Harga Kijang Pick Up 1989

Harga Kijang Pick Up 1989 – Wuling Confero Harga Mobil Bekas Ertiga 2017 Harga Mobil Bekas Vw Mini Cooper Harga Mobil Bekas Futura Pick Up Harga Mobil Bekas Calya Type G 2018 Harga Mobil

Kijang Super Pick Up Original – Mobil ini saya beli 2 tahun yang lalu, mobil Toyota lawas. Namanya Toyota Kijang KF 40 atau Kijang Super 1989. Saya membelinya seharga Rp 30 juta tunai, kondisi mesin bagus, bantalan roda dan batangnya rusak, hanya rodanya yang tidak seimbang. Permintaan telah diubah.. Selain itu, lantainya juga sebagian berlubang.

Harga Kijang Pick Up 1989

Saat terisi penuh, kapasitas tangki mobil saya sekitar 40 liter dan dapat menempuh jarak 450 km dalam lalu lintas atau 350-380 km dalam lalu lintas.

Kijang Super Long 1989 Abu Abu

Saya suka mobil tua karena unik dan tua dan pasti bernilai uang di saku saya. Saya memiliki keluarga kecil, jadi jika Anda menggunakan satu sepeda motor saat bepergian, Anda harus menggunakan dua. Jadi kami memutuskan untuk membeli mobil untuk membawa seluruh keluarga. Alasan lain saya membeli mobil bekas ini adalah pajak yang harus dibayar lebih murah daripada mobil baru, jadi ramah kantong.

Saya tidak pernah ingin membeli mobil baru dan saya tidak mau karena keadaan keuangan kami saat ini sedang tidak baik, dulu kami ingin membeli mobil Taruna OXXI (daihatsu) tetapi mengeluarkan uang adalah prioritas kami sehingga kami menundanya. Jadi kami memilih Kijang Super ini karena uang ada di kantong kami dan saya juga suka mobil tua ini. Ini akan menjadi unik dan lezat jika Anda mengubahnya.

Alasan utamanya adalah budget, uang kita terbatas, jadi kita pertimbangkan sesuai kemampuan kita. Juga, saya suka mobil tua dan saya suka modifikasi, jadi menurut saya mobil ini sangat cocok untuk kami.

Alasan lainnya adalah pajak tahunan relatif murah karena hanya Rs 720.000 per tahun, tidak seperti mobil saat ini yang harganya lebih dari Rs 2 per tahun. Selain itu, suku cadangnya murah dan mudah serta dapat dibuat di bengkel-bengkel lokal sehingga memudahkan dalam mengkondisikan mesin.

Dijual 39 Kendaraan Toyota Kijang Pick Up Dengan Harga Rp 18.000.000

Selama 2 tahun saya memiliki mobil ini, saya tidak mengalami masalah mesin dan masalah yang saya alami hanyalah kaki, knalpot, dan busi dari berkeliling Sumatera dengan sekring menyala. Nah, selama 2 tahun terakhir, mobil ini setia menemani saya ke berbagai provinsi di Sumatera, juga dalam perjalanan keluarga saya.

Kami menikmati liburan akhir tahun di bulan Desember 2020 mengunjungi Danau Toba dengan kendaraan ini. Mereka tidak mengalami masalah saat bolak-balik, mereka hanya mengalami ban kempes di jalan.

Pada Januari 2021, mobil ini saya kendarai keliling Riau dan Sumatera Barat selama 14 hari dan menghabiskan bbm Rp 2,8 juta. Kami melakukan perjalanan bisnis dengan keluarga saya dan kami bepergian dengan mobil tua ini, filter mobil bocor di Duma dan kami segera mengubahnya di kota ini.

Maret 2021, mobil ini saya bawa pulang untuk jalan-jalan ke Aceh Tengah dan Takengon, tidak ada masalah, semuanya normal sampai saya pulang.

Harga Mobil Pick Up Bekas 20 Jutaan

Juga pada Mei 2021 kami pergi ke Aceh dengan mobil tua ini untuk menikmati beberapa pantai di sana bersama keluarga kami. Kami tidak memiliki masalah dalam perjalanan ini.

