aceh dengan mobil tua ini untuk menikmati pantai bersama keluarga. Kami juga tidak memiliki masalah dalam perjalanan ini.

Used 1990 Toyota Townace Truck For Sale Bm166855

Saya sangat peduli dengan mobil ini karena saya juga sudah berhasil service di banyak tempat di Riau, Sumatera Utara dan Aceh. Yang saya perhatikan hanya oli mesin, minyak rem dan sepatu rem yang selalu saya servis atau ganti sebelum melakukan perjalanan jauh. Padahal, tidak ada kebijakan dan konsekuensi.

Mobil masih enak dikendarai dengan kecepatan tinggi, di jalan bebas hambatan atau tol saya bisa kendarai dengan kecepatan 120 km/jam, semuanya normal dan aman. Namun, mobil tua tidak boleh dipaksakan untuk digunakan. Kami lebih sering menggunakannya pada kecepatan 80-100 km/jam agar mobil bertahan lebih lama.

Kekurangan dari mobil ini sudah pasti tidak menggunakan power steering sehingga setirnya terasa berat apalagi saat melaju jauh dari keadaan namun jika sudah melaju sangat ringan dan nyaman. Tapi saya pikir itu juga bagus, karena sistem ini sudah ada di dalam mobil, jadi saya ingin mempertahankannya. Kekurangan lainnya, suara mesin masuk ke dalam kabin, karena merupakan mobil tua dan sistem peredamnya minim.

Anda sebenarnya bisa menambahkan peredam dan menggantinya dengan power steering untuk menghilangkan masalah di atas. Tapi saya belum berpikir untuk mengubahnya. Saya ingin menjaga orisinalitas, dan tidak terlalu besar untuk mengubah segalanya.

Review Toyota Kijang Super 1986

Adapun kelebihan dari mobil ini yang paling utama adalah masih banyak suku cadang yang dijual, harganya juga terjangkau dan banyak dibeli pabrik di dalam negeri, karena mobil ini masih banyak digunakan pada bagian interior atau interiornya. desa.

Ini juga mudah dirawat dan dirawat, dan busur adalah mesin yang menendang ke belakang dan tidak rusak. Tenaga bagus, tidak boros bensin untuk tipe mobil lawas yang masih menggunakan karburator. Mobilnya juga bagus sampai sedang. Tubuhnya yang besar dan berat membantu keseimbangannya saat berlari kencang sehingga stabil. Apalagi kabinnya juga luas sehingga Anda bisa membawa barang bawaan dan penumpang lebih banyak.

Saya mulai menggunakan Kijang 1989 2 tahun yang lalu. Sejauh ini kami telah mengunjungi banyak tempat dengan mobil kepala tua ini. Keliling Sumatera, keliling Danau Toba, beberapa kali jalan-jalan ke Aceh dan Riau – Sumatera Barat mobil sangat stabil, tenaga kuat, sparepart murah dan mudah perawatannya.

Untuk mobil kelas tua, saya akan mengambil mobil ini. Perawatan rutin sangat penting untuk mobil tua seperti itu. Dengan adanya mobil ini, bahkan di tempat-tempat terpencil pun gratis untuk donasi dan kegiatan dari pekerjaan saya.

Awesome Aussie: 1990 Toyota Sr5 4×4 Diesel

Sejauh ini tidak ada masalah yang berarti, terutama untuk mesin yang tidak mengalami masalah. Kaki dan pengapian hanya selama perjalanan jauh. Untuk mobil tua, perawatan rutin adalah kunci agar mobil tetap awet, bertenaga, dan tetap menyenangkan untuk digunakan. Memang banyak ketidaknyamanannya, namun hal tersebut tidak menjadi masalah karena prinsip penggunaan mobil ini membantu kita untuk berpindah dari satu tempat ke tempat lain.

