Harga Honda Jazz Th 2005

Harga Honda Jazz Th 2005 – Siapa sangka dengan kurang dari 100 juta rupiah, Anda sudah bisa menemukan Honda Brio bekas seharga 70 juta rupiah dan Honda Jazz bekas seharga 70 juta rupiah. Dengarkan di sini!

Mobil bekas yang dibanderol dengan harga antara Rp 70 jutaan sudah tidak sulit lagi dicari. Apalagi sejak diberlakukannya aturan PPnBM 0%, minat masyarakat untuk membeli mobil baru semakin meningkat sehingga mereka memilih untuk menjual mobil lamanya. Siapa sangka dengan kurang dari 100 juta rupiah, Anda sudah bisa menemukan Honda Brio bekas seharga 70 juta rupiah dan Honda Jazz bekas seharga 70 juta rupiah.

Harga Honda Jazz Th 2005

Honda Brio adalah mobil terjangkau yang dicintai jutaan masyarakat Indonesia. Mobil ini pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada tahun 2012 dengan harga akhir Rp 120 juta. Awalnya Honda Brio dirakit di Thailand, namun pada tahun 2013 pemerintah mengambil kebijakan bahwa mobil Low Cost Green Car (LCGC) harus dirakit di Indonesia. Termasuk segmen LCGC yang dikenal dengan harga murah, sehingga jika diproduksi di dalam negeri bisa menekan harga.

Harga Mobil Honda Jazz Vtec 2005 Matic

Mobil Honda Brio bekas kini semakin terjangkau, Anda bisa menemukan Honda Brio bekas seharga 80 juta rupiah, Honda Brio seharga 70 juta rupiah, dan masih bisa menemukan Honda Brio seharga 50 juta rupiah. Jika Anda sedang mencari mobil bekas Honda Brio 70 jutaan, Anda bisa memilih Satya M/T 2013 dengan harga bekas Rp 75 jutaan. Mari berbagi fitur!

Honda Brio Satya 2013 mirip dengan produk Honda lainnya, terutama Honda Jazz GE8 2008. Lencana Chrome di dasbor memberi tampilan baru pada hatchback ini.

Honda Brio Satya pada varian teratas memiliki karakter penting berupa lampu kabut yang kecil dan melingkar. Lampunya memiliki reflektor besar dengan ujung tajam dan diisi dengan lampu halogen.

Bumper depan dilengkapi dengan karet pelindung di sisi bawah bumper untuk menghindari kontak dengan tanah dan benturan. Pada bagian eksterior, Anda akan menemukan gagang pintu krom dan cover spion yang senada dengan warna bodi mobil.

Review Honda Jazz I Dsi 2004: Cikal Bakal Compact Hatchback

Selain itu, bodi samping memiliki sisipan yang memanjang dari panel depan hingga pilar C. Pada bagian roda, mobil ini menggunakan velg berukuran 14 inci untuk varian yang lebih rendah. Kehadiran rear roof spoiler membuat mobil LCGC ini semakin sporty.

Interior Honda Brio hadir dengan kombinasi warna hitam dan material plastik. Bagian tengah dasbor dilengkapi dengan head unit 2 DIN untuk pemutaran radio/multimedia, gril AC berbentuk lingkaran, dan 3 tombol pengatur.

Untuk jok, Honda Brio Satya menggunakan model setengah ember dengan kepala yang menyatu dengan bodi. Jok baris kedua juga menggunakan built-in headphone. Jok belakang sengaja dibuat melengkung untuk memberi ruang lebih.

Untuk mesin Honda Brio Satya 2013, mobil ini hadir dengan mesin i-VTEC 1200 cc dan 1300 cc 4 silinder. Mesin 1.300 cc menghasilkan tenaga puncak 88 bhp dan torsi puncak 109 Nm, dikawinkan dengan transmisi manual 5 percepatan. Mobil ini menjadi mobil yang irit karena bobotnya yang ringan.

