Harga Honda Jazz Second 2005

Harga Honda Jazz Second 2005 – Honda Jazz sekarang dihentikan produksinya. Belakangan, nampaknya banyak pengendara yang menyukai mobil ini. Selain desainnya yang bagus, mobil ini sangat cocok untuk anak muda. Namun yang jelas, ada juga beberapa Honda Jazz second dengan harga 80 jutaan di pasaran.

Penghentian produksi membuat harga mobil ini sangat tinggi untuk beberapa model. Namun, beberapa model harganya lebih murah, bahkan di bawah Rp 100 juta. Di bawah ini beberapa Honda Jazz bekas harga 80 jutaan yang bisa dijadikan manual.

Harga Honda Jazz Second 2005

Pinfam menemukan model Jazz GD3 yang dirilis pada 2004 dijual seharga 78 juta rupiah. Service Honda Jazz 80jt masih bagus. Pin dapat ditemukan di platform jual beli online di Indonesia.

Harga Mobil Honda Jazz 2005 Matic

Bahan bakar mobil ini adalah bensin dan transmisinya otomatis. AC masih berfungsi normal, dan faktur pajak masih ada. Tenaga mobil ini 1000 – 1500 cc. Harga Honda Jazz 2004 antara Rp 50 juta hingga Rp 80 juta, tergantung kondisi dan servis.

Namun, itu adalah mesin yang sama, GD3. Pada tahun 2005, 80 juta Honda Jazz diproduksi. Tak jauh berbeda dengan keluaran tahun lalu, mobil ini menggunakan transmisi otomatis.

Untuk mesinnya sendiri dengan tenaga 1000 – 1500 cc dan oli berupa oli motor. Harga Honda Jazz tahun 2005 dalam Rp. 79 juta – rupiah Indonesia. 90 juta.

Mesin Honda Jazz 2006 hampir identik. Mesin GD3 dengan iDSI dan transmisi otomatis. Untuk tenaga mesin sama 1000 – 1500 cc dan konsumsi bahan bakarnya. Anda bisa menemukannya di platform jual beli online, dan versi 2006 dijual sekitar 78 juta rupiah – 90 juta rupiah.

Used Honda Jazz 1.3l A For Sale #4050

Beberapa mobil yang ditemukan Pinfam telah dimodifikasi, namun tidak semuanya. Misalnya seperti asap, roda atau lampu. Tetapi jika Anda menemukannya dalam situasi ini, pastikan Pin meminta perangkat asli. Karena hal ini juga akan mempengaruhi harga jual mobil tersebut.

Secara keseluruhan, hasil tahun 2008 serupa dengan yang telah dibahas sebelumnya, hanya berbeda tahun. Namun perbedaan umur kendaraan juga dapat mempengaruhi kualitas suku cadang pabrikan dan kondisi kendaraan.

Tentu saja, semakin muda mobilnya, semakin baik. Dalam temuan Pinfam di platform jual beli tersebut, harga Honda Jazz bekas tahun 2008 berkisar Rp 88 juta hingga Rp 100 juta. Pinfam juga menemukan baterai, radiator, dan pajak dalam kondisi baik dan baru.

Inilah mobil Honda Jazz bekas seharga Rp 80 juta yang berhasil ditemukan Pinfam. Kami harap ini berguna untuk Pin. Bagi yang tertarik dengan mobil tersebut bisa mengunjungi website Pinfam disini.

Harga Honda Brio Bekas 70 Juta, Ini Spesifikasinya!

Melayani dari rumah hanya dengan satu klik. Dapatkan juga paket keamanan AC, dapat dipilih melalui aplikasi jika diperlukan.

Jadi tunggu apa lagi, unduh aplikasi ini di App Store atau Google Play untuk membuat rumah Anda lebih bersih dan tubuh Anda lebih ringan. Hanya di Rumah Service Cargo Cleaning and Maintenance Solutions Effortless Motoring Honda Jazz VTEC adalah jawaban PT Honda Prospect Motor atas banyaknya pilihan pasar dengan slogan Improve your life Seberapa cantik mobil ini?