Mobil ini saya rawat dengan baik saat saya bawa untuk service di berbagai daerah di Riau, Sumatera Utara bahkan Aceh. Hal yang perlu saya perhatikan adalah oli mesin, minyak rem dan sepatu rem yang biasa saya servis atau ganti sebelum melakukan perjalanan jauh. Sejauh ini tidak ada masalah dengan perangkat.

Masih menyenangkan dikendarai dengan kecepatan tinggi, saya bisa sampai 120 km/jam di jalan bebas hambatan atau TOL, semuanya normal, bagus dan sehat. Namun, mobil tua tidak bisa dipaksakan untuk menggunakannya. Saya biasanya kendarai dengan kecepatan 80-100 km/jam agar mobil bertahan lebih lama.

Untuk kekurangan mobil ini terlihat jelas tidak ada power steering sehingga setir terasa berat terutama saat menikung saat berhenti, namun saat dikendarai sangat ringan dan nyaman. Tapi menurut saya bagus juga, karena sistem ini sudah ada di mobil, jadi saya ingin mempertahankannya. Kekurangan lainnya adalah suara mesin yang masuk ke dalam kabin karena sudah tua dan sistem redaman yang terlalu rendah.

Restorasi Total Toyota Kijang Super 90

Bahkan, Anda bisa menambahkan peredam dan menggantinya dengan power steering untuk mengatasi masalah di atas. Tapi sampai sekarang saya belum berpikir untuk mengubahnya. Saya ingin menjaga orisinalitas dan tidak terlalu penting untuk mengubah segalanya.

Dan keunggulan utama dari mesin ini adalah lebih banyak suku cadang yang dijual dan harganya murah, kebanyakan dijual di bengkel-bengkel pedesaan karena mesin ini masih di dalam atau di pedesaan. itu sering digunakan.

Perawatan dan perawatannya mudah dan murah, dan kitnya kuat dan tidak bisa dihancurkan. Tenaga bagus, tidak boros bensin untuk mobil kelas lawas yang masih menggunakan karburator. Juga cocok untuk mengganti mobil. Ini membantu menyeimbangkan tubuhnya yang besar dan berat saat berlari kencang, sehingga stabil. Selain itu, kabinnya cukup luas untuk menampung banyak kargo dan penumpang.

Saya telah menggunakan Kijang sejak tahun 1989 selama 2 tahun. Selama ini kami sudah menjelajahi banyak tempat dengan modal mobil tua ini. Keliling sumatera, keliling danau toba, aceh dan riau – beberapa trip ke sumatera barat mobil sangat stabil, tenaga besar, sparepart murah dan perawatan mudah.

Kendaraan Dinas Dilelang, Harga Bersahabat

Untuk kelas mobil lama, saya merekomendasikan mobil ini. Perawatan rutin sangat penting untuk mobil lawas seperti ini. Saya membawa mobil ini ke tempat yang jauh dan mengirimkannya ke badan amal dan bisnis saya.

Sejauh ini tidak ada masalah yang berarti, apalagi dengan mobil yang tidak pernah bermasalah. Hanya kaki Anda dan nyalakan untuk waktu yang lama. Untuk kendaraan yang lebih tua, perawatan rutin adalah kunci agar kendaraan tetap awet, kuat dan menarik. Ada banyak kesalahan, tapi tidak masalah karena kegunaan utama dari mesin ini adalah untuk membantu Anda berpindah dari satu tempat ke tempat lain.

Saya dan mobil saya Kolom ini memuat pendapat para pemilik penggila mobil. Ingin berbagi cerita Anda? Salah satunya adalah Toyota Kijang 1981

Review Toyota Kijang 1981 – Kesuksesan Toyota Kijang generasi pertama yang diluncurkan pada tahun 1977 mendorong PT Toyota Astra Motor untuk meluncurkan Kijang generasi kedua. Bahkan, di antara para pesaing di kategori kendaraan niaga (KBNS), hanya Toyota Kijang yang bertahan dan mengantarkan generasi kedua. Toyota Kijang 1981 diluncurkan pada Januari 1981.

Bosch Busi Mobil Toyota Kijang Kapsul 1.8 Wr8dpp30w

Hingga saat ini Toyota Kijang generasi kedua dikenal dengan nama Kijang “Doyuk”. Tidak pernah dijelaskan bahwa julukan tersebut berkembang di masyarakat dan melekat pada Toyota Kijang sejak tahun 1981. Julukan itu diduga karena wajah kurus rusa generasi kedua itu mirip tokoh kartun Doyok dari koran Pos Kota. Namun ada juga yang mengatakan julukan mobil itu karena sering terlihat di film kartun Doyuk.

