Perbedaan Hilux Single Cabin Dan Double Cabin

Perbedaan Hilux Single Cabin Dan Double Cabin – – Setelah sekian lama tidak mendapat informasi baru, Toyota akhirnya meluncurkan Hilux Single Cabin Diesel baru di Jakarta pada Rabu, 19 Juni 2019. Vice President Operations PT Toyota-Astra Motor (TAM), Bapak Henry Tanoto mengatakan : hadirnya new Hilux Single Cabin Diesel ini merupakan wujud terima kasih kepada pelanggan setia yang telah mempercayai penggunaan mobil Toyota hingga saat ini.

Toyota melakukan penyegaran yang signifikan di bidang lintasan, dimana Hilux Single Cabin baru dilengkapi dengan mesin GD-FTV seri GD dalam varian 4 x 4 dan 4 x 2.

Perbedaan Hilux Single Cabin Dan Double Cabin

Mesin 2GD-FTV yang disematkan pada Hilux Single Cabin Diesel 4×4 mampu menghasilkan tenaga maksimal 149,6 PS dengan torsi maksimal 40,8 kgm. Sedangkan varian 4×2 mampu menghasilkan tenaga maksimal 149,6 PS dan torsi maksimal 35 kgm. Selain memiliki tenaga dan torsi yang lebih besar, mesin 2GD-FTV juga tercatat lebih irit dibandingkan mesin 2KD generasi sebelumnya.

Harga Mobil Bekas Toyota Hilux Ii Harga Terendah Rp. 110 Juta

Mesin baru saja tidak cukup, New Single Cabin Hilux tampil lebih gagah dengan velg baru berukuran lebih besar 225/70 R17C, selain menambah tampilan gagah, velg besar juga membuat berkendara semakin nyaman di berbagai jalan. .

Direktur Pemasaran PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy mengharapkan Toyota Hilux Single Cabin Diesel semakin diterima pasar karena potensinya memberikan kontribusi yang signifikan terhadap penjualan Toyota dari jajaran Toyota Hilux Single Cabin Diesel. .koleksi potongan.

Antara Januari dan Mei 2019, Hilux menyumbang sekitar 62% penjualan ke segmen komersial Toyota. “Tren positif ini kami perkirakan akan terus berlanjut karena hadirnya Hilux Single Cabin Diesel baru yang juga dapat menguntungkan segmen kendaraan niaga,” ujarnya. ToyotaHilux. Pick-up double cab ini telah kehilangan citra kendaraan kerja manual. Hilux kini hadir dengan gaya desain yang lebih kuat, maskulin, dan dinamis khas SUV perkotaan.

Truk pikap Toyota Hilux memiliki 6 varian. Umumnya harga Toyota Hilux 2020 berkisar antara Rp 259 juta hingga Rp 486 juta. Truk pikap Hilux memiliki versi kabin tunggal dan ganda, masing-masing dengan 3 varian. Harga Hilux double cab berkisar Rp 427 juta hingga Rp 486 juta. Ya, ini harga pikap Hilux Indonesia.

Toyota Hilux Single Cabin

New Toyota Hilux, dibekali pengalaman panjang sebagai kendaraan niaga dan pemenang ajang Reli Dakar. Sosoknya telah menjadi lebih dari sekedar kendaraan niaga. Hilux kini hadir dengan tampilan modern dan berkelas, dengan dukungan mobilitas komersial terbaik.

Truk Pickup Toyota Hilux dikenal sebagai kendaraan yang tangguh dan tahan lama di segala jalan, baik di aspal halus maupun tanah. Itu sebabnya Hilux menjadi pilihan utama bisnis di berbagai bidang termasuk pertambangan, perkebunan, manufaktur, dan logistik. Di sisi lain, Hilux juga digandrungi konsumen berkat tampilannya yang menarik dan pilihan model yang beragam.

PT TAM menyediakan model Toyota Hilux mulai dari double cab hingga single cab, 4×2 atau 4×4 sehingga pelanggan memiliki banyak pilihan sesuai kebutuhan. Tampilannya semakin elegan sehingga cocok sebagai alat transportasi dalam kota.

Keistimewaan baru terlihat pada model D-Cab saat aplikasi gril trapesium berukuran besar di bagian depan menciptakan tampilan yang menarik dan bertenaga. Desain tema 3D menonjol pada bumper depan dengan garis lengkung yang terlihat menarik dan selalu menonjol di segmennya.