Harga Honda Jazz Rs (seri 2005 2015) Baru, Kredit, Dan Bekas Terbaru Januari 2020

Mobil bekas lain yang dibanderol Rp 70 juta adalah Honda Jazz. Sejak diluncurkan pada tahun 2004, mobil ini telah menyita perhatian masyarakat Indonesia. Berukuran kompak dan sangat lincah saat digunakan di jalanan perkotaan, Honda Jazz generasi pertama ini menjadi mobil yang wajib dimiliki oleh anak muda di zamannya.

Bagi Anda yang mencari hatchback bekas di bawah Rp70 juta, tidak ada salahnya untuk menengok Honda Jazz VTEC 2005 atau Honda Jazz generasi pertama. Di pasar mobil bekas, Anda bisa menemukan Honda Jazz generasi pertama seharga Rp 54 juta.

Eksterior mobil ini lengkap dengan bodywork pada bumper dan tampilan yang sporty. Setiap spion dilengkapi dengan lampu sein. Secara keseluruhan, eksterior Honda Jazz GD3 diganti dengan komponen Honda Fit dari Jepang. Eksterior Honda Jazz VTEC 2005 sebanding dengan Jazz bertenaga i-DSI dengan lampu kabut ganda.

Honda Jazz generasi pertama dilengkapi dengan ABS (Anti-Lock Braking System), EBD (Electronic Brake Force Distribution) dan BA (Brake Assist). Perlengkapan keselamatan dengan dua kompartemen udara untuk pengemudi dan penumpang depan. Meski kabinnya tidak besar, mobil ini memiliki banyak ruang karena tangki bensin berada di bawah jok penumpang depan dan bagian belakang terasa lebih lega.

Terjual Dijual Cepat Honda Jazz 2005 Idsi Abu Abu Metalik

Anda akan menemukan fleksibilitas luar biasa dengan fitur Kursi Ultra, kursi belakang lipat 3 arah dan kursi belakang lipat serta kursi penumpang besar datar untuk menciptakan mode kargo panjang. mereka dapat memuat barang hingga panjang 2,4 meter. Terakhir, Anda bisa menemukan ruang lebih luas dengan tinggi maksimal 1,3 meter, kursi belakang lipat dan mode cargo panjang.

Honda Jazz VTEC 2005 menggunakan mesin L15A yang berbeda dari i-DSI. VTEC sendiri merupakan teknologi kontrol bukaan katup yang mengandalkan dua profil dalam satu cam yang disebut valve plug. Opsi mesin VTEC menghasilkan 108,5 tenaga kuda pada 5.800 rpm dan torsi 143 Nm pada 4.800 rpm, dengan opsi transmisi otomatis CVT dengan manual 7 percepatan dan manual 5 percepatan.

Baik itu Honda Brio bekas 70 jutaan atau Honda Jazz bekas 70 jutaan, keduanya memiliki kelebihan masing-masing. Pecinta mobil LCGC bisa memilih Honda Brio, sedangkan jika ingin mobil berperforma serius bisa memilih Honda Jazz generasi pertama.

Jangan bingung mencari Honda Brio bekas 70 jutaan atau Honda Jazz bekas 70 jutaan anda bisa dengan mudah menemukan mobil bekas ini langsung saja kunjungi situsnya ada beberapa mobil yang bisa anda pilih sesuai dengan budget anda. .

Harga Honda Jazz Bekas 2005 Dijual Rp 60 Jutaan Tipe Idsi M/t

Tag: mobil bekas mobil model B, lebih dari 80 juta mobil bekas, lebih dari 70 juta mobil bekas, Honda Brio bekas dengan harga jual terbaik, Honda Brio beli Honda Brio bekas

Anda bisa membelinya di showroom atau dealer terdekat. Anda juga dapat membeli dari portal mobil bekas

Wanita kelahiran Tangerang lulusan jurnalistik ini memulai karirnya tujuh tahun lalu sebagai content writer. Pengamat dan Peselancar Media Sosial Saat ini bekerja sebagai penulis lepas Harga Mobil Honda Jazz Tahun 2005 Harga Mobil New Fortuner Jakarta Suzuki Karimun Wagon Daftar Harga Mobil Listrik Indonesia Jakarta Bensin L300 Bekas Jawa Timur

Harga Mobil Honda Jazz Tahun 2005 – Kosmetik Lidah Buaya Avanza Harga Mobil Di Bawah 100 Juta New Xpander Matic Hrv Prestige 2015 Harga Mobil Avanza 2015 Harga Model E

Harga Honda Jazz Vtec 2006 Bekas

Harga Mobil Honda Jazz Tahun 2005 – Honda Jazz VTEC merupakan jawaban PT Honda Prospect Motor untuk pasar yang lebih luas dan mengusung motto ‘elevating your life’, seberapa menarikkah mobil ini?

