Harga Honda Jazz Bekas Tahun 2005

Harga Honda Jazz Bekas Tahun 2005 – Honda Jazz kini telah berhenti diproduksi Selain itu, ternyata masih banyak pecinta mobil yang menggemari mobil ini Selain desainnya yang cantik, mobil ini juga cocok untuk anak muda Namun ternyata, banyak Honda Jazz bekas yang harganya dipatok 80 jutaan laku di pasaran

Berakhirnya produksi membuat harga mobil ini sangat tinggi pada banyak model Namun banyak merek lain yang juga lebih murah, bahkan di bawah Rp 100 juta Berikut beberapa Honda Jazz bekas seharga sekitar Rp 80 jutaan yang bisa Anda jadikan referensi.

Harga Honda Jazz Bekas Tahun 2005

Pinfam menemukan, varian Jazz GD3 yang dirilis pada 2004 dijual Rp 78 juta. Honda Jazz harga sekitar 80 jutaan ini bekas, masih sangat bagus Pin dapat ditemukan di platform belanja dan jualan online di Indonesia

Eksis 17 Tahun Lebih, Yuk Kenalan Dengan 3 Generasi Honda Jazz!

Sumber bahan bakar mobil ini adalah bensin dan otomatis elektrik AC juga berfungsi dengan baik dan faktur pajak ada Kapasitas mobil ini adalah 1000 – 1500 cc Harga Honda Jazz 2004 Rp 50 juta – 80 juta tergantung kondisi dan pemakaian.

Masih ada jenis mesin yang serupa yaitu GD3 Honda Jazz bekas tahun 2005 harganya 80 juta Mobil ini tidak jauh berbeda dengan tahun lalu, menggunakan transmisi otomatis

Mesinnya sendiri 1000 – 1500 cc dan bahan bakarnya jenis bensin Harga Honda Jazz 2005 mulai dari Rp 79 juta – Rp 90 juta

Mesin Honda Jazz 2006 hampir identik Mesin GD3 dengan IDSI dan transmisi otomatis Dengan kapasitas mesin yang sama 1000 – 1500 cc dan mengkonsumsi bensin Anda bisa menemukannya di situs lelang online keluaran tahun 2006 yang terjual sekitar Rp 78 juta – Rp 90 juta.

Pilihan Mobil Bekas Rp 70 Jutaan, Bisa Dapat Honda Jazz

Beberapa mobil yang mendapat pinpham sudah dimodifikasi, meski tidak diubah total Misalnya seperti knalpot, velg atau lampu Tetapi jika Anda menemukannya dalam kondisi ini, pastikan pin meminta suku cadang asli. Karena dapat mempengaruhi harga jual mobil tersebut

Secara keseluruhan, hasil untuk tahun 2008 serupa dengan yang telah dibahas sebelumnya, hanya berbeda dari tahun ke tahun Namun, perbedaan usia pasti akan mempengaruhi kualitas suku cadang sisa pabrikan dan kondisi mobil

Ya, semakin muda Anda, semakin bagus mobilnya Temuan lain Pinfam di bagian Jual Beli, Honda Jazz bekas tahun 2008 ini dijual mulai Rp 88 juta – Rp 100 juta. Pinfam juga menemukan aki, radiator dan pajak masih dalam kondisi bagus dan baru.

Itulah beberapa mobil Honda Jazz bekas harga Rp 80 jutaan yang bisa didapatkan melalui Pinfam. Kami berharap ini akan membantu untuk Pin Para pecinta mobil Pinfam dapat mengunjungi website Pinfam di sini

Potret Honda Jazz Toyota Celica Yang Dilelang Mulai Rp 80 Jutaan

Dari layanan rumah hanya dengan satu klik Dapatkan juga paket perlindungan AC yang dapat dipilih sesuai kebutuhan oleh aplikasi

Tunggu apa lagi, unduh aplikasinya dari App Store atau Google Play dan nikmati rumah yang lebih bersih dan tubuh yang lebih nyaman. Layanan Rumah adalah satu-satunya yang menawarkan solusi pembersihan dan perawatan yang mudah untuk properti dan kendaraan Menurut data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), pada kuartal I 2014, HPM mencatatkan penjualan All New Jazz sebanyak 4.647 unit.