Kupas Tuntas New Hilux, Mobil Komersial Andalan Toyota

Karena Hilux D-Cab kelas V berada di jajaran atas, maka telah mengadopsi lampu depan LED dengan desain futuristik dan dilengkapi dengan auto leveling untuk meningkatkan visibilitas. Selain itu, versi G dan V telah dilengkapi dengan lampu kabut LED yang hadir dengan penutup lampu hitam yang tahan lama dan hemat energi.

Model termahal itu juga menggunakan velg 17 inci berwarna abu-abu tua untuk memberikan kesan tangguh dan berwibawa. Lebih maju di segmennya berkat desain sorot lampu belakang dengan motif tiga dimensi yang menciptakan bentuk V yang kuat dan unik.

Selama ini mobil pikap identik dengan mobil kantoran, sehingga interiornya didesain sederhana, tidak mewah. Hilux baru sekarang lebih baik, E-head unit didasarkan pada layar kapasitif 2 DIN desain datar yang dapat memutar radio, CD, USB dan AUX-IN.

Tipe G mendapat manfaat dari model serupa dengan penambahan fungsi Bluetooth. Sedangkan tipe V menggunakan layar berukuran 7 inci yang dapat memutar DVD, radio, USB, AUX-IN dan Bluetooth.

Membandingkan New Mitsubishi Triton Dengan Toyota Hilux Dari Tiga Aspek

Masih dari area panel, tipe G dan V menggunakan panel baru yang memberikan kesan premium dan kokoh. Kedua model memiliki layar TFT MID berukuran 4,2 inci untuk tampilan informasi yang lebih baik dan dilengkapi dengan indikator ECO untuk menampilkan karakteristik berkendara dan animasi saat mesin baru dihidupkan.

Untuk fungsionalitas tambahan, terdapat sambungan listrik melalui pemantik rokok di tengah dasbor di sisi penumpang, serta pegangan pegangan di atas pintu pengemudi untuk memudahkan keluar masuk semua D-Cabs. Sementara itu, semua S-Cab dan D-Cab dilengkapi dengan kotak kontrol di atas kepala dan pintu masuk yang menyala.

New Toyota Hilux sebagai pikap Indonesia telah mendapatkan penyempurnaan spesifikasi teknis di beberapa bagian untuk meningkatkan kenyamanan berkendara. Toyota Hilux S-Cab 4×4 baru dan semua D-Cab disetel ulang pada suspensi.

Campuran baru ini dimaksudkan untuk menemukan keseimbangan yang tepat antara kenyamanan dan reaktivitas, memastikan kemampuan off-road dan penyerapan goncangan yang lebih baik. Tata letak pegas daun telah didesain ulang untuk kenyamanan bahkan di jalan rusak dan untuk mencegah kendaraan bergoyang saat menikung atau berpindah jalur.

Sticker Mobil Double Cabin

Untuk meningkatkan handling, Toyota telah meningkatkan pengoperasian Variable Electric Steering System pada tipe D-Cab G dan V. Sistem ini bertugas mengontrol pengoperasian pompa suplai tenaga listrik berdasarkan kondisi berkendara untuk mendapatkan panduan. merasa sesuai dengan kecepatan mobil. Perubahan ini membuat pengendaraan New Hilux terasa lebih halus saat menikung dan mengurangi konsumsi bahan bakar.

Pikap Toyota Hilux baru S-Cabies, 4×4, dan semua D-Cabs didasarkan pada mesin diesel ramah lingkungan 2GD-FTV 2.400 cc yang mampu menghasilkan tenaga 148 hp dan torsi 148 lb-ft. 401 Nm. Untuk mendukung pengoperasian mesin bertenaga besar ini, dipadukan transmisi otomatis 6 percepatan pada tipe V-Cab.

Induksi selanjutnya dilakukan dengan menggunakan sistem pendingin air pada housing turbocharger untuk menurunkan temperatur udara yang akan didorong ke dalam ruang bakar sehingga tekanan udara meningkat dan menghasilkan efisiensi bahan bakar yang baik.

Sebagai kendaraan niaga, Hilux membangun semangat baru dengan mengubah tampilan dan perlengkapannya untuk mendukung mobilitas penggunanya dalam bekerja, termasuk pengguna individu yang lebih menyukai gaya sporty. , dinamika Hilux. Toyota Hilux truk pikap Indonesia tidak kehilangan DNA-nya sebagai kendaraan off-road yang tangguh dengan daya angkut yang memadai.