Toyota Kijang generasi kedua ini memiliki kode bodi KF20. Dari depan, Kijang 1981 benar-benar didesain ulang dari pendahulunya. Namun, sekilas tampilannya masih didominasi garis lurus dan sudut tajam. Perubahan bodi ini dimungkinkan berkat proses pembuatan yang lebih kompleks dibandingkan generasi pertama.

Salah satu proses canggih yang dibanggakan Toyota Indonesia pada Kijang generasi kedua ini adalah sistem pelapisan anti korosi yang disebut Toyota Cation Electro Coating. Proses ini dikatakan benar-benar mencegah karat dan mempertahankan warna cat yang cerah. Secara keseluruhan, bodi Kijang generasi kedua terlihat lebih ramping dibandingkan model sebelumnya.

Dari samping, Toyota Kijang 1981 ini terlihat jauh lebih elegan dibandingkan Kijang generasi sebelumnya yang dijuluki “buaya”. Pasalnya, kedua pintu ini dilengkapi engsel yang bisa dipadukan dengan bodi. Berbeda dengan generasi pertama, pintunya tampak terpisah dari bagian bodi lainnya.

Toyota Kijang 1989

Desain yang terkesan simpel ini juga diwujudkan dengan notch mid-body yang membentuk garis lurus dari gril depan hingga tangki kargo belakang. Selain desain yang lebih kompleks. Toyota Kijang generasi kedua juga mengalami ubahan spesifik. Kedua pintu ini merupakan model pintu dengan jendela kaca, meskipun tidak memiliki mekanisme penguncian.

Meski terlihat ramping di bagian belakang jika diukur dari segi dimensi, Toyota Kijang Doyuk lebih besar dari Kijang generasi pertama. Panjang keseluruhan kini bertambah 30mm menjadi 4100mm. Dibandingkan dengan model sebelumnya, lebarnya bertambah 50 mm menjadi 1600 mm dan tingginya menjadi 1810 mm atau 50 mm.

Sebagai kendaraan niaga, bagian belakang Toyota Kijang 1981 memang tidak istimewa. Tutup wadahnya terbuat dari baja, sehingga kuat namun ringan saat dibuka dan ditutup dengan tangan. Bahkan istri saya yang ikut pemotretan pun dengan mudah bisa membuka dan menutup truk Kijang tua yang terparkir di kantor PT Toyota Astra Motor.

Desain dasbornya masih terlihat biasa saja dan tentunya simpel menurut standar sekarang. Namun aspek kenyamanan Toyota Kijang 1981 ini juga lebih baik dari pendahulunya karena kabin yang lega. Pasalnya, ketinggian kabin bertambah 3 mm dibanding sebelumnya yang hanya 80 mm. Kabin ini dapat menampung tiga orang dewasa dengan nyaman.

Review Toyota Kijang 1981: Penerus Kesuksesan Generasi Pertama

Kursi biasa, tetapi menambahkan 10% pada ketebalan kursi akan melembutkan kursi ini. Juga, perlengkapan standar Kijang generasi kedua lebih baik dari pendahulunya.

Toyota Kijang super pick up, Kijang super pick up alto, Kijang super pick up dijual, Modifikasi Kijang super pick up, Kijang super pick up, Kijang super pick up ceper, Kijang super pick up 1996, Kijang super pick up like, Kijang super pick up pickup, harga kijang super pickup, jual kijang super pickup, modifikasi kijang super pickup Jawabannya ya, tapi itu tergantung alasannya. Beberapa faktor menjadi penyebab…

Harga dan Spesifikasi Motor Termurah Fazzio Yamaha Indonesia menawarkan berbagai jenis motor matic dengan spesifikasi dan fitur yang menarik. Salah satunya adalah Yamaha Fazzio Hybrid Connected. Sepeda motor…

Harga dan Spek Vario 160: Kelebihan dan Kekurangan Usai Meluncur dengan Mesin Hond PCX 160cc, Kali Ini Gilirannya

Toyota Kijang 1995

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You might also like