, Merek mobil terlaris Honda Jakarta adalah Honda Jazz Mobil ini sendiri merupakan mobil yang terkenal karena sudah lama berada di pasar Indonesia Dari model terendah hingga model tertinggi, Honda Jazz sendiri sangat diminati oleh masyarakat Indonesia yaitu Honda Jazz RS.

Dibandingkan dengan model mobil Honda Jazz lainnya Hal ini membuat harga Honda Jazz RS menjadi mahal Jika Anda merasa harga Honda Jazz baru terlalu mahal, pasti ada harga Honda Jazz bekas

Daftar Terbaru Honda Jazz 2005 Juni 2020, Idsi A/t Cuma Segini

Tertarik untuk membeli Honda Jazz bekas? Ya, memang banyak pecinta Honda Jazz bekas Harga Honda Jazz bekas juga dipengaruhi oleh jangkauan, kondisi mobil, lokasi penjualan dan lokasi penjualan Sebagai referensi, kami telah menyediakan daftar harga Honda Jazz bekas hasil jual beli mobil di Otosia.com. Berikut daftar harga Honda Jazz bekas

* Fakta atau penipuan? Untuk mengecek keaslian informasi yang dibagikan silahkan WhatsApp fact check nomor 0811 9787 670 dengan mengetik kata kunci yang diinginkan.

Berita Terpopuler Hari Ini: Judica Putri Ferdi Sambo Berbagi Foto Dengan Ayahnya Saat Absen Song

BRI Liga 1 2022/2023 live streaming on video this week: Wayangkara FC vs Persia Jakarta, Bali United vs Aloe Vera Harga Mobil Avanza 100 Juta Harga Mobil Xpander Matic Baru Hrv Prestige 2015 Harga Mobil Avanza 2015 Tipe Ez

Info Harga Mobil Bekas Honda Jazz 2005

Harga Mobil Bekas Honda Jazz Tahun 2005 – Honda Jazz VTEC merupakan jawaban PT Honda Prospect Motor terhadap mass market, dengan slogan “Enhance your life”, seberapa menarikkah mobil ini?

Kehadiran Honda Jazz di Indonesia rupanya telah mengubah persepsi masyarakat terhadap citra mobil di kalangan anak muda. Jazz dengan mesin I-DSI laris manis dan dengan cepat mendapat tempat di hati anak muda saat itu. Pelajar dan ibu muda sangat menyukai mobil ini Itu menempatkan Hyundai Getz dan Suzuki Erio di kelas yang sama, mereka keluar di atas, Jazz tampaknya tidak memiliki tenaga lagi untuk mengejar ketinggalan.

Namun, tidak ada gading yang patah Kurangnya Speed ​​​​DSI Jazz telah menuai banyak kritik Hebatnya 0-100 km/jam hanya membutuhkan waktu 14 detik, dan itu dengan transmisi otomatis! Meski Jazz memiliki ukuran yang kompak dan kapasitas mesin yang relatif besar yakni 1.500 cc Alhasil, PT Honda Prospect Motor (HPM) harus melakukan brainstorming sebagai perwakilan merek Honda di Indonesia.

Honda Jazz VTEC akhirnya masuk ke pasar mobil Indonesia pada tahun 2005, dua tahun setelah peluncuran Jazz DSI. Honda Jazz bermesin VTEC merupakan jawaban PT HPM untuk menggarap pasar yang lebih luas dan menjawab keluhan Honda Jazz yang ‘malas’. Seberapa menarik mobil ini? Yuk simak review Honda Jazz VTEC 2005 ini sampai akhir

Honda Jazz 2005 Idsi

Honda Jazz 2005 mirip dengan Jazz dengan mesin VTEC i-DSI di bagian depan Hadirnya aerokit di bagian depan membedakannya dengan Jazz yang memiliki mesin dengan 8 busi. Desain bemper depan mirip dengan versi i-DSI, hanya hadirnya dua lampu kabut yang membedakan varian VTEC ini dengan i-DSI.