Aku dan mobil. Kolom ini bercerita tentang ulasan pemilik dari para penggemar mobil kami. Apakah Anda ingin berbagi cerita Anda? Toyota Kizang adalah serangkaian truk pikap, kendaraan multiguna, dan kendaraan niaga ringan yang dijual oleh Toyota terutama di Asia, Asia, Taiwan, dan India. Pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada tahun 1977 dan menjadi mobil terpopuler di Tanah Air pada masanya. Kendaraan yang sama sebelumnya diperkenalkan di Filipina dengan Toyota Tamaraw, yang diluncurkan pada Desember 1976. Model generasi keempat dijual di Filipina dengan nama Toyota Revo. Kizang juga dijual di negara lain seperti Toyota Quali (generasi ke-3) di India dan Nepal, Toyota Jess (generasi ke-3 dan ke-4) di Vietnam dan Taiwan, Toyota Unser (generasi ke-4) di Malaysia dan Toyota Stallion di Afrika. model (generasi ke-3 dan ke-4), termasuk spesifikasi yang lebih tinggi Toyota Vicher (generasi ke-3) dan Toyota Condor (generasi ke-4) di Afrika Selatan. Karena nama yang berbeda di berbagai negara, kendaraan ini dikenal secara internal sebagai “TUV”, kependekan dari “Toyota Utility Vehicle”.

Kizang relatif murah di pasar yang menjualnya dibandingkan dengan kendaraan berpenggerak empat roda (terutama Kizang berpenggerak roda belakang) dan memiliki kapasitas tempat duduk yang tinggi, ground clearance yang tinggi, dan suspensi yang kokoh, fitur yang populer di area dengan jalan yang umumnya buruk. Situasi dan keluarga besar.

Kijang dirancang dengan mempertimbangkan konstruksi; Pada tahun 1986, perakitan Kizang hanya menyumbang 42 persen dari biaya EE80 Corolla. Ini karena unit tersebut dijual CKD di hampir semua negara dan banyak suku cadang berasal dari pasar individu tempat penjualannya.

Terjual Toyota Kijang Pick Up Tahun 1992

Prototipe Kizang pertama kali diperlihatkan pada Pekan Raya Jakarta 1975 dan produk akhirnya pada tahun 1975. Pengembangannya dipimpin oleh Osamu Ohta pada tahun 1972 dengan Ohyama sebagai chief engineer.

Truk pikap ringan dan kompak Kizang generasi pertama memiliki mesin bensin OHV empat silinder 1.2 liter karburator 3K yang dikawinkan dengan transmisi manual 4 kecepatan. Versi pikap diproduksi dengan bodi belakang dan atap. Minibus Kijang (versi van/wagon) diproduksi oleh perusahaan lokal.

Kizang pertama kali memasuki pasar Indonesia pada 9 Juni 1977, meskipun dijual di Filipina mulai 2 Desember 1976.

Ini memiliki desain kotak dengan pintu di tengah luar dan jendela kanvas plastik. Ditunjuk KF10, itu berbagi mesin 3K dengan Corolla 1972, dikawinkan dengan transmisi manual 4 kecepatan. Bahasa sehari-hari dijuluki Kizang Buaya (artinya “Buaya Kizang”) karena pernah membuka meteran mirip buaya. Kijang KF10 terjual 26.806 unit dalam empat tahun produksi menggantikan model generasi kedua.

Honda Acty 4wd Sdx Ha4 5 Speed 660cc Kei Truck Blue Auction Grade 3 78k Kilometers For Sale

Di Filipina, Kizang Tamaraw yang dijual (dinamai Tamaraw, salah satu hewan nasional negara itu) diproduksi pada akhir 1970-an hingga awal 1980-an. Diperkenalkan pada bulan Desember 1976, ini dimulai sebagai pikap kecil seberat 3 4 ton (HSPU) dengan 1,2 liter 3K yang menghasilkan 41 kW (55 hp; 56 PS), diproduksi oleh Delta yang sekarang sudah tidak beroperasi. Pengendara merakit kendaraan Toyota Prius di Filipina. Itu dianggap sebagai “BUV” atau “Basic Utility Vehicle”.

Itu memiliki transmisi manual 4 kecepatan, dan beberapa model tidak memiliki pintu samping pengemudi atau penumpang depan. Karena ketangguhan dan kemudahan perawatan, EV dapat diupgrade (ganti beberapa mesin 3K dengan mesin yang lebih bertenaga, biasanya mesin diesel atau mesin Toyota seri K lainnya);

Sesuatu

Kijang pick up olx, pick up kijang super, toyota kijang 1989, harga toyota kijang 1989, jual pick up kijang, kijang pick up dijual, toyota kijang pick up, harga mobil bekas toyota kijang pick up, harga kijang pick up 1989, kijang pick up murah, toyota kijang super 1989, kijang pick up 1996

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You might also like