Kemunculan Honda Jazz di Indonesia rupanya mengubah persepsi masyarakat terhadap citra mobil anak muda. Jazz, yang ditenagai oleh mesin i-DSI, sukses besar dan segera memantapkan dirinya di antara para pemikir muda pada masanya. Mahasiswa dan wanita muda sama-sama menyukai mobil ini. Itu menempatkan Hyundai Getz di kelas yang sama dengan Suzuki Aerio, yang akan menjadi nomor satu jika tidak memiliki kekuatan untuk menghentikan Jazz.

Namun, tidak ada gading yang tersisa utuh. Akselerasi lemah Jazz i-DSI menjadikannya pesaing yang kuat. Tak heran akselerasi 0-100 km/jam membutuhkan waktu lebih dari 14 detik, dan itu pun dengan transmisi manual! Bahkan Jazz memiliki dimensi lebih kecil dan mesin 1.500 cc lebih besar. Maka PT Honda Prospect Motor (HPM), anak usaha pemegang merek Honda di Indonesia, harus melakukan brainstorming.

Dijual Honda Jazz I Dsi Matic Tahun 2005

Terakhir, Honda Jazzi VTEC muncul di pasar mobil Indonesia pada tahun 2005, dua tahun penuh setelah peluncuran Jazz i-DSI. Honda Jazz bermesin VTEC merupakan solusi PT HPM yang mampu menembus seluruh pasar dan menjawab keluhan “keterlambatan” Honda Jazz. Seberapa cantik mobil ini? Mari kita lihat akhir review Honda Jazz VTEC 2005 ini.

Dari depan, Honda Jazz VTEC 2005 terlihat sama dengan Jazz, ditenagai mesin i-DSI. Perbedaan utama Jazz adalah adanya kit udara di bagian depan dan mesinnya memiliki 8 busi. Desain bumper depan juga identik dengan versi i-DSI, hanya hadirnya dua lampu kabut yang membedakan varian VTEC ini dengan i-DSI.

Di bagian samping, perbedaan antara Jazz VTEC dan i-DSI semakin dibedakan dengan penggunaan side skirt, serta velg hitam 15 inci dengan jari-jari yang kokoh. Meski tidak dilengkapi ABS atau EBD, rem cakram sudah ditempatkan di roda belakang, yang seolah menandakan performa Honda Jazz VTEC 2005 tidak bisa diabaikan begitu saja.

Beralih ke bagian belakang Honda Jazz VTEC 2005, sepintas masih sama dengan Jazz i-DSI, tampilan lampu rem keseluruhan, semua bohlam masih halogen, sampai ke pemanas kaca belakang. . Selain paket aero di bawah bumper, satu hal yang membedakan VTEC dengan i-DSI adalah penggunaan antena yang lebih pendek di atap belakang. Untuk model i-DSI, letak antena radio berada di tengah depan.

Harga Mobil Bekas Honda Jazz

Memasuki kabin, Anda tidak akan menemukan perbedaan, tata letak panel instrumen masih sama dengan i-DSI. Ini masih berfungsi karena pergerakan speedometer tipis dengan banyak ruang penyimpanan terbuka dan tertutup. Instalasi AC juga bagus untuk meniupkan udara, memiliki pemanas yang biasanya terputus di mobil modern.

Roda kemudi pada Honda Jazz VTEC 2005 bertekstur kulit jeruk sehingga licin saat dioperasikan. Meski tidak ada tombol pengatur audio di setir, namun posisi setir bisa digerakkan ke atas dan ke bawah, meski tidak bisa ditarik (maju dan mundur). Khususnya pada varian bertransmisi CVT, Jazz memiliki tombol ‘shift’ yang disebut steermatic di setir. Fitur ini unik di antara produk serupa pada saat itu.