Di bagian samping, perbedaan antara Jazz VTEC dan i-DSI sangat mencolok dengan side skirt dan velg hitam 15 inci. Meski tidak ada ABS atau EBD, rem cakram sudah terpasang di roda belakang, yang seolah menjadi pertanda bahwa performa Honda Jazz VTEC 2005 tidak bisa dianggap enteng.

Saat melangkah ke bagian belakang Honda Jazz VTEC 2005, sekilas identik dengan Jazz DSI, mulai dari posisi lampu rem yang semua bohlamnya kini halogen, hingga kaca belakang berpemanas. Selain under-bumper Aerokit, tampaknya ada satu hal lagi yang membedakan varian VTEC dari i-DSI, yaitu penggunaan model tiang antena pendek di atap belakang. Pada tipe I-DSI, posisi antena radio berada di depan titik tengah

Masuk ke kabin, tidak ada perbedaan, tata letak dashboard sama dengan varian i-DSI. Ini menyelesaikan pekerjaan berkat banyak ruang penyimpanan terbuka dan tertutup serta permukaan Meta-Speed ​​​​putih yang sporty. Pengaturan AC juga full AC, bahkan dilengkapi heater yang sering dimatikan pada mobil modern.

Dijual 71 Kendaraan Honda Jazz 2005 Manual Dengan Harga Rp 58.000.000

Setir Honda Jazz VTEC tahun 2005 bermotif daun jeruk sehingga tidak licin saat dipegang. Meski setir tidak memiliki tombol untuk mengubah volume namun posisi setir bisa digeser ke atas meski tidak telescopic (maju dan mundur). Khusus untuk girboks CVT, Jazz hadir dengan tombol ganti roda bernama Sturmatic Fitur ini unik di kelasnya saat itu

Honda Jazz dengan kode bodi GD3 memiliki bagasi yang besar Meski brosur tidak menyebutkan berapa liter, namun terlihat dari foto di atas bahwa ukuran booting Jazz VTEC 2005 cukup besar. Apalagi saat jok belakang dilipat, lantai bagasi bisa rata sehingga memudahkan memuat barang berukuran besar.

Honda Jazz VTEC 2005 ini memiliki pengaturan suara yang sama dengan versi i-DSI Misalnya, head unit DIN yang mampu memutar kaset, CD, dan MP3 memperingatkan JVC Namun sebelumnya, Jazz juga memiliki Honda Jazz VTEC edisi terbatas “Rocks”. Jazz ‘Rock’ semakin spesial dengan tambahan port USB untuk memutar lagu MP3 dan WMA Selain itu, Jazz ‘Rocks’ memiliki speaker tambahan di panel atas yang mampu menghasilkan suara lebih keras yang ditempatkan di sports bar dan kaca depan, serta dengan suara 24-bit dibandingkan soundbar lainnya.

Entah bagaimana, Ultra Seat adalah salah satu fitur paling populer dari mobil kompak besutan Honda ini. Dengan fungsi Ultra Seat ini, pemilik mobil dapat leluasa mengatur tempat duduk sesuai dengan kebutuhannya Bahkan, jok yang tinggi menjadi nilai jual Honda Jazz pertama kali di Indonesia pada akhir 2003 silam. Mobil ini memiliki setidaknya empat model dengan performa tinggi Yaitu – Refresh Mode, Long Mode, Long Mode dan Help Mode Tidak ada kompetitor di kelas performa ini seperti Honda Jazz

Honda Jazz Bekas Harga 80 Jutaan

Honda Jazz 2005 menggunakan mesin L15A yang berbeda dengan VTEC i-DSI Perbedaannya adalah penggunaan teknologi katup variabel VTEC (Variable Valve Timing and Lift Electronic Control). VTEC adalah teknologi kontrol bukaan katup yang mengandalkan profil camshaft ganda atau dikenal juga dengan single camshaft. Fungsi utamanya adalah menghasilkan torsi tinggi pada putaran mesin rendah, namun bukan berarti tenaga besar hilang pada putaran tinggi. Sederhananya, tujuan utama VTEC ini adalah untuk menjaga rasa tenaga mesin dari putaran rendah hingga tinggi.

Setiap profil rollback berjalan pada RPM yang berbeda Profil pertama, yaitu pengangkatan rendah, ditentukan untuk kontrol kecepatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You might also like