Toyota Raize 1.0 Turbo Gr Sport Cvt Tss

Toyota Raize 1.0 Turbo Gr Sport Cvt Tss – Berbasis platform yang sama dengan Daihatsu Rocky, Toyota Rise akan ditawarkan dengan dua pilihan mesin di pasar Indonesia.

Toyota baru-baru ini meluncurkan Rise compact SUV dan saudara kandungnya, Daihatsu Rocky, di Indonesia dan ditawarkan dalam tiga grade. Seperti Rocky, model turbo tiga silinder 1.0 liter menghasilkan tenaga 98 PS pada 6.000 rpm dan torsi puncak 140 Nm pada 2.400-4.000 rpm. Mesin tiga silinder 1.2 liter yang disedot secara alami menghasilkan 88 PS pada 6.000 rpm.

Toyota Raize 1.0 Turbo Gr Sport Cvt Tss

Menghasilkan output torsi maksimum 113 Nm pada 4.500 rpm. Di Indonesia, hanya ditawarkan transmisi manual lima percepatan, sedangkan otomatis CVT juga menjadi bagian dari paket. Versi GR Sport hanya tersedia dengan CVT. Setiap varian berbeda dalam hal pembaruan kosmetik, berkat 1.0L Turbo dengan bit krom.

Raize Kalla Toyota 2022

GR Sport adalah model teratas, dengan lampu LED siang hari dan sinyal belok berurutan, paket aerodinamis yang unik, lampu depan adaptif, dan banyak lagi. Mesin 1.2 liter duduk di roda 16 inci dua warna perak dan turbo 1.0 liter mendapat roda 17 inci, dengan finishing hitam memberikan sikap sporty.

Sebagai standar, pabrikan Jepang ini menawarkan sistem infotainment layar sentuh 8 inci dengan konektivitas Apple CarPlay dan Android Auto, TFT MID 7 inci dan tombol mulai, sementara tampilan tengah 9 inci adalah opsional. Toyota Rise GR Sport dengan spesifikasi teratas mengemas sejumlah fitur canggih dan teknologi pendukung.

Beberapa sorotan termasuk setir berbalut kulit, paddle shifter, enam airbag, kontrol iklim otomatis, cruise control, roda kemudi multifungsi dan paket Toyota Safety Sense dengan pengereman darurat otomatis, cruise control adaptif, dan bantuan keberangkatan jalur. Kontrol kemudi, kontrol penyalahgunaan pedal, dll.

Toyota Rise tersedia dalam warna putih, kuning, pirus, perak metalik, dan merah dalam skema warna satu dan dua nada, sedangkan abu-abu metalik dan hitam hanya tersedia dalam satu nada. Baik Rise maupun Rocky adalah turunan berbiaya rendah berdasarkan platform TNGA dan akan dijual di pasar negara berkembang.

Toyota Raize Launched In Indonesia, But Will Ph Get It?

Sedangkan untuk India, MPV Ertiga dengan badge diharapkan akan diluncurkan dalam beberapa bulan mendatang, Toyota diharapkan untuk meluncurkan lebih banyak versi rebadged dalam kemitraan dengan Maruti Suzuki. Toyota Rise memulai debutnya di Indonesia hari ini dengan Daihatsu Rocky. Kakak Seperti yang sudah disinggung hari ini, compact SUV ini akan dijual di Republik dalam tiga varian, yakni 1.2 G, 1.0 Turbo G, dan 1.0 Turbo GR Sport.

Versi turbo 1.0 liter ditenagai oleh mesin 1KR-VET 1.0 liter turbocharged tiga silinder yang sama dengan Rocky, menghasilkan tenaga 98 PS pada 6.000 rpm dan torsi 140 Nm antara 2.400 dan 4.000 rpm. revolusi. Sedangkan untuk 1.2 G, ditenagai mesin WA-VE 1.2 liter naturally aspirated tiga silinder yang menghasilkan tenaga 88 PS pada 6.000 rpm dan torsi 113 Nm pada 4.500 rpm.

Ada dua pilihan transmisi, gearbox CVT dan manual lima percepatan, yang terakhir khusus untuk pasar Indonesia. Manual ditawarkan sebagai opsi pada varian 1.2 G dan 1.0 G, sedangkan GR Sport hanya tersedia dengan CVT.

Harga mulai dari IDR 219.9 juta (RM62, RM500) untuk 1.0 G manual dan IDR 233.1 juta (RM66, RM230) untuk 1.0 G CVT. Sementara itu, harga mulai dari Rs 244,7 juta (RM69, RM530) untuk 1.0 GR Sport dan Rs 263,7 juta (RM74, RM930) untuk versi tertinggi GR Sport dengan Toyota Safety Sense. Harga 1.2G tidak disebutkan secara langsung, tetapi sebagai model dasar dari seri ini, harganya harus lebih rendah dari 1.0G.

Toyota Launches The New

Bagian eksterior yang umum untuk semua varian termasuk lampu kombinasi belakang LED dan kaca spion lipat otomatis. Dari 1.0 Turbo G, gagang pintunya berwarna krom, dan GR Sport menambahkan lampu depan LED adaptif, lampu LED siang hari dengan indikator berurutan, dan paket aero.

Untuk roda, 1.2 G hadir dengan unit 16 inci yang dibalut ban profil 205/65, sedangkan varian Turbo 1.0 liter mendapatkan velg 17 inci dengan ban 205/60, meski dengan finishing berbeda. Untuk G, hadir dalam dua warna perak, sedangkan unit pada GR Sport benar-benar hitam.