Honda Jazz dengan kode bodi GD3 memiliki kapasitas muat. Meski di brosur tidak disebutkan berapa liternya, namun bisa dilihat dari gambar di atas bahwa Jazz VTEC 2005 memiliki bagasi yang sangat besar. Apalagi setelah jok belakang dilipat, bagian bawah bagasi bisa diratakan sehingga memudahkan Anda membawa barang berukuran besar.

Honda Jazz VTEC 2005 ini memiliki pengaturan audio yang sama persis dengan model i-DSI. Ini adalah head unit dual DIN dari JVC yang memutar kaset, CD, dan MP3. Namun, Jazz juga memiliki “Batu” di masa lalu, Honda Jazz VTEC edisi terbatas. Jazz ‘Rocks’ menampilkan port USB ekstra untuk pemutaran musik MP3 dan WMA. Selain itu, Jazz ‘Rocks’ memiliki speaker berkualitas tinggi yang sporty dibandingkan kaset audio lainnya dan mampu mengeluarkan suara berkualitas tinggi di bagian depan mobil dalam kualitas suara 24-bit.

Honda Jazz 2005 Ditukar Ayla 2013 Ternyata Begini Rasanya

Omong-omong, ini bukan hanya komponen jok, ini adalah salah satu hal terindah di kabin mobil kecil buatan Honda. Dengan fungsi super seat, pemilik mobil dapat dengan leluasa berpindah tempat duduk sesuai dengan kebutuhannya. Padahal, jok ekstra panjang itu dijual ke Honda Jazz pada akhir 2003 saat pertama kali mengaspal di Indonesia. Mobil tersebut tersedia setidaknya dalam empat varian dengan jok ekstra panjang. Ini adalah mode penyegaran, mode tinggi, mode panjang, dan mode utilitas. Tidak ada pesaing yang lebih praktis di kelasnya selain Honda Jazz.

Honda Jazz VTEC 2005 menggunakan mesin L15A dan i-DSI yang berbeda. Perbedaannya adalah penggunaan teknologi katup VTEC (Variable Valve Timing and Lift Electronic Control). VTEC merupakan teknologi valve control yang mengandalkan dua profil pada camshaft alias camshaft. Fungsi utamanya adalah untuk menghasilkan torsi tinggi pada putaran mesin rendah, tetapi tidak untuk menghasilkan tenaga besar pada putaran tinggi. Sederhananya, tujuan utama VTEC ini adalah membuat mesin tetap kuat dari bawah ke atas.

Setiap profil pengembalian bekerja secara berbeda. Profil pertama sedikit ditingkatkan dan digunakan untuk mengontrol putaran rendah (dari idle hingga 5.000 rpm). Sedangkan untuk profil kedua (high boost) bekerja pada putaran mesin di atas 5.000 rpm. Cara kerjanya mudah dipahami, saat putaran mesin rendah, valve yang terhubung tetap tersambung dengan low lift cam melalui main valve rocker arm. Tetapi ketika siklus masuk pada 5.000 rpm ke atas, satu katup didorong oleh solenoida untuk mengaktifkan aktuator katup kedua. Katup pemicu kedua ini terhubung ke profil lift belakang. Buat bukaan klep bervariasi sesuai dengan kontur lift belakang.

Namun saat putaran mesin turun lagi dari 5.000 rpm, katup akan terlepas dan katup akan menyambung kembali ke profil lift bawah. Maka tidak mengherankan jika versi mesin VTEC memiliki output tenaga yang lebih tinggi hingga 23 hp dibandingkan versi i-DSI. Mesin 16 katup tersebut menghasilkan tenaga 110 PS atau sekitar 108,5 HP pada putaran mesin 5.800 rpm dan torsi 143 Nm pada 4.800 rpm. Tenaga dan torsi disalurkan secara eksklusif ke roda depan dengan pilihan transmisi otomatis CVT dengan transmisi manual 7 percepatan dan manual 5 percepatan.

Mobil Honda Jazz Tahun 2005 Bekas Manual Siap Pkaai Harga Negi Pajak On Di Semarang

Saat ini Honda Jazz VTEC bekas tersedia sebagai mobil bekas mulai dari Rp 75 jutaan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You might also like