Kehadiran Honda Jazz di Indonesia tampaknya telah mengubah cara pandang masyarakat terhadap mobil di kalangan anak muda secara drastis. Jazz dengan mesin i-DSI laris manis dan langsung merebut hati anak muda kala itu. Pelajar dan ibu muda sangat menyukai mobil ini. Itu menempatkan Hyundai Getz dan Suzuki Aero di kelas yang sama dengan dirinya tanpa terlihat kekurangan tenaga untuk menjatuhkan Jazz.

Namun, tidak ada gading yang tidak terputus. Akselerasi buruk Jazz i-DSI menuai banyak kritik. Pantas saja 0-100 km/jam hanya butuh 14 detik, itupun dengan transmisi manual! Jazz memiliki dimensi yang kompak dan mesin 1500 cc lebih besar. Alhasil, PT Honda Prospect Motor (HPM) harus berjuang sebagai perwakilan merek Honda di Indonesia.

Honda Jazz VTEC memasuki pasar mobil Indonesia pada tahun 2005, hampir dua tahun setelah Jazz i-DSI. Honda Jazz bermesin VTEC merupakan respon PT HPM terhadap penetrasi pasar yang lebih luas, sekaligus keluhan terhadap ‘fantasi’ Honda Jazz. Seberapa menarik mobil ini? Yuk simak review Honda Jazz VTEC 2005 kita sampai akhir.

Istimewa! Siap Pakai Honda Jazz Idsi At 2005 Malang Kota

Bagian depan Honda Jazz VTEC 2005 terlihat mirip dengan Jazz bermesin i-DSI. Hadirnya aero kit di bagian depan menjadi pembeda utama dari Jazz bermesin 8-spark. Desain bemper depan sama dengan versi i-DSI, hanya hadirnya dua lampu kabut yang membedakan versi VTEC ini dengan i-DSI.

Di satu sisi, perbedaan Jaz VTEC dan i-DSI lebih terasa dengan skirt hitam dan velg 15 inci. Meski tidak dilengkapi ABS atau EBD, rem cakram sudah terpasang di roda belakang, yang sepertinya menjadi pertanda bahwa performa Honda Jazz VTEC 2005 tidak bisa diremehkan.

Melihat bagian belakang Honda Jazz VTEC 2005, sebagian besar identik dengan Jazz i-DSI saat ini, mulai dari desain lampu rem hingga bohlam halogen hingga jendela belakang berpemanas. Selain aerokit di bawah bumper, hal lain yang membedakan varian VTEC dengan i-DSI adalah penggunaan antena model tiang pendek di atap belakang. Pada opsi I-DSI, posisi antena radio berada di depan titik tengah.

Masuk ke dalam kabin tidak ada bedanya, layout dashboard masih sama dengan opsi i-DSI. Tetap nyaman dengan banyak ruang penyimpanan terbuka dan tertutup serta latar belakang tachometer putih yang sporty. Pengaturan AC sepenuhnya dapat diatur dan bahkan ada pemanas yang sering dimatikan di mobil modern.

Harga Honda Jazz Hanya 30 Juta Tahun 2004 Sampai 2008

Setir mobil Honda Jazz VTEC tahun 2005 bermotif orange peel sehingga grip tidak slip. Meski setir tidak memiliki tombol volume dan tidak bisa telescopic (maju dan mundur), namun posisi setir bisa digerakkan ke atas dan ke bawah. Khusus untuk varian CVT, Jazz dilengkapi dengan tombol shift setir yang disebut Steermatic. Fitur ini unik di kelasnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You might also like