Paket interior standar termasuk entri tanpa kunci dan pengapian push-start, layar multi-informasi TFT 7,0 inci di kluster instrumen, layar tengah 8,0 inci, dan AC digital. Dari 1.0 G, tampilan infotainment adalah unit 9.0 inci yang besar.

GR Sport dengan jajaran teratas hadir dengan tambahan seperti paddle shifter, kontrol iklim otomatis, setir berbalut kulit, dan pelapis kombinasi kain/kulit. Selain enam kantung udara, itu juga satu-satunya varian Rise yang mendapatkan rangkaian lengkap sistem bantuan pengemudi Toyota Safety Sense, termasuk bantuan keberangkatan jalur dengan kontrol kemudi, kontrol penyalahgunaan pedal, pengereman darurat otomatis, kontrol jelajah adaptif, dan Peringatan keberangkatan maju.

All New Raize

Dalam hal warna eksterior, Rise tersedia dalam warna hitam, abu-abu metalik, merah, perak metalik, biru kehijauan, kuning dan putih, dengan lima warna terakhir tersedia dalam konfigurasi dua warna dan atap hitam pada model 1.0 liter. Opsi hemat biaya.

Menurut Anthony Lim, tidak ada yang lebih baik dari mobil dengan asap dan karakter yang bagus serta elemen penanganan yang baik. Selama lima belas tahun dia tidak mengerti arti singkatnya, juga tidak membaca singkatnya tabloid bahasa Inggris setiap hari, mengibas-ngibaskan ekornya dengan liar memikirkan untuk membahas mobil dan semua bagian dalamnya secara lebih rinci. .

Pos Sebelumnya: Prototipe Audi LMDH Digoda, Akan Balap di 2023 Pos Berikutnya: Drive Pertama: Hyundai Elantra 1.6L IVT 2021 – RM159k “Hidup itu seperti sekotak coklat. Anda tidak pernah tahu apa yang akan Anda dapatkan.” Gump Kalimat itu cukup menggambarkan apa yang terjadi padaku beberapa minggu terakhir. menuju ke

, Saya menjadi bagian dari statistik COVID-19 nasional, jadi saya harus duduk dan memberikan kesan pertama saya tentang SUV subkompak yang telah lama ditunggu-tunggu.

Toyota Raize ‘gr Sport’ For Indonesia

Ternyata menjadi berkah tersembunyi, karena saya sekarang duduk di White Pearl dan Black Rise Turbo duo-tone top-of-the-line setelah hype peluncuran mereda sedikit. Tanpa Toyota Butler dan beberapa jam dalam jadwal saya, saatnya untuk mengungkapkan pemikiran saya tentang SUV Toyota yang telah lama ditunggu-tunggu. Om ini bagus.

Sekarang, jika Anda meluangkan waktu untuk menilai mobil berdasarkan platformnya, Rise mungkin tidak akan membuat Anda terkesan. Bagaimanapun, ini adalah “hanya sebuah Daihatsu”. Ini mungkin merupakan anak perusahaan yang dimiliki sepenuhnya oleh Toyota, tetapi untuk beberapa alasan kendaraan tersebut dianggap di bawah standar. Ini mungkin sebagian berlaku untuk ayah atau saudara laki-laki Anda Avanza atau Viggo, tapi jelas tidak untuk Rise. Ini adalah desain yang bersih dengan platform baru yang menggabungkan filosofi yang sama yang dipelajari dari teknik TNGA Toyota sendiri.

Apa artinya ini bagi pengendara rata-rata? Sebagai permulaan, ini terdengar solid. Tidak hanya lulus “tes bobot pintu” favorit Filipina, tetapi yang lebih penting, ini menghasilkan NVH yang sangat baik. Mengemudi Bangkit di jalanan kami yang kurang sempurna tidak mengganggunya. Kadang-kadang ada kasus bagian belakang bergoyang karena benturan besar, tapi itu karena jarak sumbu roda yang pendek daripada masalah kekencangan. Faktanya, ini adalah satu-satunya SUV kecil yang terlihat terbuat dari baja dan aluminium, bukan tanah liat atau bubur.

Rute yang saya ambil dalam perjalanan cepat ini membuat saya tetap berada di dalam batas kota, dan untuk itu, saya menyimpulkan bahwa kemudi lebih dari sekadar tugas. Meskipun teksturnya kurang, ada tingkat pemanggangan yang sempurna dengan kecepatan rendah hingga sedang. Bobotnya sangat mirip dengan Yaris generasi kedua (XP90), tidak terlalu ringan bahkan saat diparkir, dan masih sedikit lebih berat saat melaju. Ia kehilangan presisi di atas 80km/jam, tapi tetap stabil. Remnya juga bekerja pada kecepatan scrub dan memiliki rasa pedal yang baik dan kencang.

Harga Toyota New Raize Gr Sport Kendari Bulan Februari 2023

Kedua mesin tersedia untuk pasar Filipina dan saya akan memiliki waktu dengan turbo 1.0L 3 silinder. 98 hp dan torsi 140 Nm adalah angka rata-rata, terbaca di jalan, dan performanya bagus. Dengan berat trotoar tidak lebih dari 1.040kg (lebih ringan dari Almera, City atau Vios), cukup segar, terutama di lalu lintas stop-and-go. Perlu menekan pedal gas dengan keras namun singkat untuk mempercepat pendakian. Akselerasi throttle awal adalah lompatan, jadi mengatur kekuatan kaki kanan adalah kunci untuk melarikan diri dengan mulus. Juga, karena menggunakan CVT, yang terbaik adalah menjaga kecepatan dan teratur

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You might also like