Toyota Hilux Double Cab 2.4e Mt 4×4 Variant Back On Sale In Malaysia

Perubahan eksterior terlihat pada model double cab. Sosoknya tetap tangguh dalam segala hal, memiliki desain modern dan sarat fitur yang memanjakan penumpang di dalam kabin.

Berpengalaman di berbagai media online. Yang awalnya sebagai auto reporter di website lain, kini menjadi editor di Indonesia. Pecinta mobil bekas dan sejatinya anak 90an FB : Yongki Sanjaya Putra PT Toyota-Astra Motor baru saja memperkenalkan produk di segmen niaga yaitu New Hilux. Mobil van yang memiliki DNA sebagai kendaraan niaga tangguh melayani segala kebutuhan pekerjaan ini kini tampil dengan gaya desain yang lebih kokoh, maskulin, dan dinamis khas mobil perkotaan.

Hilux merupakan produk global Toyota yang dipasarkan di banyak negara. Generasi pertama diluncurkan pada tahun 1968, dan total penjualan hingga generasi ke-8 saat ini telah mencapai 19 juta unit. Pada update kali ini, Hilux double cab tersedia dalam varian E, G dan V.

Berbeda dari keduanya, Hilux V mengisi baris teratas dengan transmisi otomatis dan penggerak 4X4. Namun, tipe ini pasti dijual dengan harga paling mahal. Mendukung aktivitas kerja berat dan transportasi sehari-hari, tipe G ini paling cocok dari segi kelengkapan fungsi dan harga.

Terlihat Sudah Sosok Utuh Toyota Hilux Tanpa Penyamaran Sedikit Pun!

Sebagai ilustrasi, Hilux G-class memiliki banyak fitur yang terdapat pada V-class, bedanya tipe G ini masih menggunakan transmisi manual. Selain itu, lampu Hilux tipe G masih menggunakan bohlam halogen, sedangkan tipe V lebih banyak menggunakan lampu LED.

Keistimewaan baru terlihat pada model D-Cab saat aplikasi gril trapesium berukuran besar di bagian depan menciptakan tampilan yang menarik dan bertenaga. Desain tema 3D menonjol pada bumper depan dengan garis lengkung yang terlihat menarik dan selalu menonjol di segmennya.

Versi Hilux G dan E menggunakan lampu depan halogen, sedangkan versi V menggunakan lampu depan LED. Nah, untuk lampu halogen ini biaya penggantiannya lebih murah dan banyak toko suku cadang yang menjualnya.

Alhasil, Hilux G-class lebih siap saat menawarkan pekerjaan di lapangan, baik di perkebunan maupun tambang. Dari segi styling, versi G dan V dilengkapi dengan lampu kabut LED yang hadir dengan kap lampu hitam yang tahan lama dan hemat energi. Kehadiran velg berukuran 17 inci dengan warna abu-abu tua memberikan kesan tangguh.

All New Hilux

Kelas G dan V Hilux menggunakan panel baru yang memberikan kesan premium dan kokoh. Di bagian dasbor terdapat TFT MID berukuran 4,2 inci untuk memberikan informasi yang lebih baik. Lalu ada indikator ECO untuk menampilkan karakter berkendara dan animasi saat mesin baru dinyalakan.

Ada sambungan listrik melalui pemantik rokok di tengah panel penumpang untuk mengisi daya ponsel. Terdapat pegangan tangan di atas pintu pengemudi untuk memudahkan akses di semua tipe D-Cab.

G masih berbasis layar kapasitif desain datar 2 DIN yang dapat memutar radio, CD, USB dan AUX-IN, dan tipe G sudah memiliki akses ke fungsi Bluetooth.

Toyota terus meningkatkan kemampuan jelajah dan kenyamanan offroad Hilux. Sistem umpan kontrol aliran variabel pada tipe D-Cab G dan V digunakan untuk mengontrol operasi pompa umpan elektrik berdasarkan kondisi pengendaraan.

Velg Toyota Hilux Single Cabin

Pengemudi dapat merasakan sensasi berkendara yang selaras dengan mobilnya. Perubahan ini membuat pengendaraan New Hilux terasa lebih halus saat menikung dan mengurangi konsumsi bahan bakar.

Hilux D-Cab tipe G dan V

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You might also like